5 Fitur Canggih Kamera Drone DJI – Teman Asyik Liburan Keren Anda!

Kamera Drone DJI

DJI IndonesiaKamera drone DJI dibekali dengan serangkaian teknologi drone terbaik untuk semua penggunanya. Entah itu Anda mencari drone untuk pemula, professional, atau sekedar ingin menjajal teknologi baru, semua bisa Anda temukan.

Banyak juga orang yang menggunakan drone untuk keperluan pribadi, misalnya mengabadikan momen liburan mereka agar semakin keren dan tidak terlupakan. Mendokumentasikan liburan dengan drone membuat momen tersebut semakin mengesankan dan mengagumkan.

5 Fitur Canggih Kamera Drone DJI

Menyambut promo besar-besaran kamera drone DJI pada 6-10 April mendatang, yuk simak 5 fitur canggihnya berikut ini. 

1. Kamera terbaik, membuat setiap momen jadi lebih menarik

Kamera drone DJI dibekali dengan resolusi minimal 12MP untuk menghasilkan foto dan video dengan kualitas terbaik. Resolusi perekaman video hingga 4K.60fps, membuat dokumentasi liburanmu tak ubahnya seperti di film-film. Cek juga daftar drone DJI yang mampu mengambil gambar kualitas 4K.

2. Tahan angin, pengambilan gambar tetap stabil di segala situasi

Kamera Drone DJI

Mau mengambil gambar keindahan alam dari daerah ketinggian seperti pegunungan? Serahkan saja pada drone terbaik ini. DJI didesain dengan teknologi canggih yang bisa membuat drone tetap bisa terbang dengan stabil.

Fitur tahan angin membuat drone mampu menghasilkan video yang stabil dari area yang ekstrim sekalipun, seperti di atas pegunungan.

3. Sinyal kuat, jarak bukan masalah

Kamera Drone DJI

Seri kamera drone DJI seperti DJI Mavic Pro dan Phantom 4 Pro V2.0 telah dilengkapi dengan Ocusync 2.0. Ini adalah sistem terbaru yang memungkinkan drone mampu terbang hingga 10 KM untuk mengambil video dan gambar dengan kualitas terbaik tanpa intervensi.

Dengan teknologi Ocusync 2.0, bisa menempuh jarak hingga 10 KM untuk mengambil video dengan kualitas terbaik, tanpa intervensi. 

Anda juga tidak perlu takut drone akan “tersesat”, karena ada fitur RTH atau Return to Home yang bekerja membawa pesawat kembali ke titik awal. Inilah yang membuat DJI bisa dianggap sebagai salah satu drone terbaik yang pernah ada. Fitur canggih ini semakin menambah alasan Anda untuk membeli drone DJI.

4. Fitur QuickShot bersahabat buat pemula

Anda masih pemula yang belum banyak pengalaman menerbangkan drone? Tidak perlu khawatir! DJI punya fitur QuickShot dengan berbagai pilihan mode sehingga drone tetap bisa mengambil gambar dari sudut yang menarik dan menghasilkan tangkapan yang menakjubkan.

Jangan lupa pelajari dulu bagaimana cara menggunakan fitur QuickShot dengan benar, dan seri kamera drone DJI apa saja yang dilengkapi dengan fitur ini. 

5. ActiveTrack, mengunci objek yang bergerak

Kamera Drone DJI

Terakhir ada ActiveTrack, mode penguncian objek ketika video mengambil objek yang bergerak. ActiveTrack memungkinkan drone untuk mengunci objek dan mengikuti kemana saja arah objek bergerak, membuat Anda bisa menerbangkan drone layaknya profesional.

Penutup

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli kamera drone DJI, ada baiknya cek dulu harga drone yang sesuai dengan kantong Anda. Jika Anda ingin pengambilan gambar makin mantap, lengkapi kamera drone dengan aksesoris yang wajib dimiliki pecinta traveling.

Dapatkan harga drone murah dan spesial dengan kualitas terbaik. Agar tidak ketinggalan infonya, join di channel Telegram dorangadget.com sekarang!