iPad Pro 2021 Bisa Jadi Setangguh Mac Terbaru

apple ipad pro 2021

Doran Gadget Banyak yang mengharapkan iPad Pro 2021 baru menjadi lebih bertenaga. Tetapi bisa jadi direalisasikan Apple dan membuatnya lebih dari yang Anda bayangkan. Informasi bocoran terbaru menunjukkan bahwa chipset iPad Pro terbaru bisa sekuat Macbook Pro M1 yang menggunakan prosesor M1.

Itu menurut Mark Gurman, yang memiliki rekam jejak yang bagus untuk kebocoran Produk Apple. Secara khusus, dia mengklaim bahwa slate yang akan datang akan memiliki prosesor baru yang setara dengan chip M1. Itu mungkin berarti chipset yang lebih baik daripada A14 Bionic yang ditemukan di iPhone 12 series.

Gurman juga mengklaim bahwa yang lebih besar dari dua model iPad Pro yang akan datang yang didasarkan pada bentuk sebelumnya. Kemungkinan akan memiliki layar 12,9 inci, akan memiliki layar LED Mini. Ini adalah sesuatu yang telah dikabarkan beberapa kali, dan menurut Gurman akan membuat sedikit lebih tebal, tetapi memungkinkan layar yang lebih cerah dan rasio kontras yang jauh lebih baik.

apple ipad pro 2021

Selain salah satu model yang sedikit lebih tebal, kisaran iPad Pro 2021 tampaknya akan terlihat seperti model saat ini. Selain peningkatan daya, Gurman mengklaim mereka akan memiliki 5G dan kamera yang lebih baik.

Mengenai kapan kita mungkin melihat tablet ini, Gurman mengatakan bahwa mereka akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang. Itu sejalan dengan bocoran lain, yang menunjukkan bahwa kita akan melihat iPad Pro 2021 pada paruh pertama tahun ini, dan bahkan mungkin secepat Maret.

iPhone, Apple Watch, dan lainnya

Gurman juga membocorkan beberapa informasi tentang produk Apple mendatang lainnya, mengatakan bahwa iPad entry-level yang lebih tipis akan mendarat pada tahun 2021. Selanjutnya bahwa iPhone 13 series mungkin memiliki pemindai sidik jari di layar, dan akan memiliki kamera yang lebih baik dan chip yang lebih cepat daripada iPad.

Gurman juga mengatakan untuk mengharapkan Apple Watch baru sekitar waktu yang sama dengan iPhone 13. Itu mungkin bersamaan dengan Apple Watch 7, dan bahkan mungkin Apple Watch SE 2.

apple ipad pro 2021

Terakhir, ia menyatakan bahwa headset VR dan AR dengan realitas campuran kemungkinan akan mendarat pada tahun 2022. Tampaknya akan mahal dan berfokus pada game dan komunikasi.

Kemudian lebih jauh lagi dikatakan ada sepasang kacamata AR yang sering disebut sebagai Kacamata Apple atau Apple glasses. Ini tampaknya dapat menutupi informasi seperti teks, peta, dan pemberitahuan ke bidang pandang pemakainya.

Kami telah mendengar tentang kedua perangkat yang dapat dikenakan ini sebelumnya, dan waktu rilis ini juga sejalan dengan kebocoran sebelumnya, beberapa di antaranya menunjukkan bahwa Kacamata Apple mungkin tidak akan tiba hingga tahun 2023.

Baca: AirPods 3 – Harga, Tanggal Rilis & Fitur yang Dimilikinya

Penutup

Tentu saja, belum ada yang diketahui secara pasti, jadi kita hanya harus menunggu dan melihat apa yang diluncurkan Apple, tetapi sepertinya iPad Pro 2021 baru yang kuat berada di urutan berikutnya. Untuk informasi mengenai gadget dan promo, silahkan join Telegram Channel Dorangadget.com.