Rekomendasi Powerbank Terbaik

Doran Gadget –  Memiliki powerbank memang sangat menguntungkan terutama bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan kerap berada di luar ruangan. Namun jangan memilih sembarang power bank, karena banyak powerbank abal-abal yang dijual di pasaran. Bahkan beberapa powerbank tidak dianjurkan untuk dibawa dalam perjalanan jauh maupun saat naik pesawat. Nah, berikut ini deretan power bank terbaik yang bisa Anda pilih!

Rekomendasi Power Bank Terbaik

Dari berbagai merek dan jenis powerbank yang ada, di bawah ini adalah deretan rekomendasi power bank terbaik yang bisa Anda pilih. Intip selengkapnya!

1. JETE B6 Pro 

Powerbank JETE B6 Pro Series dengan kapasitas 10.000mAh adalah pilihan ideal bagi pengguna mobile yang aktif, berkat desainnya yang ringkas dan fitur pengisian daya cepat. Teknologi Power Delivery pada port Type-C memungkinkan penyaluran daya yang optimal dan hingga 5 kali lebih cepat untuk mengisi berbagai jenis gadget. Dilengkapi dengan Smart IQ Technology, powerbank ini mampu menyesuaikan tegangan masuk, mencegah korsleting dan memastikan pengisian yang aman. 

Selain itu, powerbank ini menawarkan output daya maksimal 22.5W yang memungkinkan pengisian cepat bahkan saat mengisi dua perangkat sekaligus. Tersedia tiga port output yaitu USB-A (22.5W), Type-C (20W), dan kabel Type-C (22.5W), memudahkan pengisian tiga perangkat secara bersamaan. Fitur tambahan seperti LED indikator memudahkan pengguna memantau sisa daya baterai, dan kabel Type-C yang terintegrasi membuat pengisian daya lebih praktis tanpa perlu membawa kabel tambahan. 

Harga JETE B6 Pro sekitar Rp329 ribuan

2. Aukey PB-MS02

AUKEY Powerbank 10000mAh USB-C 30W PD Slim Portable (PB-MS02) hadir sebagai solusi bagi Anda yang sering bepergian dan membutuhkan daya ekstra untuk perangkat Anda. Powerbank ini memiliki desain yang ramping dan praktis, membuatnya mudah dibawa kemana saja. Dilengkapi dengan fitur stand lipat, Anda dapat menggunakan perangkat Anda dengan nyaman saat sedang mengisi daya. Selain itu, PB-MS02 menawarkan pengisian daya magnetik yang kuat dan aman untuk perangkat yang kompatibel dengan MagSafe.

Anda juga dapat menikmati pengisian daya 4x lebih cepat dengan PD 30W melalui port USB-C. Keunggulan lainnya, powerbank ini memungkinkan Anda untuk mengisi daya 2 perangkat secara bersamaan, baik secara nirkabel maupun berkabel. Untuk keamanan, PB-MS02 dilengkapi dengan perlindungan ganda yang melindungi perangkat Anda dari panas berlebih, voltase berlebih, arus berlebih, pengisian daya berlebih, dan korsleting.

Harga Aukey PB-MS02 sekitar Rp715 ribuan

Baca juga: 7+ HP Samsung Kapasitas Baterai Tertinggi

3. Anker PowerCore Slim 10K PD A1245

Anker PowerCore Slim 10K PD merupakan power bank yang ideal bagi Anda yang mencari power bank dengan desain tipis dan performa mumpuni. Fitur keamanan pada power bank ini juga terbilang lengkap, dengan proteksi dari overcharging, bahaya arus pendek, dan casing yang tahan api. Meskipun tipis, PowerCore Slim 10K PD tidak pelit dalam hal performa.

Power bank ini dilengkapi dengan fitur fast-charging, dengan output 22,5 watt untuk USB-A dan 20 watt untuk USB-C. Kapasitasnya pun cukup besar, yaitu 10.000 mAh, sehingga mampu mengisi daya smartphone Anda beberapa kali. Fitur tambahan seperti Smart Protection, LED light, Power Delivery, dan PowerIQ 3.0 membuat power bank ini semakin canggih dan dapat diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari.

