Garmin Luncurkan Jam Tangan Golf Approach S62 GPS

jam tangan terbaik, smartwatch terbaik, jam smartwatch murah, jam tangan pintar

Perangkat seperti smartwatch terbaik Apple Watch mungkin menjadi tujuan untuk pelacakan kebugaran umum, tetapi jika Anda ingin melacak aktivitas tertentu, perangkat lain masih layak dipertimbangkan. Itu terutama berlaku untuk kegiatan seperti golf. Dan, ada perangkat pelacakan golf baru sekarang di pasar. Garmin Approach S62 ditujukan untuk menawarkan pengalaman pelacakan golf premium yang dapat meningkatkan permainan Anda secara serius.

Menurut Garmin, tujuan dari Approach S62 adalah untuk menawarkan informasi kepada pegolf yang tidak dapat ditawarkan oleh alat pelacak golf lainnya. Khususnya, perangkat ini memiliki “Virtual Caddy” Garmin, yang mencakup peta lapangan golf terperinci untuk lebih dari 41.000 lapangan golf di seluruh dunia.

“The Approach S62 memberi pegolf akses ke informasi golf yang esensial, tidak seperti arloji lainnya di pasar dengan gaya yang melampaui clubhouse,” kata Wakil Presiden Penjualan Konsumen Garmin Dan Bartel dalam sebuah pernyataan. “Berkat Virtual Caddy baru kami yang terintegrasi dan peta kursus terperinci, Approach S62 memiliki kekuatan untuk secara instan berubah menjadi caddy yang mengenal Anda dan 41.000 kursus di seluruh dunia.”

Misalnya, arloji dapat membantu menunjukkan kepada pegolf tepat di mana mereka harus membidik, jika mereka terdampar dengan tembakan buta. Ia bahkan dapat memberikan informasi tentang bukit di jalur, jarak ke setiap lubang, dan banyak lagi.

Tentu saja, sebagai alat pelacak, jam tangan Garmin juga dapat menawarkan informasi untuk membantu pegolf meningkatkan ayunan mereka. Perangkat ini dapat melacak intensitas latihan pegolf. Perangkat ini memiliki sensor Pulse Ox yang terpasang di dalamnya untuk melacak tingkat saturasi oksigen darah dan monitor detak jantung.

Informasi pada perangkat menjadi lebih mendalam ketika Anda memasangkan arloji dengan aplikasi Garmin Golf, yang dapat menghitung informasi statistik pegolf dan mengirimkan banyak informasi dari arloji tersebut. Statistik tersebut dapat mencakup informasi cacat, persentase hit / miss, dan hijau dalam persentase regulasi. Anda juga akan mendapatkan analisis untuk pukulan yang didapat, dan Anda akan dapat berpartisipasi dalam papan peringkat dan turnamen dengan pemain di seluruh dunia.

Smartwatch terbaik Garmin Approach S62 bahkan dapat bertindak seperti jam tangan biasa. Ini dapat mengirimkan pemberitahuan untuk email, pesan teks, dan banyak lagi, dan memiliki masa pakai baterai 20 jam dalam mode GPS, atau hingga 14 hari dalam mode jam tangan pintar. Garmin watch Approach S62 sekarang tersedia seharga $ 500 atau sekitar Rp 6,8 juta dari situs web Garmin.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp