Doran Gadget – Bagi Anda pecinta Golf, Garmin Approach S42 bisa menjadi pilihan terbaik. Spesifikasi Garmin Approach S42 yang memiliki banyak fitur ini menjadi favorit banyak orang dan bisa disandingkan dengan versi premiumnya yaitu Garmin Approach S62. memiliki berbagai macam fitur yang dibutuhkan untuk bermain golf, mari simak spesfikasi lengkap dari jam tangan satu ini. 

Spesifikasi Garmin Approach S42 

Mulai dari desain, fitur, hingga review yang dirasakan para penggunanya akan kami ulas di bawah ini. Diambil dari berbagai sumber, berikut ini adalah review spesifikasi Garmin Approach S42 yang wajib Anda ketahui. 

 Spesifikasi   Fitur Garmin Approach S42
 Ukuran Keseluruhan  43.4 x 43.4 x 11.7 mm

 Small/Medium version cocok dengan pergelangan tangan yang memiliki ukuran 106-176 mm (Silver/White and Rose Gold/Light Sand versions)

 One Size versions cocok dengan pergelangan tangan yang memiliki ukuran 125-202 mm (Black/Gunmetal only)

 Ukuran Layar  1.2 inch (30.4mm) diameter
 Resolusi Layar  240 x 240 piksel
 Tipe Layar   sunlight-visible, transflective memory-in-pixel (MIP)
 Water Rarting  5 ATM
 Baterai   10 hari untuk mode smartwatch dan 15 jam untuk mode GPS
 Sensor   GPS, Gyroscope, Accelerometer 
 Fitur   Clock features, health monitoring, sensors, daily smart features, activity tracking, training, planning, dan analisis, running features, golfing features, dan fitur bersepeda

Baca juga: Begini Cara Menghubungkan Smartwatch Garmin ke Smartphone!

1. Desain 

Memiliki layar touchscreen berukuran 1.2 inch dengan resolusi 240×240 piksel. Karena dikhususkan untuk jam golf / golf watch, displaynya dibuat yang ramah dengan sinar matahari. Hanya ada satu tombol yang tersedia untuk menavigasi secara manual. Ada dua pilihan strap dengan ukuran yang berbeda yaitu untuk small / medium size (106-176 mm)dan one size versions (125-202 mm). Approach S42 terdiri dari 4 warna yaitu rose gold dengan light sand band, gunmetal dengan black band, polished silver dengan white band, dan gunmetal dengan black band semuanya bisa memilih untuk ditambahkan Approach CT10 sensor atau tidak. 

Sudah dilengkapi dengan anti air dimana bisa bertahan di kedalaman air hingga 5 meter dan aman digunakan saat hujan. Jika Anda seorang pegolf profesional dan membutuhkan game management to another level, maka Anda bisa memilih yang versi include atau termasuk dengan Approach CT10 sensors karena menghadirkan lebih banyak data spesifik untuk swing yang anda gunakan. Informasi swing tersebut bisa digunakna untuk memperbaiki course and club-selection choices. 

GPS yang tersedia bisa digunakan untuk tracking speed dan distance ketika Anda menggunakan Approach S42 saat permainan golf berlangsung dan untuk aktivitas lainnya. Sayangnya, golf watch satu ini tidak memiliki heart rate monitor sehingga tidak cocok digunakan untuk aktivitas olahraga berat selain golf. 

2. Baterai 

Anda bisa bermain golf selama 15 jam penuh tanpa harus takut baterai habis meskipun sedang menggunakan mode GPS. pengisian baterai yang mudah terisi hingga full power menjadi andalan smartwatch satu ini. Dalam mode smartwatch sendiri Approach S42 bisa bertahan hingga 10 hari. 

Baca juga: 5 Fitur Garmin Connect yang Perlu Digunakan Atlet

3. Fitur 

Ada banyak fitur menarik yang bisa Anda dapatkan di sini. Spesifikasi Garmin Approach S42 memungkinkan jam tangan ini untuk menampilkan lebih dari 42.000+ preloaded courses sehingga Anda bebas bermain di berbagai tempat seperti pernah bermain di tempat tersebut. 

Pergi ke wilayah yang Anda ketahui jaraknya dari tempat Anda berdiri ke lubang golf di depan. Fitur Green view memungkinkan Anda untuk menaruh pin sesuai posisi yang diinginkan secara manual. Lakukan swing and shot dengan mudah, track juga dimana bola golf Anda berada dengan fitur AutoShot detection. 

Selain itu juga banyak fitur-fitur yang bisa Anda gunakan seperti smart notification, more stats untul analitik dan data untuk permainan golf Anda, hingga stay fit yang merupakan built in sport apps and activity tracking features. 

Baca juga: 15 Seri Smartwatch Garmin dengan Ketahanan Baterai Terlama

Harga Garmin Approach S42

Dilansir dari laman resmi Garmin.com, harga Garmin Approach  dengan CT10 sensor sebesar $599.98 USD. Sedangkan untuk Garmin Approach S42 versi tanpa CT10 sensor bisa Anda dapatkan dengan harga sebesar Rp4,9 jutaan di Doran Gagdet. Tersedia dalam beberapa warna yaitu Rose Gold/Light Sand, Siver Steel/White, dan Gray/Black. Belanja Garmin Approach S42di Doran Gadget dan dapatkan voucher diskon sebesar Rp150.000! 

Unduh aplikasi Doran Gadget di sini untuk kemudahan transaksi online atau kunjungi official store kami di sini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami di sini. Jangan lupa cek koleksi Garmin Smartwatch lainnya di sini! 

Artikel terkait:

× WhatsApp