Harga Anker PD A1245 sekitar Rp235 ribuan

4. Xiaomi Power Bank 22.5W V

Xiaomi Power Bank 22.5W 10000mAh menawarkan solusi pengisian daya yang cepat dan serbaguna untuk perangkat elektronik Anda. Isi daya perangkat Anda dengan cepat dan isi daya power bank sendiri dengan cepat pula. Port USB-C mendukung pengisian daya dua arah, memungkinkan pengisian daya power bank hingga penuh hanya dalam 4,5 jam dan Mi 11 dalam 1,6 jam.

Dua port USB-A dan satu port USB-C memungkinkan Anda mengisi daya tiga perangkat secara bersamaan, seperti smartphone, tablet, dan smart band. Mendukung protokol PD dan QC3+ untuk pengisian daya cepat berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, Switch, dan smart band. Untuk output, port USB-A dan USB-C memiliki parameter 5 V-3 A, 9 V-2,23 A, 12 V-1,67 A, dan 10 V-2,25 A MAX, sementara ketiga port bersama-sama mendukung output 5 V-3 A.

Harga Xiaomi Power Bank 22.5W V sekitar Rp249 ribuan

5.  JETE Magsafe A11

JETE Magsafe A11 Series adalah powerbank tanpa kabel dengan kapasitas 10.000 mAh. Cocok untuk kamu yang menginginkan pengisian daya aman, nyaman, dan stabil dengan desain ringkas dan anti ribet. Cukup tempelkan smartphone ke powerbank dan tunggu hingga baterai terisi.

Dilengkapi port USB dan Type-C, powerbank ini mendukung pengisian daya cepat dengan output maksimum 22.5W. Teknologi Power Delivery 20W memastikan pengisian daya lebih baik. Kickstand pada bagian bawah memudahkan penggunaan. Aman dibawa ke pesawat dan mudah disimpan di mana saja. Bebas kabel, praktis, dan sempurna untuk berbagai aktivitas.

Harga JETE Magsafe A11 sekitar Rp359 ribuan

6. Baseus Adaman

Baseus Adaman 20.000mAh adalah powerbank dengan performa pengisian daya yang cepat dan aman. Mendukung pengisian dua arah PD3.0 dan QC3.0, powerbank ini memungkinkan Anda mengisi daya perangkat dengan cepat dan efisien. Kompatibel dengan berbagai protokol pengisian daya, Baseus Adaman dapat mengisi daya iPhone, Xiaomi, Huawei, Samsung, dan smartphone lainnya dengan cepat.

Dengan output yang beragam, termasuk USB 1 & USB 2 yang mendukung Supercharge SCP/QC 3.0/AFC, serta TC yang mendukung QC 4.0+PD 3.0, power bank ini dapat mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan dengan kecepatan maksimal. Selain itu, dengan dimensi yang kompak dan fitur LED display, pengguna dapat dengan mudah memantau tingkat daya sisa sambil membawa power bank ini dalam perjalanan.

Harga Baseus Adaman sekitar Rp325 ribuan

Baca juga: 15+ Aplikasi Boros Baterai dan Cara Mengatasinya

7. Acmic Minimax

Acmic Minimax SuperMini 10.000mAh hadir sebagai solusi pengisian daya revolusioner yang menggabungkan performa pengisian daya yang luar biasa dengan keamanan terjamin. Dibekali teknologi AI-Charge™ & AI-Safe™, powerbank ini menghadirkan pengalaman pengisian daya yang cepat, aman, dan mudah untuk berbagai perangkat elektronik Anda. Dilengkapi dengan Atom Cell Technology Generasi 2 yang membuatnya memiliki ukuran 50% lebih kecil dari power bank konvensional.

Sudah menggunakan bahan ABS + PC CASE yang tangguh dan tahan panas, memastikan daya tahan yang luar biasa.Dengan AI-Charge™, power bank ini mendukung berbagai protokol pengisian cepat seperti Huawei Super Charge, VOOC / Dash Charge, Qualcomm Quick Charge, Power Delivery, Motorola Turbo Power, dan Samsung Adaptive Fast Charging. Selain itu, spesifikasi teknis seperti Type C Input dan Output, serta USB Ai Output memberikan fleksibilitas dalam penggunaan untuk berbagai perangkat. 

Harga Acmic Minimax sekitar Rp410 ribuan

8. Vivan Powerbank Laptop B50

VIVAN VPB-B50 adalah powerbank berkapasitas 50.000mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 65W. Powerbank ini dapat mengisi daya laptop, smartphone, dan berbagai perangkat elektronik lainnya dengan cepat dan efisien.  Dilengkapi dengan dua port input dan empat port output, serta LED digital display untuk memantau tingkat baterai secara real-time.

Fitur fast charging 2 arah 65W memastikan pengisian yang cepat tidak hanya untuk perangkat Anda, tetapi juga untuk power bank itu sendiri, sehingga Anda dapat kembali menggunakan perangkat Anda dengan cepat. Dengan notifikasi “FAST” yang muncul pada LED Battery Display saat terhubung dengan pengisian fast charging, Anda dapat dengan mudah memantau proses pengisian. Selain itu, fitur tambahan berupa handle dan senter membuatnya lebih praktis digunakan dalam berbagai situasi, baik di dalam maupun di luar ruangan. 

Harga Vivan Powerbank Laptop B50 sekitar Rp649 jutaan

9. UNEED MultiBox DF10

Powerbank MultiBox DF10 – UPB244 menawarkan kemampuan pengisian cepat dengan teknologi Quick Charge 3.0, memungkinkan pengisian daya hingga 4x lebih cepat dari charger konvensional, sehingga proses pengisian menjadi lebih efisien. Selain itu, powerbank ini dilengkapi dengan fitur Fast Charging khusus untuk perangkat Apple, memungkinkan pengisian daya iPhone dari 0 hingga 60% hanya dalam waktu 30 menit.

Fitur lainnya termasuk LED Indicator yang memudahkan pengguna untuk melacak kapasitas daya tersisa dari powerbank, serta 2 lampu senter yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol power selama 2-3 detik.Dengan kapasitas 10.000mAh, powerbank ini kompak dengan dimensi 91 x 79 x 27mm, dan tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, putih, ungu, dan merah muda. 

Harga UNEED MultiBox DF10 sekitar Rp198 jutaan

10. JETE C11 Series

JETE C11 Series hadir sebagai solusi pengisian daya yang ideal bagi Anda yang menginginkan powerbank dengan performa mumpuni, keamanan terjamin, dan desain yang stylish. Dilengkapi teknologi Power Delivery, JETE C11 Series memungkinkan pengisian daya 5x lebih cepat. Indikator LED menunjukkan sisa daya, dan teknologi Smart IQ memastikan pengisian aman. Tiga port output memungkinkan pengisian multi-perangkat.

Kapasitas 37Wh aman dibawa di pesawat. Desain ringkas dan stylish tersedia dalam dua warna. Selain itu, powerbank ini memiliki tiga output yang berbeda, yaitu dua port USB-A dengan daya masing-masing 22.5W, port Type-C sebagai input dan output dengan daya 20W, serta port Micro sebagai input daya. Dengan port yang berfungsi ganda, pengguna dapat menggunakan port Type-C sebagai input untuk powerbank dan output untuk pengisian daya pada smartphone. 

Harga JETE C11 Series sekitar Rp189 jutaan

Baru juga: 7 Rekomendasi Powerbank Wireless dengan Pengisian Tercepat

Penutup

Itulah rekomendasi power bank terbaik yang bisa Anda pilih. Pastikan untuk membeli powerbank dan aksesoris smartphone lainnya di tempat terpercaya seperti Doran Gadget. Kami menjual produk original dengan garansi resmi pabrikan. Selain itu, dapatkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian melalui website dan aplikasi Doran Gadget.

*Baca juga artikel lainnya dari Doran Gadget di Google News dan WA Channel

Artikel terkait:

>