10 Aksesoris Drone DJI Mini 2 dan Mavic Mini untuk Traveling

aksesoris drone dji mini 2 drone mavic air 2

DJI Indonesia Drone DJI Mini adalah teman yang sempurna untuk semua petualangan Anda. Sekarang, Anda dapat memasangkannya dengan aksesoris drone dan merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan. Aksesoris tersebut akan membuat nyaman serta mengoptimalkan fitur agar semakin mempermudah dalam pengambilan gambar.

Kita semua tahu bahwa Drone Mini seperti DJI Mini 2 dan Mavic Mini menjadi pilihan banyak orang. Karena memiliki body yang ringkas, tenaga yang powerfull dan hasil gambar yang memuaskan. Kedua drone tersebut cocok untuk aktivitas sehari-hari juga untuk profesional.

Dalam artikel ini akan membahas 10 aksesoris Drone DJI Mini 2 dan Mavic Mini. Aksesoris disini akan sangat berguna jika Anda hobi traveling dan ingin mengeksplorasi drone untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Aksesoris Drone DJI untuk Traveling

Berikut beberapa aksesoris Drone DJI untuk Anda yang hobi travelling:

1.  Baterai Drone

aksesoris drone dji (1)

Jangan biarkan persentase baterai mempengaruhi kesenangan Anda saat menjelajahi tempat baru. merusak petualangan udara Anda. Intelligent Flight Battery dirancang untuk memberi Anda lebih banyak waktu penerbangan dan mengudara lebih lama. Baterai memonitor level daya secara real time akan membuat Anda lebih tenang dan lebih fokus dalam menerbangkan drone

Anda dapat menggunakan Intelligent Flight Battery versi internasional Mavic Mini dengan DJI Mini 2. Meskipun versi internasional DJI Mini 2 mendukung baterai Mavic Mini, daya akan berkurang dan berat total akan melebihi 250 g. Hal ini memerlukan pendaftaran di beberapa negara. Harap periksa aturan dan regulasi lokal sebelum digunakan. Intelligent Flight Battery versi internasional DJI Mini 2 tidak dapat digunakan dengan Mavic Mini. Jangan lupa untuk selalu menggunakan baterai asli untuk setiap drone yang Anda miliki.

2. Hub Charger Pengisian Dua Arah

aksesoris drone dji (8)

Opsi charger portabel sangat penting bagi siapapun yang ingin membawa drone Mavic atau Mini 2 bepergian. Hub Pengisian Daya Dua Arah memungkinkan pengisian daya tiga baterai secara bersamaan. Dalam 4,5 jam, Anda dapat mengisi penuh baterai Anda dan bisa digunakan lagi untuk lepas landas lagi.

Charger drone akan membantu Anda terbang lagi lebih cepat, dengan mengisi daya baterai tertinggi terlebih dahulu. Anda bahkan dapat mengisi daya smartphone, tablet, Osmo Action, DJI Pocket dan lain sebagainya. Charger DJI dua arah ini memiliki berat kurang lebih 80g yang mudah dibawa kemana-mana.

Kompatibilitas: Anda dapat mengisi Intelligent Battery versi internasional Mavic Mini menggunakan DJI Mini 2 Two-Way Charging Hub. Namun, Hub charger Dua Arah Mavic Mini tidak kompatibel dengan DJI Mini 2.

3. Charger DJI Display Base

aksesoris drone dji (10)

Charger DJI Display Base adalah aksesoris drone DJI yang menarik untuk studio, rumah atau kantor. Charger display ini juga akan menjaga drone Anda tetap terisi daya. Dengan desain yang ramping, ini adalah aksesori drone yang harus Anda miliki untuk mempercantik tampilan dan menambah praktis penggunaan.

Saat terhubung dengan charger drone USB DJI 18W, casing akan melindungi drone DJI Mini 2 atau Mavic Mini sekaligus mengisi dayanya. Setelah terisi, drone akan terlihat lebih keren untuk menunggu petualangan Anda berikutnya. Aksesoris Drone ini kompatibilitas: Dapat mengisi daya DJI Mini 2 dan Mavic Mini.

4. Propeller Drone 

aksesoris drone dji (4)

Baik saat Anda mengabadikan momen bersama keluarga atau mendaki melintasi jalur pegunungan yang menyenangkan. Tidak ada yang mau momen indah tersebut terganggu karena baling-baling drone menghasilkan suara keras dan berdengung. Baling-baling Mavic Mini dan DJI Mini 2 dirancang khusus untuk menghindari buzz kill ini.

Baling-balingnya berukuran kecil dan  dirancang untuk penerbangan yang tenang. Fitur menarik ini tidak mengurangi kemampuan drone. Baling-baling drone mini memberikan daya dorong yang kuat untuk kinerja udara yang gesit, menjadikan ini aksesoris drone yang harus dimiliki untuk disimpan di tas Anda. Namun, yang perlu diingat adalah baling-baling Mavic Mini tidak dapat digunakan pada DJI Mini 2 dan sebaliknya. Baling-baling DJI Mini 2 lebih keras dan lebih kuat.

