Huami Konfirmasi Xiaomi Mi Band 5 dalam Pengembangan

Huami Konfirmasi Xiaomi Mi Band 5 dalam Pengembangan

Dorangadget.com Huami, pembuat fitness tracker Mi Band yang sangat populer milik Xiaomi, mengonfirmasi bahwa sedang mengembangkan Mi Band 5 dengan raksasa teknologi China tersebut. Hal ini terungkap selama sesi tanya jawab dalam diskusi pendapatan Q2 2019 Huami.

Konfirmasi itu sebagai jawaban atas pertanyaan kelanjutan kerja sama Huami dengan Xiaomi di masa depan dan kepastian memproduksi Mi Band 5. “Kami sebenarnya sedang mengembangkan Mi Band 5 dengan Xiaomi,” kata Wang Huang, Chairman of the Board and Chief Executive Officer at Huami.

Dalam pertanyaan lebih lanjut tentang jajaran produk Huami di masa depan, Wang mengonfirmasi bahwa pekerjaan pada Mi Band generasi berikutnya sudah terjadi dan berbicara tentang kemungkinan peluncuran Mi Band 5.

“Kami belum memiliki waktu yang tepat untuk meluncurkan Mi Band 5. Tapi, saya bisa mengatakan bahwa kami sudah mulai mengerjakan Mi Band 5 dengan Xiaomi dan itu tidak akan memakan waktu selama itu. Kami baru saja meluncurkan Mi Band 4, tetapi berpotensi akan merilis Mi Band 5 tahun depan,” ungkap Wang Huang.

Bukan kejutan besar mendengar Huami dan Xiaomi akan mengerjakan iterasi fitness tracker yang terjangkau. Ketika Mi Band 4 mulai dijual kembali pada bulan Juni, penjualan mencapai angka 1 juta hanya dalam 8 hari.

Ketika mempertahankan label harga murah, langkah ini masih berhasil memperkenalkan beberapa fitur baru yang besar. Fitur-fiturnya, antara lain tampilan layar sentuh berwarna, pelacakan berenang, dan fitur smartwatch yang ditingkatkan seperti kontrol pemutaran musik. Mi Band direkomendasikan sebagai salah satu fitness tracker terbaik yang terjangkau untuk dibeli.

Huang menyatakan bahwa Huami akan terus bekerja sama dengan Xiaomi pada rilis produk baru. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa rencana jangka panjangnya dengan Xiaomi dan lini produk Mi Band yang populer tetap tidak berubah.

Baca: Memilih yang Terbaik ini Perbedaan Jam Garmin Fenix 6 vs Fenix 6S vs Fenix 6X

Huang menambahkan bahwa pihaknya berharap untuk mengembangkan dan memproduksi generasi Mi Band mendatang, termasuk varian yang menargetkan segmen pasar dan profil pelanggan yang berbeda.

Sayangnya, tidak ada pembicaraan terkait fitur-fitur yang akan dibekali untuk Mi Band 5. Tetapi, bisa jadi fitur yang sempat direncanakan muncul pada Band 4 seperti EKG dan fitur-fitur lainnya (yang ada pada Amazfit Huami) akan terpasang pada Band 5.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp