Film Netflix Terbaru juli 2024

Doran GadgetFilm Netflix terbaru memang banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar layanan streaming film berbayar ini. Pasalnya, selain alur cerita yang menarik, Netflix juga menyuguhkan berbagai keunggulan lainnya. Salah satunya adalah kualitas gambar film yang jernih. Karena itulah mengetahui rekomendasi film Netflix terbaru 2024 menjadi sebuah pilihan.

Terutama bagi para pecinta film tak perlu repot lagi harus ke bioskop untuk nonton film berkualitas. Apa saja film terbaru yang layak untuk ditonton? Adakah favorit Anda? Yuk, simak ulasannya dalam artikel kali ini sampai tuntas, Sobat Doran!

Rekomendasi Film Netflix Terbaru

Berikut beberapa rekomendasi film Netflix terbaru di awal pertengahan tahun 2024 ini dari berbagai genre yang dapat Anda tonton ketika liburan dan mengisi waktu luang.

1. Beverly Hills Cop: Axel F 

Film Netflix Terbaru Juli
sc: IMDb

Kabar gembira untuk para penggemar film Beverly Hills Cop! Setelah 40 tahun, aksi kocak Axel Foley akan kembali hadir dalam Beverly Hills Cop: Axel F. Film terbaru ini akan tayang di Netflix mulai 3 Juli 2024. Dalam film ini, Axel Foley kembali ke Beverly Hills untuk melindungi putrinya dari bahaya. Ia bertemu kembali dengan teman lamanya Billy Rosewood dan John Taggart, serta bekerja sama dengan rekan baru untuk mengungkap sebuah kasus.

Beverly Hills Cop: Axel F tentunya menjadi film yang ditunggu-tunggu para penggemar seri Beverly Hills Cop. Film ini, yang akan tersedia di Netflix mulai 3 Juli 2024, menjanjikan campuran aksi dan komedi yang menghibur dengan sentuhan modern berkat kehadiran karakter-karakter baru seperti Joseph  Gordon-Levitt dan Kevin Bacon. Aksi kocak dan penuh ketegangan siap menemani Anda bernostalgia!

2. The Imaginary

sc: About Netflix

Netflix akan menghadirkan film animasi menarik berjudul “The Imaginary” mulai 5 Juli 2024. Film ini merupakan hasil kerja sama Studio Ponoc (didirikan oleh Yoshiaki Nishimura, mantan animator Studio Ghibli) dan disutradarai oleh Yoshiyuki Momose, animator legendaris dibalik film “Spirited Away”.

“The Imaginary” bercerita tentang persahabatan unik antara Amanda dan teman imajinasinya, Rudger. Suatu hari, dunia mereka terbalik ketika Rudger tiba-tiba tersesat di Kota Imajinasi. Untuk kembali ke Amanda, Rudger harus bekerja sama dengan para Imajinasi lainnya dan menghadapi bahaya misterius yang mengancam.

3. Goyo

sc: Netflix Media Center

Netflix menghadirkan film drama romantis asal Argentina berjudul “Goyo” mulai 5 Juli 2024. Disutradarai oleh Marcos Carnevale, film ini mengisahkan tentang Goyo, seorang pemandu wisata museum yang autis dan penggemar berat Van Gogh, yang bekerja di Museum Seni Rupa Nasional di Buenos Aires. Kehidupannya yang teratur terganggu oleh kedatangan Eva, seorang penjaga keamanan baru yang kecewa dengan pernikahannya dan meragukan cinta.

Eva menemukan dalam Goyo jiwa yang tulus dan murni, dan melalui pertemuan tak terduga ini, keduanya belajar untuk mendefinisikan ulang konsep cinta dan percaya diri mereka, menemukan hubungan manusiawi yang baru. Film ini cocok untuk penggemar film romantis dan penonton yang tertarik dengan cerita yang menyentuh tentang perbedaan dan inklusi. Dengan latar Buenos Aires yang memukau, di mana seni dan cinta bertemu, Goyo diharapkan akan menjadi karya yang menyentuh hati dengan kedalaman emosional dan keindahan artistiknya.

4. Blame the Game

Blame the Game
sc: Filmaffinity

“Blame the Game” adalah film komedi Jerman yang mengisahkan tentang malam permainan reguler sekelompok teman, yang berubah menjadi kekacauan saat mantan kekasih Pia tak terduga muncul. Pia, yang baru saja mengajak pacarnya Jan untuk bergabung, harus menghadapi dinamika rumit antara cinta lama dan cinta baru di tengah permainan yang semakin kacau dan penuh dengan komedi.

Film ini disutradarai oleh Marco Petry dan ditulis oleh Claudius Pläging serta Andrej Sorin, menjanjikan hiburan yang menggelitik dengan jajaran pemain terkenal. “Blame the Game” menghadirkan cerita yang menghibur tentang cinta, persahabatan, dan kekacauan di tengah malam permainan yang semakin panas.

