DJI Indonesia – Bagi Anda pecinta drone DJI Mavic 3, tentu saja tidak boleh melewatkan deretan aksesoris Drone DJI Mavic 3 yang wajib untuk dibeli. Aksesoris ini masuk dalam kategori Hot-Selling yang artinya menjadi barang populer yang dicari untuk melengkapi dan menambah fitur keren dalam DJI Mavic 3. Apa sajakah barang-barang tersebut? Mari simak selengkapnya berikut ini! 

1. Basic Aksesoris Drone DJI Mavic 3 yang Wajib Dimiliki

• DJI Mavic 3 Low-Noise Propellers (Pair) 

Memiliki fitur kedap suara dan konsumsi power yang rendah, baling-baling ini memiliki desain yang aman dan membantu mengurangi damage saat terjadi kecelakaan. 

DJI Mavic 3 Intelligent Flight Battery 

Untuk satu baterainya memiliki waktu terbang selama 46 menit dengan kapasitas 5.000mAh. Sedangkan satu baterai bisa memiliki waktu melayang selama 40 menit. 

•  DJI Mavic 3 Battery Charging Hub

Aksesoris Drone DJI Mavic 3 ini memiliki tiga charging ports yang memungkinkan pengguna untuk melakukan isi daya terhadap tiga baterai dalam waktu yang bersamaan. 

•  SanDisk microSD Card

SanDisk microSD Card bisa melakukan HD recording dengan high-speed performance, safe storage, dan ketahanan yang mampu memyimpan data pengguna dengan baik. Bisa digunakan untuk merekam video 4K dengan durasi yang lama. Sudah waterproof, shockproof, x-rayproof, dan tahan di cuaca dingin maupun panas. 

Baca juga: Mengenal Software DJI FlightHub 2 untuk Pemetaan Drone

2. Aksesoris Drone DJI Mavic 3 Tingkat Advance

 

DJI RC Pro 

DJI RC Pro mengintegrasikan highbright monitor, all-new processor, DJI o3+ video transmission, extensive port, dan control sticks yang sama seperti yang digunakan pada DJI FPV. Berukuran besar, 5,5 inch dengan 1000-nit high-bright screen. Bisa digunakan hingga 15km untuk transmisi video dengan latensi super rendah di 120ms. 

DJI RC-N1 Controller Tablet Holder 

Pengguna bisa menyematkan tablet dengan ukuran 7-10 inci untuk membantu pemotretan di udara. Nikmati layar yang lebih besar dengan pegangan yang mudah. Ada opsi backup yang bisa digunakan saat ponsel telah kehabisan baterai. Sudah kompatibel dengan DJI RC-N1 Remote Controller. 

DJI RC-N1 Remote Controller Monitor Hood

Monitor hood ini bisa digunakan untuk mengurangi gangguan sinar matahari dan silau pada layar yang sering mengganggu. 

Baca juga: Cara Menerbangkan Drone DJI Menggunakan HP

3. Aksesoris Drone DJI Mavic 3 untuk Advanced Imaging 

DJI Mavic 3 ND Filters Set 

Gunakan long exposure untuk menangkap sesuatu yang berbeda. Kurangi pencahayaan dengan ND filters dan gunakan shutter yang lebih lambat untuk prolong exposure time. Untuk pengambilan gambar saat malam, Anda bisa mengecilkan ISO untuk mengurangi noise. Cahaya yang redup atau aperture yang besar bisa menambahkan depth ke dalam scene. Membesarkan aperture bisa memberikan efek blur. 

DJI Mavic 3 Wide-Angle Lens

Jika Anda merasa pengambilan gambar yang dilakukan terlalu biasa, maka Anda bisa mengunakan larger view untuk memberikan sentuhan magic pada gambar. Untuk inilah Anda bisa menggunakan lensa Wide-Angle yang bisa memberikan angle 180 derajat dan mampu memberikan eye-catching imagery sekaligus meningkatkan kedalaman (depth). 

Baca juga: Review DJI OM 5: Tongsis Terbaik Bagi Para Vlogger

4. Aksesoris Drone DJI Mavic 3 untuk Kemanan Selama Terbang 

DJI Mavic 3 Propeller Guard 

Cover baling-baling ini mampu menghindarkan baling-baling dari tabrakan, terpotong, patah, dan masalah lainnya yang tidak terduga saat tanpa sengaja tertabrak benda asing. Aksesoris Drone DJI Mavic 3 satu ini juga mudah untuk dilepas-pasang. 

DJI Care Refresh 

Pembelian asuransi garansi untuk perangkat dan aksesoris Drone DJI Mavic 3 mampu memberikan Anda rasa aman saat terjadi kecelakaan,rusak, atau hilang karena bisa diganti dengan harga yang lebih murah. Terdapat service plan juga yang memiliki banyak manfaat seperti maintenance, diskon perbaikan, dan rewards untuk penggunaan yang aman atau safe use. 

Baca juga: Ini Dia DJI Dock: Box Khusus untuk Drone dengan Fitur Canggih

5. Aksesoris untuk Creating on the Go

Aksesoris Drone DJI Mavic 3 Untuk Perjalanan

Semua aksesoris ini bisa mendukung take action dalam perjalanan agar lebih mudah. Mulai dari DJI Mavic 3 ND Filters set untuk lebih banyak creative shots dengan long exposure, DJI RC-N1 Remote Controller Monitor Hood untuk effortless shooting bahkan di bawah terik matahari. Ada juga DJI Convertible Carrying Bag yang bisa digunakan untuk menyimpan drone dengan nyaman saat berpergian dan DJI 65W Car Charger yang memudahkan untuk mengisi daya saat perjalanan. 

6. Aksesoris Drone DJI Mavic 3

Aksesoris Drone DJI Mavic 3

Penempatan timing yang tepat menjadi salah satu alasan untuk bisa mendapatkan perfect shot yang menakjubkan. Beberapa aksesoris tambahan ini sangat efektif dan efisien untuk memastikan pengguna bisa melakukan pengambilan creative shot dan menghasilkan video yang berkualitas. Aksesoris tersebut adalah DJI RC Pro yang mampu melihat dengan jelas dan shoot dengan akurat. Ada juga DJI Mavic 3 ND filters Set untuk long exposure dan DJI Mavic 3 Wide-Angle Lens untuk stunning wide-view shots. 

Baca juga: 8 Drone DJI dengan Kamera Terbaik 2022

Dapatkan Drone DJI Terbaik Favorit Anda

Itulah deretan aksesoris yang wajib untuk dimiliki demi kemudahan dan kenyamanan saat menggunakan drone dari DJI. Dapatkan berbagai macam pilihan Drone terbaik untuk Anda yang bisa dibeli di Doran Gadget. Permudah pembelian drone secara online melalui aplikasi Doran Gadget yang bisa diunduh di sini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi call center kami di nomor 087834601568.

Artikel terkait:

× WhatsApp