DJI Indonesia – Saat ini hasil pekerjaan yang dibuat oleh content creator hampir sama bagusnya dengan hasil pekerjaan yang dibuat profesional di televisi. Bahkan untuk film-film pendek atau panjang yang tayang untuk perlombaan hingga untuk portofolio pembuatnya saja sudah memiliki hasil tangkapan video dan gambar yang bagus. Karena itu, tak jarang banyak content creator yang memilih drone sebagai salah satu perangkat untuk menghasilkan video terbaik mereka. Jika Anda adalah seorang content creator, maka simak deretan drone untuk content creator di bawah ini. 

Deretan Drone Terbaik untuk Content Creator 

Drone-drone ini memang dipilih dengan keunggulan yang sesuai digunakan untuk para konten kreator dalam menghasilkan karyanya yang keren. Simak selengkapnya berikut ini! 

1. DJI Air 2SDJI Air 2S (3)

Disebut sebagai ‘All in One Drone’, membuat drone satu ini wajib dimiliki oleh content creator. Kamernya memiliki fitur yang cukup lengkap khususnya bagi mereka yang ingin merasakan keleluasaan dalam penggunaan demi hasil yang terbaik. Sensor pada kameranya sudah menggunakan 1-inch CMOS resolusi 20MP yang mampu merekam video dengan ukuran 5.4K.

DJI Air 2S memiliki fitur kamera seperti Single Shot, Timed Photo, AEB (Auto Exposure Bracketing), Panorama, HDR, dan mode Hyperlapse. Tidak hanya itu, DJI Air 2S telah memiliki fitur MasterShot yang memudahkan untuk pengambilan gambar ditambah transmisi video 1080p hingga 12 kilometer dengan sensor rintangan empat arah. 

Harga DJI Air 2S mulai dari Rp16,1 jutaan.

Baca juga: 8 Drone DJI dengan Kamera Terbaik 2022

2. DJI Mini 2

Bagi content creator yang baru saja ingin menggunakan drone untuk aktivitas fotografinya bisa menggunakan DJI Mini 2 yang sangat cocok digunakan sebagai drone pemula untuk content creator. Sudah dilengkapi dengan OcuSync 2.0 yang memberikan pilot koneksi jauh lebih kuat dibanding WiFi dengan jarak hingga 10 Km. Memiliki fitur lepas landas otomatis RTH (Return to Home), ada fitur QuickShot circle dan helix untuk menghasilkan gambar tipe paralaks yang dinamis. 

Mampu merekam video 4K dan 2,7K dengan zomm 2x – 4x dalam 1080p. Kerennya kini DJI Mini 2 sudah bisa digunakan dengan smart controller yang pastinya akan memudahkan proses pengambilan gambar menjadi lebih baik. Dengan bobot di bawah 250 gram, Mini 2 bisa dimasukkan kedalam kantong dengan mudah dan dibawa kemana-mana.

Harga DJI Mini 2 mulai dari Rp7,1 jutaan. 

3. DJI Mini 3 Pro

Seri terbaru yang baru saja rilis 10 Mei 2022 kemarin ini menjadi salah satu yang paling ditunggu bagi para content creator. Memiliki desain yang ultra ringan dan ergonomis sehingga mudah dibawa kemana-mana. Sensor kamera cukup besar dengan apertur f/1.7 dengan resolusi 48MP dan video 4K/60fps. 

Kameranya mampu berputar hingga 90 derajat dalam mode True Vertical Shooting. Ada beberapa fitur unggulan lainnya seperti Focus Track Suite, Quick Shots, Mastershots, hingga Hyperlapse. Sudah memiliki fitur Tri-Directinal Obstacle Sensing yang dilengkapi dengan fitur Pilot Assistance System 4.0 yang mampu membuat drone bisa menghindari rintangan yang ada di depannya dengan baik. 

Harga DJI Mini 3 Pro mulai dari Rp12,1 jutaan. 

Baca juga: 6 Aksesoris Drone DJI Mavic 3 yang Bisa Anda Pilih

4. DJI Mavic 3UPDATE FIRMWARE DJI MAVIC 3 (2)

Disebut drone flagship yang cocok dikatakan sebagai drone terbaik untuk content creator. Dengan fitur kamera unggulan membuatnya jadi pilihan banyak orang. Memiliki dual camera dengan 4/3 CMOS Hasselblad dan sensor tele camera ½ inch. Dengan fitur tesebut membuat para content creator mampu menghasilkan video setara profesional. 

Belum lagi DJI Mavic 3 bisa bertahan di udara selama 46 menit dengan transmisi maksimal 15 km FCC dengan bantuan fitur sensor rintangan dan Advance RTH (Return to Home) membuat pengguna tidak perlu khawatir drone hilang atau tertarabrak objek di depannya. 

Harga DJI Mavic 3 mulai dari Rp31,4 jutaan. 

5. DJI Mini SE02. DJI Mini SE, drone DJI

Drone yang disebut memiliki spesifikasi terbaik untuk pemula ini juga tidak boleh dilewatkan. Bobotnya ringan dan ukurannya tidak lebih besar dari smartphone membuatnya mudah untuk dibawa kemanapun saat traveling. Sudah begitu pengoperasiannya sangat mudah jika dihubungkan dengan DJI Fly App yang memungkinkan untuk melakukan konfigurasi dengan cepat dan mudah. 

Meiliki sensor kamera ½.3 inch dengan resolusi video maks 2.7K30 Quad HD dengan resolusi 12MP belum lagi didukung dengan adanya Stabilized Gimbal Camera yang mampu memberikan kualitas gambar dan video yang sangat halus dengan getaran yang minum. Belum lagi DJI Mini SE sudah memiliki  ketahanan angin di level 5, yang membuatnya bisa jadi pilihan drone pemula terbaik untuk content creator. 

Harga DJI Mini SE mulai dari Rp4,9 jutaan. 

Baca juga: Wajib Tahu, Ini 5 Aturan Penggunaan Drone di Indonesia

Dapatkan Drone untuk Content Creator di Doran Gadget 08. DJI Mini SE, drone DJI

Itulah deretan drone terbaik untuk content creator yang bisa digunakan. Dengan berbagai fitur yang dimilikinya mampu membuat hasil video dan gambar yang setara dengan professional. Anda bisa mendapatkan drone terbaik dari DJI di Doran Gadget selaku toko resmi DJI. Semua produk yang kami jual merupakan produk original dengan garansi resmi pabrikan. Beli drone DJI di aplikasi Doran Gadget yang bisa diunduh di sini untuk mendapatkan point cashback yang bisa digunakan untuk pembelian selanjutnya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi call center kami di nomor 087834601568.

Artikel terkait:

×