5. Find Me Falling

Film Netflix Terbaru Juli
sc: Netflix

Netflix akan segera menghadirkan film komedi romantis berjudul “Find Me Falling” mulai 19 Juli 2024. Film ini bercerita tentang John Allman, seorang bintang rock tua yang kariernya sedang menurun. Untuk mencari kembali semangatnya, John pindah ke sebuah rumah terpencil di tepi tebing di pulau Mediterania yang indah, Cyprus.

Namun, rencana John untuk hidup tenang terganggu ketika ia dihadapkan pada kehadiran orang-orang tak diundang dan mantan kekasih yang kembali muncul dalam hidupnya. John pun harus memilih antara kecintaannya pada musik atau wanita yang pernah ia tinggalkan.

Baca juga: 10 Rekomendasi Serial Netflix Terbaru Juli 2024

6. Trigger Warning

sc: imdb

Trigger Warning adalah film aksi terbaru yang dibintangi Jessica Alba. Film ini bercerita tentang seorang prajurit wanita pasukan khusus yang kembali ke kampung halamannya untuk mengungkap kematian sang ayah. Tak disangka, ia mendapati daerah tersebut dikuasai oleh geng berandal,  dan dia terlibat dalam konflik saat mencari jawaban tentang kematian tragis ayahnya. Film ini disutradarai oleh Mouly Surya, sineas perempuan asal Indonesia yang sebelumnya menuai pujian lewat film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (2017). 

Jessica Alba, yang baru-baru ini mundur dari peran kepemimpinan di perusahaan miliknya, The Honest Company, kembali beraksi dalam “Trigger Warning,” film pertamanya sejak “Killers Anonymous” pada 2019. Film ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 21 Juni dan menampilkan  pemeran lainnya seperti Mark Webber, Jake Weary, Anthony Michael Hall, Kaiwi Lyman, dan Hari Dhillon. 

7. Inheritance

sc: Rotten Tomatoes

Inheritance adalah film misteri thriller terbaru di Netflix. Film ini bercerita tentang keluarga kaya raya yang hidupnya penuh rahasia. Ketika sang paman meninggal, mereka berkumpul untuk memperebutkan warisan. Namun, warisan tersebut ternyata tak semudah yang mereka kira. Ada rahasia kelam yang disembunyikan sang paman di balik harta warisan tersebut. 

Lauren menemukan pesan video dari ayahnya yang mengarahkan dia ke sebuah bunker rahasia di properti keluarga, di mana dia menemukan seorang pria bernama Morgan Warner yang mengklaim telah ditahan selama 30 tahun oleh Archer karena mengetahui banyak rahasia kotor Archer. Namun di sanalah semua kebenaran terkuak yang mengancam kehidupan Lauren, mampukah ia mengatasinya?

8. Ultraman: Rising

sc: titipjepang

Ultraman: Rising adalah film animasi Netflix yang tayang mulai 14 Juni 2024. Film ini bercerita tentang Ken Sato, pemain bisbol papan atas yang kembali ke Jepang. Ternyata, Ken memiliki tugas rahasia sebagai Ultraman, pahlawan raksasa pelindung Bumi dari serangan monster Kaiju.

Namun, saat hendak mengemban tugas sebagai Ultraman, Ken justru mendapatkan tantangan tak terduga. Ia harus merawat bayi Kaiju, anak dari monster terkuat yang pernah dilawannya. Terpaksa menjadi ayah monster di samping kariernya sebagai atlet, Ken harus menghadapi egonya sendiri, hubungan renggang dengan sang ayah, dan organisasi mencurigakan bernama Kaiju Defense Force. Film ini mengajak penonton melihat perjalanan Ken dalam menemukan arti sebenarnya menjadi seorang Ultraman.

9. Drawing Closer

sc: About Netflix

Drawing Closer adalah film drama Jepang terbaru di Netflix. Film ini bercerita tentang Akito, remaja 17 tahun yang divonis hanya memiliki sisa hidup satu tahun. Di tengah keputusasaan, ia bertemu Haruna, gadis yang juga mengidap penyakit terminal dan hanya memiliki sisa umur enam bulan.

Kedua remaja ini berusaha untuk membuat setiap momen berarti, menjadikan perjalanan mereka penuh dengan emosi yang menyentuh hati. Akito yang menyembunyikan penyakitnya sendiri, mulai tertarik dengan Haruna. Ia pun dilanda dilema, bisakah ia jatuh cinta meski tahu waktu mereka bersama tak lama? Film ini tayang di Netflix mulai 27 Juni 2024.

10. How to Rob a Bank

sc: IMDb

How to Rob a Bank adalah film dokumenter kriminal terbaru di Netflix yang tayang mulai 5 Juni 2024. Film ini mengisahkan seorang pria karismatik di Seattle tahun 1990an yang melakukan serangkaian perampokan bank layaknya film Hollywood.

Dokumenter ini mengeksplorasi kehidupan sang pelaku yang menggunakan berbagai penyamaran untuk menghindari kejaran polisi. Film ini juga akan mengungkap rencana perampokan terakhir yang nekat dilakukannya saat pihak berwajib semakin mendekat.

