Doran Gadget – Bermain game tanpa suara yang menggelegar memang rasanya kurang menyenangkan. Suara-suara dalam in game memang menambah pengalaman bermain yang lebih menegangkan, lebih seru, dan lebih menyenangkan. Karena itu tak jarang orang-orang mencari headset khusus gaming yang bisa menonjolkan suara-suara yang membuat bermain game jadi lebih seru. Nah bagi kamu yang ingin mencari headset gaming terbaik di bawah 1 juta, mari simak rekomendasi di bawah ini! 

1. Logitech G231 Prodigy 

Headset gaming ini bisa digunakan pada konsol maupun PC dan mampu menghasilkan suara yang bersih seakan Anda berada di dalam game. Ear cupnya dibuat dari bahan berkualitas pilihan yang mampu memberikan rasa nyaman meskipun harus digunakan dalam waktu yang lama. Desainnya juga dibuat ringan dan ramping sehingga tidak akan memberatkan meskipun harus digunakan setiap harinya. Sayangnya, headset satu ini belum memiliki noise cancelling. Microphone yang digunakan memiliki frekuensi respon 50Hz-20.000Hz. 

Harga Logitech G231 Prodigy mulai dair Rp500 ribuan. 

2. Rexus F30

Diluncurkan pada 2020 kemarin, headset gaming Rexus di bawah 1 jutaan ini masih jadi favorit banyak orang. Desainnya dipermanis dengan lampu LED RGB dengan mikrofon fleksibel dan bentuk ear cupnya dibat lebih nyaman karena dapat melingkupi seluruh area telinga (overear) secara optimal. Kualitas suaranya yang paling ditonjolkan adalah suara yang clear dan bright karena menggunakan driver dinamis yang lebar.

Harga Rexus F30 mulai dari Rp160 ribuan. 

3. JETE-X GA2 

Salah satu headset gaming terbaik dengan harga terjangkau dipegang oleh JETEX. Menghasilkan audio dahsyat yang menambah pengalaman game menjadi lengkap dan microphonenya memungkinkan semua orang untuk bisa mendengar dengan lebih jelas. Headphone ini juga bisa digunakan di PC hingga perangkat smartphone dengan kabel jack 3,5mm, leatherette ear cup dan headbandnya dibuat dengan mewah dan ringan agar tidak membuat telinga merasa tertekan. 

Harga JETE-X GA2 mulai dari Rp250 ribuan. 

Baca juga: Lebih Bagus Headset Kabel atau Bluetooth, Ini Ulasannya!

4. SADES Diablo 

Headset gaming di bawah 1 jutayang merupakan kolaborasi antara SADES dan Realtek ini mampu menghadirkan broader sound field, superior dialog clarity, dan mendetailakan audio untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik. Headbandnya memiliki suspensi yang lentur dengan earmuffs yang besar. Headset ini sudah memiliki noise cancelling dengan omnidirectional retractable microphone untuk memfilter suara dengan baik. 

Harga SADES Diablo mulai dari Rp630 ribuan.

5. Elephant Dragonwar Beast  

Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan kualitas yang baik. Suara bass yang dalam sehingga membuat suara game jadi lebih dramatis dan sudah memiliki detachable uni-directional noise cancelling mic. Bisa digunakan untuk PC yang mempunya efek getar dan light effect. Kabelnya memiliki panjang hingga 220 cm, desainnya dibuat khusus untuk memberikan rasa nyaman para penggunanya saat bermain game. 

Harga Elephant Dragonwar Beast mulai dari Rp500 ribuan. 

6. JETE-X P1 Pro Series

Headset gaming, headset gaming murah, headset gaming Surabaya, headphone gaming, earphone gaming

Masih dari JETE, headset gaming satu ini memiliki berbagai kelebihan dan fitur yang dimiliki. Desainnya juga dibuat modern dan fresh, suara yang dihasilkan super detail sehingga mampu memberikan informasi arah sumber suara yang lebih akurat. Suara super detail itu dihasilkan oleh Surround Cinematic yang memberikan efek suara 360 dan sangat sensitif pada gerakan kecil sekalipun. Mikrofonnya memiliki peredam noise dan bisa dilepas pasang. Panjang kabelnya 2 meter dengan dua pilihan warna. 

Harga JETE-X P1 Pro Series mulai dari Rp599 ribuan. 

7. HyperX Cloud Stinger

Headset gaming di bawah 1 juta ini cocok digunakan para streamer karena bentuknya yang nyaman, dan earcupnya merupakan salah satu signature memory foam legendaris dan bisa diputar hingga 90 derajat. Terdiri dari tiga varian diantaranya dalah Cloud Stinger Core (PC), Cloud Stinger Core (7.1), Cloud Stinger Core (wireless + 7.1). Untuk microphonenya terbuat dari electret condenser microphone dan sudah menggunakan noise cancelation yang dapat diaktifkan jika microphone diarahkan ke atas kepala. 

Harga HyperX Cloud Stinger mulai dari Rp650 ribuan. 

