huawei watch gt runner

Doran GadgetHuawei Watch GT Runner dirilis pada bulan November lalu secara global. Jam tangan pintar yang menyasar pecinta olahraga lari ini pun akhirnya resmi masuk ke pasar Indonesia mulai bulan Desember ini. Dengan tampilan desain ergonomis dan fitur baru, berapa harga yang ditawarkan Huawei untuk smartwatch terbaik buatannya ini di tanah air? Simak ulasannya sampai tuntas di artikel ini.

Spesifikasi Jam Tangan Huawei Watch GT Runner

huawei watch gt runner (1)

Sebelum membeli dan memilih Huawei Watch GT Runner dalam menunjang aktivitas olahraga, tak ada salahnya bila Anda melihat spesifikasi yang dimilikinya. Berikut beberapa di antaranya yang dihimpun oleh tim Doran Gadget dari berbagai sumber:

Diameter dan Bobot

46.4 x 46.4 x 11mm – 38,5 gram (tanpa tali)

Layar

Touchscreen, AMOLED 1,42 inci (466×466 pixel) diameter dial 46mm

Material

Serat polimer dengan menggunakan lapisan keramik

Ketahanan Air

IP68, dengan ketahanan penggunaan hingga kedalaman 50 meter

Sistem Navigasi

GLONASS, GALILEO, QZSS dan GPS.

Ketahanan Baterai

451 mAh, 14 hari pemakaian normal dan 7 hari pemakaian berat

Fitur Pendukung

Scientific Running Program, Marathon Runway-level Locating, Dual Band Five-System GNSS, AI Runner Coach, dan Dynamic Heart Rate Monitoring.

Warna

Black, Grey

Baca juga: Spesifikasi Huawei Watch GT 3, Dibekali Fitur HarmonyOS

Apa Saja Fitur Huawei Watch GT Runner

huawei watch gt runner (3)

Selain spesifikasi di atas, Huawei Watch GT Runner juga dibekali dengan beberapa fitur pendukung aktivitas olahraga. Di sini, tak tanggung-tanggung Huawei menyematkan lebih dari 100 mode olahraga. Sedangkan untuk memantau detak jantung, terdapat sensor TruSeen 5.0+ dan pemantau kadar oksigen dalam darah yakni SpO2. Tak ketinggalan pula fitur pemantau kualitas tidur dan tingkat stres.

Dengan rating ketahanan air IP68, smartwatch ini dapat digunakan di kedalaman hingga 50 meter dan tahan terhadap debu. Sistem operasi yang digunakan adalah HarmonyOS. Dimana sistem tersebut menjadi andalan Huawei di smartwatch buatannya. Ada pula fitur modul antena yang mampu membuat pelacakan posisi pengguna lebih baik hingga 135%.

Sebagai tambahan, Huawei juga menyematkan Bluetooth generasi terbaru v5.2 2,4 GHz, layanan pembayaran atau NFC, dan dapat digunakan untuk melakukan panggilan melalui smartphone dengan dukungan minimal HarmonyOS, iOS 9.0, maupun Android 6.0 ke atas.

Baca juga: Smartwatch Terbaik untuk Lari dengan Fitur Musik Unggulan

Harga yang Ditawarkan di Indonesia

huawei watch gt runner (2)

Berbicara mengenai harga dari Huawei Watch GT Runner, smartwatch untuk pecinta olahraga lari ini dibanderol cukup terjangkau di Indonesia yakni pada kisaran Rp4 jutaan. Nantinya, para pembeli dapat melakukan pemesanan selama terlebih dahulu mulai tanggal 17 Desember secara offline di Huawei High-End Experience Store (HES). Pemesanan juga bisa dilakukan secara online di Official Huawei Authorized Store maupun e-commerce rekanan.

Huawei memberikan promo khusus selama pre-order ini. Di antaranya dengan memberikan FreeLace senilai Rp1 juta secara gratis. Kemudian, juga ada cashback yang bagi para pembeli sampai Rp200 ribu dan cicilan 0%.

Lengkapi pula perangkat dan aksesoris gadget untuk olahraga lainnya seperti headset bluetooth, heart rate monitor, dan lainnya agar lebih nyaman di Doran Gadget. Dapatkan pula promo terbaik selama pembelian di bulan Desember 2021 di sini. Informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi CS kami di WhatsApp maupun follow Instagram dan join di Telegram Doran Gadget.

Artikel terkait:

>