Baca juga: 17 Film dan Series Marvel Terbaru 2024 – 2027

11. Under Paris

sc: FirstShowing.net

Under Paris adalah film horor terbaru dari Prancis yang tayang di Netflix mulai 5 Juni 2024. Film ini mengisahkan tentang teror hiu raksasa di Sungai Seine, Paris. Berawal dari persiapan kota Paris untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Triathlon Dunia, seorang ilmuwan bernama Sophia dan aktivis lingkungan Mika justru menemukan fakta mengejutkan.

Ternyata, ada hiu besar yang berenang di Sungai Seine. Demi menyelamatkan Paris dari bencana, Sophia dan Mika harus bekerja sama dengan Adil, komandan polisi Sungai Seine. Mampukah mereka menyelamatkan paris? Film ini bisa Anda tonton di Netflix pada 5 Juni besok. 

12. Baki Hanma vs Kengan Ashura 

film netflix terbaru juni 2024
sc: netflix

Film anime “Baki Hanma vs Kengan Ashura” menghadirkan pertarungan sengit antara para petarung terkuat dari dua seri anime populer, “Baki Hanma” dan “Kengan Ashura”. Kolaborasi ini akan menampilkan orang-orang terkuat untuk saling bertarung satu sama lainnya. Film ini akan tayang di Netflix pada 6 Juni 2024.

Para penggemar anime bela diri tidak boleh melewatkan film ini. Film ini akan menampilkan pertarungan epik antara Baki Hanma, sang juara pertarungan bawah tanah termuda dan Ohma Tokita, seniman bela diri misterius. Selain itu, film ini juga akan mempertemukan para petarung ikonik lainnya dari kedua seri. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan ini? Saksikan sendiri di Netflix!

13. Unfrosted 

sc: IMDb

Bersiaplah untuk tertawa terbahak-bahak dengan film komedi terbaru “Unfrosted” arahan Jerry Seinfeld! Film ini akan hadir di Netflix pada 3 Mei 2024. “Unfrosted” adalah cerita fiktif tentang asal mula Pop-Tarts, camilan sarapan favorit banyak orang.

Film ini berlatar tahun 1960an dan mengisahkan persaingan sengit antara Kellogg’s dan Post dalam menciptakan menu sarapan praktis dan mengenyangkan. Disutradarai langsung oleh Jerry Seinfeld, film ini dibintangi oleh sederet komedian dan aktor ternama seperti Melissa McCarthy, Jim Gaffigan, Amy Schumer, dan Hugh Grant.

14. Mother of the Bride

film netflix terbaru mei
sc: netflix

Film ini berfokus pada Lana (Brooke Shields), ibu dari Emma (Miranda Cosgrove). Kisahnya bermula ketika Emma pulang setelah setahun di London dan mengejutkan Lana dengan rencana pernikahannya yang akan digelar dalam waktu satu bulan. Namun, rencana tersebut menjadi rumit dan lucu ketika Lana mengetahui bahwa tunangan Emma adalah anak laki-laki dari mantan kekasihnya yang pernah menghancurkan hatinya bertahun-tahun lalu.

Benjamin Bratt berperan sebagai Will, mantan kekasih Lana.Disutradarai oleh Mark Waters, yang dikenal lewat film “Mean Girls” dan “Freaky Friday”, “Mother of the Bride” menjanjikan komedi romantis yang menyenangkan dengan setting tropis di Thailand, dengan semua kekacauan yang diharapkan dari sebuah pernikahan tujuan.

15. Golden Kamuy

sc: asianwiki

Kabar gembira untuk penggemar manga “Golden Kamuy”! Adaptasi live-action dari seri ini akan hadir di Netflix secara global pada 19 Mei mendatang. Film berlatar awal abad ke-20 ini mengikuti kisah Saichi “Immortal” Sugimoto, veteran Perang Rusia-Jepang yang tak sengaja menemukan peta harta karun emas Ainu tersembunyi. Namun, Sugimoto tidak sendirian dalam perburuan harta karun tersebut.

Ia harus bekerja sama dengan gadis Ainu bernama Asirpa untuk menjelajahi alam liar Hokkaido yang keras, melawan penjahat kejam, dan bertahan hidup untuk mengklaim harta karun itu. Film live-action ini hadir bersamaan dengan serial anime yang sedang berlangsung dan dikabarkan akan disusul oleh serial live-action sekuelnya.

Baca juga: 15 Film & Series Dokumenter Netflix yang Wajib Anda Tonton!

Nonton Film Netflix dengan Perangkat Terbaik

perbedaan smart TV dan android TV (2)

Menarik bukan rekomendasi film Netflix terbaru yang bisa Anda nikmati di akhir pekan? Terutama ditonton bersama keluarga dan orang tercinta. Agar lebih nyaman saat nonton film favorit, gunakan perangkat terbaik yang bisa Anda dapatkan di Doran Gadget. Mulai dari smart TV hingga speaker.

Jika Anda menontonnya di smartphone, jangan lupa gunakan perangkat audio seperti headset dan TWS untuk merasakan sensasi audio lebih baik. Begitu juga dengan perangkat lainnya seperti powerbank yang menjaga daya baterai tetap prima. Khususnya saat nonton ketika traveling.

Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Artikel terkait:

>