Coros IndonesiaSmartwatch kini sudah menjadi bagian keseharian masyarakat. Khususnya dalam memantau kondisi kesehatan maupun olahraga. Salah satunya adalah smartwatch dari Coros dengan berbagai fitur unggulan. Lantas, berapa harga jam Coros di pasaran Indonesia setiap serinya? Apa saja keunggulannya? Yuk, simak selengkapnya sampai tuntas!

Apa Saja Keunggulan Smartwatch Coros?

sc: Running Magazine

Sebelum mengetahui daftar harga jam Coros, ada baiknya Anda untuk ketahui pula apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh pabrikan smartwatch asal Amerika Serikat ini. Melansir dari berbagai sumber, setidaknya ada lima poin penting yang menjadi keunggulannya. Berikut di antaranya:

  1. Smartwatch Coros memiliki ketahanan baterai yang tinggi. Misalnya pada seri Coros Apex 2 Pro mampu bertahan hingga 30 hari dalam mode smartwatch. Seri lain seperti Vertix 2 bahkan mampu hingga 140 jam dalam mode GPS. Pengguna juga bisa mengaktifkan empat navigasi satelit sekaligus hingga 90 jam. Keunggulan ketahanan baterai ini yang sulit ditemukan di smartwatch kompetitor lain.
  2. Desainnya tangguh di berbagai kondisi dengan IP rating Kemudian, dari segi interface yang dimilikinya nyaman digunakan dengan pengaturan yang mudah. Selain kompatibel dengan touchscreen, smartwatch ini dapat pula digunakan dengan beberapa tombol. Seperti Digital Dial, Back Button, dan Dedicated Backlight Button.
  3. Fitur olahraga dan kesehatannya yang cukup lengkap. Apalagi smartwatch Coros diperkuat dengan dukungan tools analisis EvoLab yang membuatnya lebih akurat. Beberapa mode olahraganya dapat dipantau menggunakan Coros Training Hub dan Coaching and Training System. Termasuk penggunaan untuk olahraga virtual.
  4. Smartwatch Coros dilengkapi dengan chip Dual-Frequency GPS yang akurat, sehingga pengguna dapat melacak posisi dan jarak dengan akurasi yang tinggi. Bahkan, saat area dimana pengguna melakukan outdoor memiliki tangkapan sinyal yang rendah, GPS ini tetap bekerja dengan baik.
  5. Harga yang terjangkau untuk kalangan menengah sekalipun. Jika dibanding dengan kompetitor lainnya, harganya memang cukup bersahabat dengan berbagai fitur unggulan di dalamnya.

Baca juga: 5 Keunggulan Smartwatch Coros yang Membuatnya Layak Pilih!

Daftar Harga Jam Coros

Berikut harga jam Coros dari berbagai tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Harga jam tangan ini memang berbeda-beda tergantung pada fitur dan keunggulan yang dimilikinya. Adapun harga tersebut dapat saja menyesuaikan di tingkat distributor resmi. Hal ini karena adanya kebijakan fiskal maupun kebijakan atas barang impor yang masuk ke tanah air.

1. Coros Apex 2

sc: Trusted Reviews

Seri pertama ada Coros Apex 2, dimana smartwatch ini banyak dipilih oleh kalangan seperti atlet dan para pehobi lari maupun pecinta outdoor. Coros Apex 2 dilengkapi dengan pemantau detak jantung yang akurat dengan optical heart rate sensor. Layarnya bertipe LCD memiliki perlindungan terhadap goresan hingga 2 kali lipat. Adapun ketahanan baterainya mampu hingga 17 jam untuk penggunaan sehari-hari. Untuk spesifikasi selengkapnya bisa dilihat pada tabel berikut ini:

Dimensi 43.0 x 42.8 x 12.8 mm
Bobot 53 gram (silicone band)
42 gram (nylon band)
Tipe Layar Touch Screen Always-On Memory LCD
Ukuran dan Resolusi Layar 1.2 Inch (240 x 240 pixel)
Material Bezel Grade 5 Titanium Alloy With PVD Coating
Material Strap Silicone/Nylon
Pelindung Layar Sapphire Glass
Ukuran Strap 20mm Quick Release
Tombol Digital Dial, Back Button, Dedicated Backlight Button
Konektivitas Bluetooth
Ketahanan Air 5 ATM
Ketahanan Baterai 17 Hari
Navigasi GPS, GLONASS, Galileo, Beidou, QZSS
Warna Coral, Grey, Black

Harga Coros Apex 2: Rp7.4 jutaan

Baca juga: Review Coros Apex 2: Smartwatch Outdoor Lengkap, Harga Bersahabat

2. Coros Apex 2 Pro

sc: Sport Passion

Selanjutnya adalah Coros Apex 2 Pro. Dari segi desain memang tidak jauh berbeda dengan seri Coros Apex 2 Standar. Hanya saja ukurannya lebih besar, termasuk ukuran layar dan resolusinya.

