jam garmin

Garmin Watch  Garmin memiliki banyak tipe yang mungkin menyulitkan untuk memilih jam Garmin murah terbaik yang sesuai dengan aktivitas dan budget Anda. Memang di luar sana banyak smartwatch murah, namun apakah Anda percaya dengan data yang ditampilkan? Atau bagaimana perasaan Anda setelah membelinya? Apakah merasa puas, spesial atau sama sekali tidak merasakan apapun.

Jika Anda hanya ingin terlihat keren saja, maka itu sudah cukup. Namun jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih dari sekedar keren, seperti memiliki ketahanan, material yang baik, informasi tubuh yang akurat, kenyamanan dan seterusnya, maka Jam Garmin terbaik sangat cocok dengan Anda. Meskipun mungkin Garmin cukup mahal, ini merupakan smartwatch yang pantas dimiliki. Berikut rekomendasi jam tangan Garmin murah dengan kualitas terbaik yang bisa Anda pilih:

1. Garmin Forerunner 45

jam garmin

Smartwatch Garmin Forerunner 45 adalah pilihan sekaligus solusi untuk Anda yang hanya ingin olahraga saja agar tubuh tetap dalam kondisi prima. Memiliki ukuran yang terbilang kecil, Garmin Watch ini cocok digunakan untuk segala usia.

Fitur-fitur yang dimiliki meliputi monitor heart rate, GPS untuk melacak jarak, kecepatan dan lain sebagainya. Disini Anda juga akan mendapatkan Garmin Coach secara gratis yang bisa Anda tonton dari jam tangan untuk panduan.

Fitur olahraga yang dimiliki meliputi bersepeda indoor dan outdoor, treadmill, ellipse, cardio yoga dan lain sebagainya. Untuk ketahanan baterainya, Anda tidak perlu khawatir karena mampu bertahan 7 hari dalam mode smartwatch. Sebagai jam Garmin murah, harga Jam tangan Garmin Forerunner 45 adalah Rp 2,9 jutaan.

2. Jam Garmin Venu SQ

jam garmin

Jam Garmin Best Seller Venu SQ memiliki bentuk persegi yang terlihat minimalis. Dengan ukuran 40.6 x 37 x 11.5 mm dan ukuran layar 1.3 inci atau 33.1 mm 240 x 240 pixel.

Mengapa harus membeli jam Garmin Venu SQ? Ini karena memiliki dua versi, versi standar dan versi musik. Pilihan warnanya Garmin Venu SQ cukup banyak, Moss Slate, Light Sand Rose Gold, Navy Light Gold, Black Slate, White Light Gold, Gray Slate dan Orchid Metallic.

Untuk ketahanan airnya 5 ATM dengan ketahanan baterai 6 hari dalam mode smartwatch. Sebagai jam Garmin murah, Harga Garmin Venu SQ Rp3,9 jutaan untuk versi musik dan Rp3 jutaan untuk versi standar. 

Sebagai jam Garmin dengan bentuk persegi yang sangat mirip dengan Apple Watch, tentu menjadikan Venu SQ sangat digemari. Anda juga bisa memilikinya, caranya kunjungi Garmin Venu SQ dan nikmati penawaran dari Garmin Surabaya dimanapun Anda berada, selama persediaan masih ada. 

3. Jam Tangan Garmin Venu

jam garmin

Smartwatch Garmin Venu memiliki desain yang minimalis dan simpel. Meskipun biasa dipakai untuk aktivitas olahraga, Garmin Venu tetap cocok dipakai untuk berbagai aktivitas bahkan acara formal.

Jam tangan Garmin murah ini memiliki rating 5 ATM untuk ketahanan air yang membuatnya tetap aman untuk berenang di kolam renang atau di perairan dangkal. Untuk layarnya memakai AMOLED Corning Gorilla Glass 3 yang akan memudahkan ketika melihat dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

Jam Garmin Venu ini mampu memantau berbagai kondisi tubuh. Seperti memantau pernapasan, memantau siklus menstruasi, tidur, stress, hidrasi, detak jantung dan lain sebagainya. Sehingga jam ini bisa memberitahu kapan waktu terbaik untuk istirahat atau beraktivitas.

Fitur yang mampu membuat Anda berlatih yakni animasi latihan kardio, latihan yoga, latihan pilates yang bisa langsung diikuti dengan melihat jamnya saja. Dengan begitu banyak fitur dan sensor yang akan memantau tubuh. Harga Garmin Venu secara resmi dibanderol sekitar Rp5 jutaan  dengan bentuk permukaan yang bulat.

4. Garmin Watch Instinct Series

jam garmin

Garmin Instinct Series terbagi kedalam tiga varian. Instinct, Instinct tactical dan Instinct Solar. Dari ketiga varian tersebut, Instinct adalah versi garmin murah dan yang paling mahal versi Instinct Solar, sekaligus yang paling baru dan paling populer.