Baca juga: Cara Menerbangkan Drone DJI – 10 Tips Mencegah Drone Menabrak atau Jatuh

5. Aksesoris Drone DJI Propeller Holder

aksesoris drone dji (3)

Jika Anda pernah melewatkan momen indah saat mencari drone mini di ransel, maka Anda membutuhkan dudukan drone atau Propeller Holder sebagai aksesori untuk Anda. Aksesoris DJI ini tersedia dalam warna krem ​​dan hitam. Penahan baling-baling terpasang dengan aman pada Mavic Mini atau DJI Mini 2 ke ransel.

Aksesoris drone ini melindungi baling-baling selama perjalanan travelling Anda juga saat penyimpanan. Ini adalah alat yang sempurna untuk ketenangan pikiran dan aksesibilitas saat bepergian. Dudukan baling-baling untuk DJI Mini 2 dan Mavic Mini sama, jadi Anda bisa menggunakannya untuk keduanya.

6. Pelindung Baling-Baling 360°

aksesoris drone dji (5)

Menerbangkan drone bisa sedikit menakutkan untuk sebagian pemula. Kekhawatiran drone akan terbang lalu menabrak dan membuatnya rusak adalah hal yang lumrah. Anda bisa melindungi drone mini Anda dengan pelindung baling-baling 360°. Hal yang perlu diperhatikan di sini adalah, kompatibilitas pelindung baling-baling 360° untuk Mavic Mini tidak bisa digunakan DJI Mini 2 begitu juga sebaliknya. Jadi, Anda jangan sampai salah pilih.

7. Adaptor Snap Mavic Mini

aksesoris drone dji (9)

Ekspresikan diri Anda yang beda dengan sebelumnya menggunakan Adaptor Snap Mini Mavic DJI. Aksesoris drone Snap Adapter memungkinkan Anda Memasang benda kecil ke bagian atas drone. Dengan aksesoris drone Adaptor Snap ini, Anda bisa menyampaikan pesan di udara kepada seseorang yang cukup jauh menggunakan drone. Snap Adapter memungkinkan Anda untuk mengekspresikan diri Anda dengan cara yang unik. Aksesoris DJI Snap Adapter dapat digunakan pada DJI Mini 2.

8. Kit Kreatif Mavic Mini DIY

aksesoris drone dji (6)

Dengan DIY Creative Kit, siapa pun dapat menambahkan tampilan unik ke drone mini mereka. Kit berisi enam kulit untuk drone, lima spidol, dan enam tisu pembersih. Kit Kreatif DIY memberi setiap orang kesempatan untuk membuat drone mini mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya. Kompatibilitas aksesoris Mavic Mini DIY Creative Kit ini dapat digunakan pada DJI Mini 2.

9. Kartu MicroSD

aksesoris drone dji (2)

Anda mungkin pernah merasakan kecewa karena mendapatkan momen sunset yang sempurna atau momen yang tak terlupakan lainnya. Namun saat akan merekamnya malah kehabisan storage. Kartu microSD dengan kapasitas yang besar akan membuat Anda lebih banyak menyimpan momen.

Pilihlah memory micro SD yang bagus, seperti SanDisk Extreme yang memiliki kecepatan tulis mulai dari 60 MB / detik dan kecepatan baca mulai dari 100 MB / detik. Dengan kapasitas yang besar dan kemampuan yang mumpuni. Anda bisa merekam lebih banyak tanpa kuatir memory penuh atau file crash karena proses penyimpanan yang lama.

10. Tas DJI Mini

aksesoris drone dji (7)

Dengan begitu banyak aksesori drone untuk dipilih, Anda memerlukan cara yang aman untuk membawa semua perlengkapan DJI tersebut. Untuk Mavic Mini, Tas DJI Mini dirancang membawa semua aksesori drone mini dengan mempertimbangkan kemudahan dan style. Tas tersedia dalam warna hitam, hitam dan kuning, serta biru dan kuning, cocok untuk segala tampilan yang Anda pilih untuk olahraga.

Tas Memiliki ruang untuk drone DJI Mavic Mini, remote kontrol, Hub charger Dua Arah dan beberapa alat tambahan yang mungkin Anda butuhkan seperti Osmo Action atau Osmo Pocket.

Mendapatkan Aksesoris Drone DJI

Itulah beberapa aksesoris drone DJI Mavic Mini yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Anda bisa mendapatkan aksesoris drone tersebut di distributor terpercaya seperti DJI Surabaya atau Doran Gadget. Barang yang dijual merupakan barang asli dengan standar tinggi. Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan harga khusus pada saat-saat promo tertentu.

Dapatkan pula informasi mengenai drone DJI dan aksesorisnya secara up to date dnegan cara join di channel Telegram Doran Gadget dari smartphone Anda sekarang juga.