Akhirnya Rilis, Ini dia Spesifikasi dan Harga Jam Garmin Terbaru Venu SQ

jam tangan garmin venu sq original

Dorangadget.com Jam Garmin terbaru dengan bentuk kotak yakni Garmin Venu SQ resmi rilis di Indonesia. Smartwatch Garmin terbaru ini memiliki desain kotak seperti Apple Watch dengan harga yang lebih murah, baterai lebih awet dan memiliki banyak fitur untuk menunjang gaya hidup sehat Anda.

Dalam artikel ini kita akan membahas Garmin Venu SQ review dari mulai harga, desain fitur dan lain sebagainya tentang Garmin Venu SQ yang sudah bisa Anda order secara PO (Pre Order) di Dorangadget.com.

Desain, Bahan dan Warna Garmin Venu SQ

Smartwatch terbaru Garmin Venu SQ sangat cocok untuk Anda yang memiliki pergelangan tidak terlalu besar. SQ hadir dengan ukuran 40 mm berbentuk kotak persegi seperti Apple Watch. Desain tersebut seperti penyegaran dari Garmin Watch yang sering memakai desain bulat.

Keseluruhan body jam SQ ini memakai bahan Polimer yang diperkuat. Lalu pada bagian bazelnya memakai bahan aluminium yang membuat berat dari SQ lebih ringan dari Smartwatch Garmin Venu terdahulu. Untuk strapnya berukuran 20 mm dan bisa dengan mudah dilepas untuk Anda ganti-ganti.

Layar sentuhnya berukuran 1,3 inch atau 33 mm yang membuat Anda harus menyesuaikan diri. Ukuran tersebut mungkin membuat Anda harus menyesuaikan diri, namun tidak akan lama karena pengoperasiannya sangat praktis. Tombol atas menampilkan menu latihan dan tombol bawah menampilkan setting.

Meskipun kecil dan terbuat dari LCD, Anda bisa melihat menu jam tangan dengan mudah meski di bawah terik matahari. Untuk pilihan warna seri musik ada Black with Slate Bezel, Light Sand with Rose Gold Bezel, Navy with Light Gold Bezel dan Moss with Slate Bezel. Untu seri biasa ada Shadow Gray with Slate Bezel, White with Light Gold Bezel dan Orchid with Metallic Orchid Bezel.

jam tangan garmin venu sq original

Spesifikasi dan Daya Tahan Baterai Venu SQ

Salah satu yang membuat Venu SQ ini spesial yakni daya tahan baterai yang dimiliki. SQ mampu bertahan satu minggu saat dalam mode smartwatch. Smartwatch baterai tahan lama sangat cocok untuk Anda yang suka berkemah atau bepergian karena baterai jam tangan yang awet.

Jika Anda mereka merekam satu latihan per hari, mengaktifkan pemantauan detak jantung selama 7 hari, melacak tidur malam. Dengan tingkat kecerahan atau brightness sedang dalam waktu singkat. Pada hari kelima bisa dipastikan sisa baterai Anda dibawah 20%.

Kinerja jam tangan terbaru Garmin tersebut setara dengan smartwatch kelas menengah. Dengan tampilan yang sederhana, ketika Anda sudah menemukan fitur yang Anda butuhkan. Kedepannya akan semakin mudah untuk mengaksesnya lagi.

jam tangan garmin venu sq original

Smartwatch Venu SQ Untuk Melacak Kesehatan Tubuh

Garmin Venu SQ memiliki banyak fitur canggih yang Anda butuhkan untuk melihat kondisi tubuh. Venu SQ mampu melacak metrik dan menggabungkannya sehingga Anda memiliki gambaran detail tentang kondisi tubuh. Hal-hal yang dilacak meliputi:

  • Pelacak Aktivitas sepanjang hari.
  • Pemantauan detak jantung.
  • Pelacakan tidur.
  • Pemantauan stres.
  • Pemantau siklus menstruasi.
  • Pemantau Body Baterai.
  • Pemantau kadar oksigen dalam darah.
  • Pelacakan Respirasi.

Pencet sekali tombol bagian atas untuk mengakses berbagai mode olahraga dan memungkinkan Anda memulai dengan cepat. Anda juga bisa memilih latihan favorit yang akan muncul ketika Anda klik bagian atas.

Untuk fitur pelacakan tidur, Venu SQ akan memberikan informasi tentang tahapan tidur Anda. Kecepatan bernafas juga akan dilacak, ketika menggabungkannya dengan Pulse Ox. Anda akan memiliki informasi yang cukup jelas tentang bagaimana Anda tidur.

Pulse Ox merupakan fitur yang akan memberitahu seberapa baik tubuh Anda menyerap oksigen, baik ketika berolahraga atau tidur malam.

Baca: Alasan Anda Harus Beli – Jam Garmin Venu SQ VS Apple Watch

jam tangan garmin venu sq original

Tampilan Venu SQ yang Mudah Digunakan

Bahkan jika Anda membeli Jam Garmin SQ ini untuk pertama kalinya, Anda akan melihat tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Anda akan paham dan mengerti dengan cepat mengoperasikannya. Jika sudah begitu, proses persiapan akan lebih cepat.

Untuk perincian data yang lebih mendetail, Anda bisa menggunakan Aplikasi Garmin Connect. Saat Anda membuka Garmin Connect, Anda akan disuguhkan dengan tampilan yang mudah dipahami. Setiap data yang Anda butuhkan akan tampil dan bisa di sesuaikan.

Baca: Jam Tangan Garmin Venu SQ VS Jam Tangan Garmin Venu

jam garmin venu sq

Kenapa Anda Harus Membelinya?

Alasan kenapa Anda harus membelinya karena fitur-fitur yang ditawarkan setara smartwatch premium dengan daya tahan baterai yang awet. Anda akan lebih mengerti cara mengelola stres dan energi, melacak semua latihan, memantau pola tidur dan lain sebagainya. dan yang paling penting yaitu dijual dengan harga murah.

Banyak aplikasi olahraga untuk Anda pilih, Anda juga bisa menggunakan latihan yang sudah ditetapkan melalui Garmin Connect, melihat rencana latihan dan lain sebagainya. Daya tahan baterai yang luar biasa tidak bisa Anda lewatkan begitu saja. Jika Anda sering lupa mengisi baterai, dengan Venu SQ, Anda akan lebih banyak melakukan aktivitas dan lebih lama.

Alasan selanjutnya yaitu jika Anda menginginkan Jam Garmin terbaik yang simpel dan ringan. Ketika berolahraga, jam tangan yang Anda kenakan haruslah nyaman dan pas. Agar data yang ditampilkan terekam dengan sempurna dan pergelangan tangan Anda tidak sakit.

Baca: Menyaingi Apple Watch, Garmin Keluarkan Jam Tangan Seri Terbaru Garmin Venu SQ Dengan Bentuk Kotak Menyerupai Apple Watch

Penutup

Ada banyak sekali alasan kenapa Anda harus membeli Jam tangan Garmin terbaru Venu SQ. Saat ini untuk mendapatkannya, sudah bisa dilakukan secara Pre Order sampai tanggal 18 Oktober 2020 di Dorangadget.com dengan harga spesial. Jangan sampai kelewatan karena harga akan normal lagi.

× Whatsapp