Doran GadgetBeberapa waktu lalu, bocoran spesifikasi DJI Mavic 3 Classic muncul di Twitter. Bocoran tersebut pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para pecinta drone. Khususnya produk dari DJI di berbagai penjuru dunia. Seperti apa bocoran spesifikasi DJI Mavic 3 Classic ini? Simak ulasannya berikut.

Rumor Spesifikasi DJI Mavic 3 Classic

Spesifikasi DJI Mavic 3 Classic

Rumor spesifikasi DJI Mavic 3 Classic pertama kali muncul di akun Twitter @DealsDrone. Sebagaimana dilansir dari DroneDJ menyebutkan jika akun tersebut memposting foto bentuk DJI Mavic 3 Classic. Dalam foto tersebut, gimbal kamera yang diklaim milik DJI Mavic 3 Classic memiliki satu buah kamera Hasselblad.

Dengan kata lain, nantinya diprediksi DJI Mavic 3 Classic akan dilengkapi kamera L2D-20c. Lalu, untuk bagian sensornya masih seperti dalam bocoran yang ada disebutkan akan menggunakan CMOS 4/3 dengan lensa 24mm. Sementara itu, mengenai spesifikasi desain dan fisik masih belum ada bocoran lainnya.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga DJI Mavic 3 Terbaru di Indonesia

Kapan DJI Mavic 3 Classic Dirilis?

Selain mengenai rumor spesifikasi DJI Mavic 3 Classic, hal yang cukup menjadi perhatian adalah mengenai kapan drone terbaru ini dirilis ke publik. Dalam forum DJI, hal ini pun ramai diperbincangkan. Menanggapi rumor tersebut, pihak DJI dalam forum angkat bicara.

Salah satu moderator yang menengahi hal itu menyebutkan jika belum merilis produk baru dalam waktu dekat. Terutama di sektor drone. Ini sebenarnya bukan tanpa alasan, sebab DJI beberapa waktu lalu berfokus pada produk drone first person view DJI Avata. Pihak pabrikan pun menjelaskan untuk tetap menunggu rilisan resmi terkait produk baru yang muncul di kemudian hari.

Perlu kita ketahui DJI Mavic 3 Classic ini merupakan salah satu opsi dari pendahulunya yaitu Mavic 3 Cine dan mavic 3 Enterprise dimana memiliki segudang fitur untuk kelas drone tertinggi di seri mavic, apakah Mavic 3 Classic ini di ciptakan untuk untuk tujuan tertentu?, patut kita tunggu bagaimana nantinya rilisnya secara resmi?

Baca juga: 6 Aksesoris Drone DJI Mavic 3 yang Bisa Anda Pilih

Penutup

Itu dia Sobat Doran penjelasan mengenai rumor DJI Mavic 3 Classic yang muncul di beberapa media. Apakah drone ini bakalan dirilis dalam waktu dekat dan dipasarkan di Indonesia? Kita tunggu saja rilisan resmi dari pihak DJI di laman resmi mereka.

Sembari menunggu drone tersebut benar-benar dirilis, Anda bisa mendapatkan koleksi drone DJI lainnya beserta aksesorisnya hanya di Doran Gadget. Sebagai ofiicial store DJI Surabaya, DJI Jakarta, DJI Semarang, dan DJI Bali, kami menyediakan produk original dengan garansi resmi pabrikan.

Selain itu, juga ada berbagai promo menarik lainnya untuk pembelian langsung di store, website, maupun aplikasi Doran Gadget. Informasi lebih lanjut hubungi CS kami via WhatsApp di sini dan follow Instagram Doran Gadget dari smartphone Anda.

Artikel terkait:

× WhatsApp