Garmin Watch – Garmin Vivosmart memang menjadi banyak pilihan orang karena bentuknya yang mungil, stylish, namun juga memiliki fitur yang bisa membantu untuk melacak kebugaran (fitness tracker) , dan kesehatan secara aktif setiap harinya. Setelah empat tahun lamanya, akhirnya Vivosmart 5 hadir dan tersedia dalam tiga warna dengan simple design dan layar yang lebih besar untuk teks yang lebih mudah dibaca, mari simak spesifikasi lengkap dari Garmin Vivosmart 5 di bawah ini. 

Spesifikasi dan Harga Garmin Vivosmart 5

 Spesifikasi  Garmin Vivosmart 5
 Bahan Lensa Akrilik
 Bahan Case Polikarbonat
 Bahan Tali  Silikon
 Ukuran Medium (19,5 x 10,7 x 217 mm), besar (19,5 x 10,7 x 255 mm)
 Layar Touchscreen (10,5 mm x 18,5 mm), OLED (88 x 154 piksel)
 Baterai  Up to 7 hari tanpa Pulse Ox
 Fitur Swimproof, pemantau kesehatan, sensor, fitur smart harian smartwatch, keselamatan dan pelacakan, pelacakan aktivitas, peralatan kebugaran & gym, fitur pelatihan, perencanaan, dan analis, fitur lari, rekreasi luar ruangan, dan fitur berenang.
 Warna  White, Black, Mint
 Harga Sekitar Rp2,5 jutaan

Baca juga: Melihat Perbandingan Garmin Vivosmart 5 vs Vivosmart 4, Mana Lebih Unggul?

1. Desain dan Layar 

Meskipun desainnya kecil seperti Vivosmart pada umumnya, namun mendapatakan upgrade untuk penggunaannya. Contohnya di Vivosmart 5 ini ditambahkan tombol fisik yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi seperti menonton, pause, dan menghentikan aktivitas. Layarnya merupakan monochrome OLED display yang 66% lebih besar dari pendahulunya, hal ini memudahkan pengguna untuk membaca dan melihat layar dengan lebih baik. Tersedia dalam dua ukuran dan tiga warna. Ada warna black, white, dan mint. Untuk ukurannya tersedia bagi pemilik pergelangan tangan yang besar dan medium/kecil. 

2. Baterai 

Untuk masa baterainya, Garmin Vivosmart 5 dapat bertahan hingga 7 hari tanpa blood oxygen monitoring. Jika diaktifkan masa baterai hanya mampu bertahan hingga 3 hari saya. Meskipun begitu, blood oxygen monitoring sangat berguna untuk pelacak tidur sehingga Garmin memberi opsi bahwa pengguna bisa menyalakannnya hanya pada saat sedang tidur saja. Dengan begitu baterai bisa bertahan hingga 5 hari jika hanya menggunakan blood oxygen monitoring saat malam hari dan satu workout dalam satu hari.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Forerunner 955

3. Fitur Olahraga dan Kesehatan

Garmin Vivosmart 5 memungkinkan penggunanya untuk melakukan fitness tracking, GPS tracking, blood oxygen monitoring, dan heart rate monitoring. Bentuknya yang ringan membuatnya nyaman digunakan bahkan saa8t tidur sehingga pengguna bisa memantau pola tidur mereka, dimana pengguna akan mendapatkan body battery score setiap paginya.dengan data tersebut, penguna bisa memilih akan melakukan workout yang seperti apa sesuai dnegan kondisi hari itu. 

Selain itu juga ada smart notification, safety tracking features, pemantau denyut jantung, stress tracking, hydration tracking, respiration tracking, mindful tracking, hingga pelacak menstruasi semua ada di Vivosmart 5, dan pastinya sudah terhubung dengan Garmin App connect untuk melihat informasi kesehatan dengan lebih nyaman. Memiliki water rating hingga 5 ATM, sehingga pengguna bisa menggunakannya saat mandi maupun berenang sekalipun. 

Baca juga: Spesifikasi Garmin Tactix 7 Pro dan Harganya yang Masuk ke Indonesia

Penutup

Itulah spesifikasi lengkap dan fitur dari Garmin Vivosmart 5, dapatkan berbagai macam smartwatch Garmin original hanya di Doran Gadegt selaku toko resmi Garmin Indonesia. Anda bisa membelinya secara offline melalui official store Doran Gadget atau via online melalui website dan aplikasi yang bisa diunduh di sini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami via WhatsApp di sini. 

Artikel terkait:

× WhatsApp