DJI Mini 2: Drone Untuk Pemula Terbaik dan Powerfull

drone untuk pemula, dji mini 2, drone dji terbaik

Dorangadget.com Ketakutan pemilik drone adalah takut jika terjadi sesuatu yang tidak-tidak pada dronenya. Seperti drone kehilangan sinyal, menabrak sesuatu dan lain sebagainya. Untuk itu, tidak ada salahnya Anda memiliki DJI Mini 2, Drone untuk pemula terbaik DJI dengan banyak fitur unggulan.

Dalam artikel kali ini, DJI Indonesia akan membahas Drone terbaik untuk pemula, yakni Mini 2:

Drone Untuk Pemula Dengan OcuSync 2.0

drone untuk pemula, dji mini 2, drone dji terbaik

Hal yang paling ditakuti setiap pemilik dan pilot drone adalah pesawat kehilangan sinyal dan hilang. Saat koneksi terputus, aplikasi tidak akan menampilkan apapun dan banyak yang akan panik, terlebih pilot drone pemula. Jika Anda masih pemula, sebaiknya menggunakan drone untuk pemula.

Mavic Mini generasi pertama menggunakan Wi-Fi yang ditingkatkan dan bisa digunakan sejauh 4 Km. Namun sekarang, generasi kedua atau Mini 2 memakai OcuSync 2.0 yang memberikan pilot koneksi jauh lebih kuat hingga jarak 10 km. Dengan begini, setiap pilot akan senang dan tenang karena meminimalisir pikiran bahwa drone menghilang, sehingga bisa lebih fokus.

Terbang dan Record Dengan Touch Screen

Untuk yang masih baru, fitur Lepas Landas Otomatis dan Kembali atau RTH (Return To Home) akan sangat membantu. Satu tombol untuk lepas landas dan mendarat membuatnya sangat mudah khususnya untuk pemula terbang dengan aman. Selain itu, jika Anda sedang terbang dan menginginkan cara mudah untuk menavigasi kembali, cukup tekan RTH di remote atau di aplikasi DJI Fly dan Mini 2 akan berbalik dan terbang langsung kembali ke titik awal.

Penerbangan otomatis ini memungkinkan pilot mencapai manuver yang biasanya rumit hanya dengan menekan satu tombol. Saat menggunakan QuickShots seperti Circle dan Helix ketika terbang di area terbuka. QuickShots ini membuat pengambilan tipe paralaks dinamis yang membantu menghasilkan gambar yang bagus. 

Baca: 5 Perbedaan Drone DJI Mavic Mini VS DJI Mini 2

Mini 2 VS Mavic Air 2 dan Mavic 2 Pro

drone untuk pemula, dji mini 2, drone dji terbaik

Mavic Mini memiliki resolusi video 2,7K, sementara DJI Mini 2 mampu merekam video 4K / 30fps, menawarkan rekaman berkualitas lebih tinggi bagi mereka yang mencari konten agar terlihat lebih profesional. Mini 2 juga mengejutkan semua orang dengan fungsionalitas zoom-nya. Dalam 4K dan 2,7K, Anda dapat memperbesar 2 kali dan 4 kali dalam 1080p secara digital.

Sekarang jika kualitas gambar atau fitur seperti Follow-Me ActiveTrack penting, Anda mungkin ingin beralih ke Mavic Air 2 atau Mavic 2 Pro. Mavic 2 Pro membanggakan sensor satu inci yang besar, memberi Anda gambar kualitas terbaik dan lebih unggul dalam kondisi cahaya rendah. Tepat di belakangnya adalah Mavic Air 2 dengan sensor setengah inci dan resolusi video 4K / 60fps. Seperti yang dapat Anda lihat dalam perbandingan video, DJI Mini 2 tidak ketinggalan dengan resolusi video 4K / 30fps berkualitas tinggi dan opsi foto panorama.

Baca: DJI Mavic Series – Review dan Spesifikasi DJI Mini 2 VS Mavic Air 2 VS Mavic 2 Series

Spesifikasi DJI Mini 2

drone untuk pemula, dji mini 2, drone dji terbaik

DJI Mini 2 masih mempertahankan bobot di bawah 250 gram bahkan dengan semua peningkatan baru. Dengan bobot di bawah 250 gram merupakan pilihan yang tepat, pasalnya di beberapa negara, di mana pilot harus mendaftarkan semua drone dengan berat lebih dari 250 gram. Sebagai drone untuk pemula, jika harus ijin, tentu hal tersebut akan sangat merepotkan.

Karena regulasi menjadi perhatian, Drone DJI ini memiliki bobot rendah ini memberikan ketenangan pada pilot drone di seluruh dunia. Kelebihan lainnya yaitu Mini 2 ultralight memungkinkan penerbangan yang tenang sehingga tidak akan terlalu mengganggu.

Baca: Review & Spesifikasi Drone DJI Mini 2 yang Membuatnya Lebih Baik Dari Mavic Mini Sebelumnya

Penutup

drone untuk pemula, dji mini 2, drone dji terbaik

DJI Mini 2 adalah drone untuk pemula terbaik, dengan banyak fitur yang juga akan dihargai oleh fotografer dan videografer profesional. Jika ini adalah drone pertama Anda, Anda tidak akan kecewa dengan portabilitas, kualitas gambar, dan yang terpenting, koneksi yang handal dengan OcuSync 2.0. Drone ini juga solusi untuk Anda yang tertarik dan hobi dengan potret udara.

Nikmati penawaran spesial DJI, Harga DJI Mini 2 Rp 7.099.000 di DJI Surabaya. Silahkan kunjungi Dorangadget.com dan miliki produk DJI favorit Anda untuk menunjang aktivitas juga hobi.

× Whatsapp