Doran GadgetJika Anda hobi gaming namun punya budget terbatas, Anda pasti mencari headphone gaming murah dan berkualitas agar pengalaman gaming makin menarik. Sebagian orang memang lebih suka menggunakan headphone.

Dibandingkan dengan headset gaming, headphone lebih fleksibel dan dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Misalnya buat Anda yang kebetulan adalah YouTuber atau suka melakukan mixing music, maka headphone juga bisa digunakan untuk kegiatan tersebut.

Perbedaan headphone dan headset tidak hanya pada eksistensi mikrofon saja, tetapi juga fungsinya. Headphone untuk gaming bisa digunakan untuk kebutuhan lain, seperti untuk mendengarkan musik atau membuat video YouTube.

Sementara itu, headset gaming hanya cocok untuk keperluan gaming saja. Jika Anda lebih tertarik dengan headphone, maka bersiap untuk membeli mikrofon terpisah juga ya!

Rekomendasi Headphone Gaming Murah dan Berkualitas

Headphone berkualitas tidak harus mahal. Jika Anda teliti dan membaca satu demi satu spesifikasi yang ada, Anda bisa menemukan harga headphone gaming yang murah namun berkualitas.

Berikut rekomendasi headphone untuk gaming dengan berbagai spesifikasi unggulan, namun tetap ramah di kantong.

1. Headphone Jete-12

Headphone Gaming Murah

Headphone Jete-12 adalah headphone yang memiliki beberapa fitur unggulan seperti baterai yang bisa standby selama 400 jam lamanya, suara deep bass, dan noise cancelling yang membuat Anda semakin fokus saat nge-game.

Bantalan telinga pada headphone ini terbuat dari busa yang empuk dan nyaman, tidak masalah jika harus dipakai untuk waktu yang lama. Dari segi konektivitas, headphone ini dibekali koneksi Bluetooth V5.0 yang bisa terhubung secara otomatis dengan perangkat setelah dipasangkan untuk pertama kalinya.

Harga headphone ini ada di kisaran Rp 200 ribuan. 

2. Rexus S3 Pro

Headphone Gaming Murah

Rexus S3 Pro adalah wireless headphone yang bisa bertahan dalam waktu lama. Headphone ini bisa Anda untuk berbagai macam kebutuhan, mulai dari mendengarkan musik hingga gaming. 

Karena tidak dilengkapi kabel, headphone ini sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Jangkauan bluetooth-nya sendiri mencapai 10 meter, jadi Anda tetap nyaman bergerak. 

Headphone ini menghasilkan suara yang detail dan jernih. Selain itu, bobotnya yang ringan dengan desain compact membuat headphone ini sangat nyaman dipakai. Anda bisa mendapatkan headphone ini dengan harga Rp 300 ribuan.

3. dbE DJ100

Headphone Gaming Murah

Keunggulan yang ditawarkan oleh dbE DJ100 adalah detachable cable, yaitu kamu bisa mengganti kabelnya jika rusak. Saat tidak digunakan, kabel bisa dilepas sehingga lebih praktis disimpan. Hanya dengan merogoh kocek Rp 300 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan headphone keren ini.

Anda bisa mengganti kabel bawaan dengan kabel lain untuk mendapatkan kualitas suara lebih baik. Headphone ini menghadirkan suara bass yang bulat yang dipadukan dengan treble detail untuk menghasilkan suara yang tidak sakit di telinga.

4. Jete Bando Boost

Headphone Gaming Murah

Headphone gaming murah dan berkualitas selanjutnya yang bisa Anda dapatkan adalah Jete Bando Boost. Headphone serbaguna ini hadir dalam desain elegan dan ringan serta mampu bertahan selama berjam-jam lamanya.

Anda akan mendapatkan kualitas audio digital yang terbaik, baik itu untuk gaming atau mendengarkan musik. Bantalan telinga super lembut menjamin kenyamanan Anda saat memakainya. Tidak hanya itu, headphone ini tersedia dalam 5 pilihan warna unik yang bisa Anda sesuaikan dengan selera.

Harga headphone gaming yang satu ini ada di kisaran Rp 100 ribuan.

5. Sony MDR-ZX110AP

Headphone Gaming Murah

Buat Anda yang punya mobilitas tinggi, Sony MDR-ZX110AP adalah pilihan terbaik. Headphone dengan berat yang hanya 125 gram ini bisa dihubungkan dengan mudah melalui kabel. Untuk ukuran brand Sony, harga headphone ini hanya di kisaran Rp 200 ribuan saja.

Karena ini adalah wired headphone, maka baterainya bisa bertahan lebih lama. Dari segi kualitas suara tidak perlu diragukan lagi. Headphone ini memiliki sensitivitas 98 dB/mW yang bisa menghasilkan suara maksimal.

Mana Produk yang Paling Pas Buat Anda?

Headphone gaming murah bukan berarti murahan. Anda tetap bisa menemukan produk terbaik jika teliti dalam membeli. Headphone untuk gaming juga dapat digunakan untuk kebutuhan lain, tidak sekedar main game saja. Misalnya seperti JETE-12 dan JETE Bando Boost yang bisa mendukung hobi lain seperti mendengarkan musik atau nonton film.

Jangan lupa untuk join di channel Telegram dorangadget.com agar Anda tidak ketinggalan info gadget dan promo produk terbaru.

Artikel terkait:

× WhatsApp