8. JETE-X GA5 

Jete GA5 Headset gaming, headset gaming murah, headset gaming murah dibawah 100 ribu, headset gaming Surabaya, headphone gaming, headphone gaming murah

Merupakan salah satu pilihan headset gaming yang wajib dimiliki. Dengan harga dua ratus ribuan saja Anda sudah mendapatkan teknologi noise reduction pada mikrofon untuk menghasilkan suara yang lebih bersih dan profesional. Dilengkapi dengan driver 50m  baru yang mampu memberikan kekuratan suara yang lebih tinggi dengan jangkauan frekuensi yang lebih lebar. Earcupsnya dibuat tebal dan super lembut untuk kenyamanan jangka panjang dan memiiki RGB cool lighting yang memukau. Terdapat volume controler pada headset yang mudah dijangkau untuk memudahkan mengatur volume saat bermain game. 

Harga JETE-X GA5 mulai dari Rp295 ribuan. 

9. JETE-X G5 Pro 

Headset Gaming JETE G5, harga headset gaming, earphone gaming, headset gaming murah, headphone gaming

Headset gaming pro series dari JETEX memang tidak pernah mengecewakan. Dibekali earpad yang lebar dan lembut mampu menyajikan kualitas video yang tinggi dan tajam dengan driver 50mm. Karakter suara 360 yang diberikan sangat cocok untuk bermain game secara online baik di PC maupun di smartphone. Micnya sudah memiliki noise reduction untuk menimalisir suara dari luar yang tidak diinginkan. Memiliki pengaturan on/off pada bagian kabel yang mempermudah pengaturan saat game berlangsung. Tambahan RGB lightingnya menambah kesan mewah dan modern. 

Harga JETE-X G5 Pro mulai dari Rp349 ribuan. 

Baca juga: Launching Headset Gaming JETEX HX10 dan HX11 Series, JETE Indonesia Berikan Promo Khusus

10. Acer Predator Galea 311

Headset gaming di bawah 1 juta unggulan ini diklaim mampu menghasilkan suara yang jernih dengan adanya Acer True Harmony Technology yang mampu mengeluarkan suara dengan rentang frekuensi 20Hz-20kHz. Dilengkapi dengan noise cancelation yang mampu menyaring suara masuk ke dalam mic. Desainnya dibuat menarik dengan tulisan besar PREDATOR di atas bandonya. Support True Harmony dan rotatable microphone type. 

Harga Acer Predator Galea 311 mulai dari Rp790 ribuan. 

11. Cat Ear Gaming Headphones G800

Headphone berwarna pink ini memiliki desain lucu dengan adanya telinga kucing di atas bandonya. Cocok digunakan untuk para wanita dan telinga kucingnya bisa dilepas pasang. Kerennya lagi, headset gaming ini memiliki tombol untuk mute microphonenya dengan bagian earpadnya dibuat lebih breathable dan sangat nyaman ditelinga. Suaranya yang dihasilkan jernih meskipun dipakai untuk berbagai jenis game. Kompatibel untuk HP, PC, Nintendo, Xbox, dan PS 4. 

Harga Cat Ear Gaming Headphones G800 mulai dari Rp199 ribuan. 

12. JETE-X GA1 

Headset gaming dari JETE ini memiliki kombinasi teknologi audio terbaik yang menghadirkan audio sinematik menyeluruh. Mengguanakan driver 40mm yang ditingkatkan sehingga mampu memberikan audio yang clear dengan posisi yang akurat. Suara yang dihasilkan juga akan terasa lebih full dan sinematik. Earpadnya berdiameter besar sehingga terasa nyaman di telinga dan tidak memberikan tekanan langsung pada telinga. Sudah dilengkapi dengan LED lighting yang memberikan pengalaman gaming yang lebih misterius. 

Harga JETE-X GA1 mulai dari Rp255 ribuan. 

13. Aukey RGG Gaming Over-Ear Headset GH-X1

Dilengkapi dengan driver 50mm sehingga mampu memberikan suara yang terdengar lebih jernih dan nyata. Micnya memiliki fitur noise cancelation yang membuat suaranya bebas dari kebisingan. Bisa digunakan untuk smartphone dan PC. Desainnya dibuat cukup ramai dengan sinar RGB yang berada pada permukaan earbuds dan microphonennya. 

Harga Aukey RGG Gaming Over Ear Headset GH-X1 Rp799 ribuan. 

Baca juga: 7 Rekomendasi TWS Gaming Terbaik di 2022

Dapatkan Headset Gaming JETEX di Doran Gadget

Dapatkan headset gaming JETEX dengan harga terjangkau hanya di Doran Gadget. Semua produk yang dijual merupakan produk original dengan garansi resmi selama 2 tahun. Jika barang Anda rusak maka akan diganti baru. Unduh aplikasi Doran Gadget di sini dan dapatkan gratis poin cashback sebesar Rp25.000 khusus pengguna baru yang bisa langsung dibelanjakan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami di sini. 

Artikel terkait:

× WhatsApp