Doran Gadget – Powerbank wireless menjadi sebuah trend saat ini mengingat sudah banyak ponsel yang kompatibel untuk mengisi daya dengan fast charging menggunakan fitur wireless. Belum lagi pengisian wireless juga lebih mudah karena pengguna tidak perlu membawa kabel USB kemana-mana. Nah bagi Anda yang sedang mencari powerbank wireless, mari simak rekomendasi powerbank wireless terbaik di bawah ini! 

Rekomendasi Powerbank Wireless 

Meskipun namanya powerbank wireless, namun banyak powerbank wireless yang menyematkan port USB untuk pengisian daya smartphone yang tidak support fitur wireless charging. Berikut ini adalah rekomendasi powerbank dengan fitur wireless yang bisa Anda pilih.

1. JETE A10 

Diklaim sebagai powerbank wireless terlengkap dengan segala fiturnya karena cocok bagi Anda yang suka lupa membawa kabel saat berpergian. Selain bisa digunakan untuk wireless, powerbank JETE A10 sudah memiliki built in kabel USB dengan 4 macam tipe yaitu micro, TypeC, iPhone, dan USB. Jadi bisa digunakan juga untuk ponsel yang tidak kompatibel dengan wireless charging. Memiliki kapasitas 10000 mAh.

Wireless outoput hingga 15W dan diklaim sudah memiliki fitur super fast charging yang memungkinakn untuk mengisi daya 5x lebih cepat dengan dukungan hingga 20W. Tidak hanya itu, JETE A10 menjadi rekomendasi pertama powerbank wireless karena sudah memiliki 6 proteksi untuk perangkat Anda seperti over charging protection, over current protection, short circuit protection, over power protection, over voltage protection, dan temperature protection. 

Harga JETE A10 sekitar Rp410.000

Baca juga: 7 Tips Agar Baterai HP Awet Sepanjang Hari, Mudah Lho!

2. Aukey PB-Y32

Powerbank wireless charging dengan kapasitas 10.000mAh ni sudah mendukung pengisian nirkabel Qi dengan Qi wireless charger hingga 10W. Mendukung Power Delivery 3.0 untuk mengisi daya lebih cepat. Diklaim mampu mengisi iPhone 11 hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit saja. Powerbank satu ini juga telah mendukung teknologi Quick Charge yang mampu mengisi ulang hingga 80% dalam waktu 35 menit saja. 

Harga Aukey PB-Y32 sekitar Rp928.000

3. Mophie Powerstation Wireless XL Portable Battery

Mungkin bagi beberapa orang merk ini tidak terkenal, namun Mophie adalah salah satu merk powerbank unggulan dunia dan dikenal berkualitas. Powerbank ini disebut hadir untuk mengisi daya iPhone hingga AirPods yang mendukung Qi. Namun Anda juga bisa menggunakan port USB-C PD dan kabel yang dijual terpisah untuk mengisi daya iPhone lain dnegan kecepatan hingga 18W. Powerbank satu ini juga memungkinkan untuk mengisi daya beberapa perangkat sekaligus.

Harga Mophie Powerstation Wireless XL Portable Battery sekitar Rp924.000

4. Anker PowerCore III 10K Wireless

Anker juga menjadi rekomendasi powerbank wireless yang tidak boleh dilewatkan. Salah satu perangkatnya yaitu Anker PowerCore III 10K Wireless ini memiliki kapasitas 10.000mAh dengan fitur pengisian daya nirkabel maupun konvensional. Sudah kompatibel dengan banyak tipe smartphone dari berbagai brand. Untuk pengisian daya via kabel, Anker menggunakan teknologi PowerIQ 3.0 untuk hasil pengisian daya yang lebih cepat di berbagai macam perangkat. 

Harga Anker PowerCore III 10K Wireless sekitar Rp1.379.100

Baca juga: Dijual di Indonesia, Ini Harga HP Baterai Besar 21.000 mAh

5. ACMIC W10PRO 

Selanjutnya ada powerbank dari ACMIC yang memiliki ukuran mungil namun kapasitasnya sudah besar yaitu 10.000mAh. Dalam powerbank ini telah disematkan Atom Cell Technology yang menjadikannya memiliki dimensi yang sangat ringkas, bahkan 70% lebih kecil dibandingkan produk saingannya yang sama-sama memiliki kapasitas 10.000mAh. Dengan dual port micro USB dan USB Type-C memungkinkan powerbank ini cocok untuk semua smartphone baik yang sudah maupun yang belum mendapatkan fitur fast charging untuk mode pengisian kabel atau konvensional. Diklaim mampu mengisi daya hingga 50% hanya dalam 30 menit saja pada smartphone iPhone. 

Harga ACMIC W10PRO sekitar Rp359.000

6. Vyatta Turbo Fast Wireless Power Bank 15W

Merk satu ini juga wajib masuk dalam rekomendasi powerbank wireless yang harus Anda beli. Terlebih lagi desain model powerbanknya sangat cocok bagi Anda para gamers yang tetap ingin bermain dengan nyaman meskipun sedang mengisi daya. Didukung dengan output pengisian 15W hingga 25W, membuat proses chargingnya tidak akan memakan waktu yang lama. 

Kompatibel dengan berbagai seri smartphone yang telah dibekali dengan fitur fast charging. Bentuknya nyaman digunakan dengan tambahan gurita yang memungkinkan posel untuk tetap menempel dengan erat meskipun digunakan sambil bermain game. Powerbanknya juga handy sehingga nyaman digunakan sambil memainkan smartphone. Harga jualnya juga tidak terlalu mahal. 

7. VIVAN VPB-W12

Vivan juga masuk dalam rekomendasi powerbank wireless kali ini. Dengan harga terjangkau yang ditawarkan, VIVAN sudah memberikan powerbank dengan kapasitas 10.000mAh yang layak untuk digunakan. Kapasitas yang besar ini cocok untuk mengisi berbagai macam tipe smartphone dengan baterai jumbonya. Kecepatannya juga sudah mumpuni karena didukung dengan Power Delivery 15Q untuk perangkat iPhone yang sudah mendukung fast charging. Fitur Quick Charge 3.0 juga cocok digunakan oleh berbagai smartphone Android masa kini. 

Baca juga: 7 Keunggulan Powerbank JETE yang Perlu Anda Tahu

Dapatkan Powerbank Wireless JETE A10

Itulah deretan rekomendasi powerbank wireless yang bisa Anda pilih. Jika Anda ingin membeli powerbank wireless JETE A10, maka Anda bisa membelinya di Doran Gadget. Dapatkan garansi resmi rusak ganti baru selama 2 tahun dari JETE. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami di sini. 

Artikel terkait:

× WhatsApp