Fitur terbaik Garmin Instinct Solar lainnya adalah tampilan gandanya, yang menampilkan informasi kontekstual dalam potongan kecil, membuatnya jauh lebih mudah untuk menavigasi berbagai pengaturan dan opsi jam tangan. Jam Garmin Instinct Solar memiliki banyak sekali opsi pelacakan aktivitas dan pemantauan kebugaran tubuh.

Harga Smartwatch Garmin Instinct ini berbeda-beda sesuai tipenya. Harga Garmin Instinct Rp 3,4 jutaan. Sedangkan harga Garmin Instinct Tactical Rp3,9 jutaan dan harga Garmin Instinct Solar Rp6,4 jutaan.

5. Jam Garmin Murah Forerunner 245

jam garmin

Jam tangan Garmin Forerunner 245 merupakan salah satu jam tangan olahraga terbaik yang tersedia dalam dua versi, yakni musik dan non musik. Fitur musik tentu akan berguna saat Anda ingin fokus berolahraga dan tidak membawa Hp. Anda bisa memasukkan cukup banyak musik dan tinggal menghubungkan dengan headset untuk olahraga nirkabel.

Sebagai tipe Forerunner, tentu saja fitur yang dimiliki lebih dominan pada fitur untuk olahraga lari. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena smartwatch ini juga  bisa melacak cukup banyak aktivitas lain.

Jam Garmin murah ini bisa menjadi pilihan jika Forerunner 945 terlalu mahal. Jika Anda bukan seorang atlet, fitur yang dimiliki sudah cukup untuk aktivitas lari atau olahraga.

Harga Garmin Forerunner 245 Rp 4,2 jutaan dan untuk versi musik Rp5 jutaan. Dengan jam ini, Anda akan diingatkan waktu olahraga sesuai yang sudah diatur sebelumnya.

6. Garmin Forerunner 945

jam garmin

Garmin Forerunner 945 adalah smartwatch Garmin pilihan terbaik untuk Anda yang hobi olahraga lari. Fitur multi olahraga yang dimiliki cukup lengkap tapi tidak seperti Fenix ​​6 yang berorientasi multi olahraga, Namun Forerunner 945 lebih fokus pada aktivitas lari.

Meskipun ini adalah jam tangan lari, ini tidak berarti Anda tidak bisa melacak olahraga lain. Faktanya, Anda tetap bisa melacak lebih dari 30 aktivitas yang Anda sukai. Jika Anda seorang atlet, maka Forerunner adalah jam Garmin murah dengan spesifikasi mumpuni untuk Anda.

Baik Fenix 6 atau Forerunner 945, keduanya memiliki GPS dan monitor detak jantung yang sangat akurat. Tampilan peta penuh warna Forerunner 945 dan daya tahan baterai hingga dua minggu semakin menambah kesan betapa istimewanya smartwatch ini.

Harga jam tangan Garmin Forerunner 945 adalah Rp9 jutaan. Jika Anda seorang pelari atau atlet, maka sangat dianjurkan menggunakan Garmin Watch Forerunner 945 ini. Karena memiliki fitur lari tingkat lanjut yang bisa Anda pantau kinerjanya pada tubuh.

7. Smartwatch Garmin Fenix 6 Series

jam garmin

Jam Garmin terbaik, Garmin Fenix ​​6 Series bisa dibilang sebagai smartwatch multi olahraga terbaik dan tentunya yang terbaik yang ditawarkan oleh Garmin. Seluruh rangkaian Fenix ​​6 benar-benar premium, Anda akan merasakannya ketika mengenakannya.

Garmin Fenix ​​6 akan melacak hampir semua aktivitas outdoor yang Anda inginkan. Dengan GPS yang akurat, sensor penghitung detak jantung yang bahkan berfungsi di bawah air.

Masa pakai baterai bisa dibilang tahan lama dan Anda tidak perlu sering-sering mengisinya. Untuk versi termurahnya, harga Garmin Fenix 6 adalah Rp9,7 jutaan. Sedangkan untuk harga Garmin Fenix 6S Rp12 jutaan dan Harga Fenix 6X dibanderol Rp14 jutaan.

Jadi, Pilih Mana?

Itulah beberapa rekomendasi jam garmin murah untuk menemani Anda beraktivitas. Sebaiknya dalam memilih jam garmin tersebut, usahakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, untuk berolahraga bisa memilih Garmin Forerunner maupun aktivitas luar ruangan lainnya bisa memilih Fenix 6 Series.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa membelinya di Doran Gadget yang memberikan promo harga terbaik di bulan ini. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Anda dapat join langsung di Telegram Doran Gadget.

Artikel terkait:

×

WhatsApp Chat

× WhatsApp