Materialnya terbuat dari Titanium Alloy Grade 5. Tidak hanya berbeda dari dimensi dan ukurannya saja, baterai dari Apex 2 Pro lebih tangguh hingga 30 hari. Selengkapnya mengenai spesifikasi Coros Apex 2 Pro adalah sebagai berikut:

Dimensi 46.1 x 46.5 x 14 mm
Bobot 66 gram (silicone band)
53 gram (nylon band)
Tipe Layar Touch Screen Always-On Memory LCD
Ukuran dan Resolusi Layar 1.3 Inch (260 x 260 pixel)
Material Bezel Grade 5 Titanium Alloy With PVD Coating
Material Strap Silicone/Nylon
Pelindung Layar Sapphire Glass
Ukuran Strap 22mm Quick Release
Tombol Digital Dial, Back Button, Dedicated Backlight Button
Konektivitas Bluetooth
Ketahanan Air 5 ATM
Ketahanan Baterai 30 Hari
Navigasi GPS, GLONASS, Galileo, Beidou, QZSS
Warna Green, Grey, Black

Harga Coros Apex 2 Pro: Rp8.9 jutaan

3. Harga Jam Coros Pace 2

spesifikasi Coros Pace 2 (1)
sc: CNBC

Coros Pace 2 juga tidak kalah unggul dan banyak dipilih. Selain karena fitur olahraga yang lengkap, harga smartwatch ini juga terjangkau. Desainnya yang hanya 35 gram, membuatnya semakin nyaman untuk olahraga.

Bezelnya terbuat dari bahan fiber yang diperkuat dengan polimer yang membuatnya cukup tangguh di berbagai kondisi. Layarnya menggunakan tipe LCD always-on dan baterai mampu hingga 20 hari dalam mode smartwatch. Adapun spesifikasi umumnya adalah:

Ukuran 42 × 42 × 11.7 mm
Bobot Strap silikon: 35 gram
Strap nilon: 29 gram
Tipe Layar LCD (always-on memory)
Ukuran Layar dan Resolusi 1.2 inci, 240×240 pixel
Material Layar Corning Glass
Material Bezel Fiber yang diperkuat polimer
Material Cover Fiber yang diperkuat polimer
Material Strap Silikon/Nilon
Quick Release Band 20mm
Konektivitas Smartphone Bluetooth
Navigasi GPS, GLONASS, Beidou
Sensor Optical Heart Rate Monitor
Barometric Altimeter
Accelerometer
Compass
Gyroscope
Thermometer
Ketahanan Air 5 ATM (50 Meter)
Ketahanan Baterai Hingga 20 hari
Temperatur Penggunaan -20°C hingga 60°C

Harga Coros Pace 2: Rp3.3 jutaan

Baca juga: Spesifikasi Coros Pace 2: Smartwatch Super Ringan untuk Olahraga

4. Coros Vertix 2

sc: Facebook Coros

Coros Vertix 2 jadi smartwatch premium dari brand Coros. Fitur unggulan Coros Vertix 2 yang penting bagi pengguna adalah pemantau kesehatan. Beberapa di antaranya adalah pemantau kualitas tidur, pemantau tingkat stres, hingga pemantau detak jantung (heart rate).

Berkat sensor ECG pemantauannya menjadi lebih akurat termasuk dalam membaca Heart Rate Variability (HRV). Fitur olahraganya juga beragam dan untuk mode lari terdapat fitur EvoLab untuk pelacakan lari lebih baik. Ketahanan baterainya mampu hingga 60 hari untuk mode smartwatch. Untuk spesifikasi lengkapnya antara lain:

Bobot dan Dimensi 50.3×50.3×15.7mm,
89 gram (silikon band)
72 gram (nylon band)
Tipe dan Ukuran Layar Touch Screen Always-On Memory LCD, 1.4 Inch
Resolusi Layar 280 x 280 pixel
Material Titanium Alloy With PVD Coating
Pelindung Layar Sapphire Glass
Konektivitas Bluetooth 5.0, WiFi, COROS App
Ketahanan Air 10 ATM
Ketahanan Baterai 60 Hari
Navigasi Topo, Landscape
Aplikasi Pihak Ketiga Komoot, TrainingPeaks, Strava, Relive, adidas Running, Apple Health, Stryd, Final Surge, Runalyze, Running Quotient, Decathlon
Bahasa English, Simplified Chinese, Traditional Chinese, German, Spanish, French, Polish, Thai, Japanese, Korean, Portuguese, Italian, Russian
Satelit Satelit GPS, GLONASS, Galileo, Beidou, QZSS
Tipe dan Warna Obsidian, Lava

Harga jam Coros Vertix 2: Rp11 jutaan

5. Coros Run Pod 2 GPS

Review Coros Pad 2
sc: Correr una Maratón

Tidak hanya smartwatch saja, Coros juga memproduksi aksesoris untuk olahraga lari semakin nyaman dengan Coros Run Pod 2 GPS. Anda bisa memasangkannya di sepatu maupun waistband. Untuk penggunaannya, kompatibel untuk smartwatch Coros yang juga tangguh di berbagai kondisi seperti Coros Vertix 2, Coros Pace 2, dan Coros Apex 2.

Selain itu, tak perlu khawatir perangkat terlepas saat digunakan. Ini berkat adanya klip dengan mode lockdown yang kuat dan tidak mudah goyang. Bobotnya pun sangat ringan hanya 5.6 gram saja dan itu tidak mengganggu lari pengguna. Berikut spesifikasinya:

Dimensi dan Bobot 27.1 x 33.9 x 8.6mm (5.6 gram)
Material Case Fiber yang diperkuat Polimer
Material Foot Clip Fiber yang diperkuat Polimer
Material Waistband Clip Silikon
Ketahanan Baterai 28 Jam
Ketahanan Air 3 ATM
Temperatur -10°C to 60°C
Sensor Barometric Altimeter
Thermometer
Geomagnetic
Accelerometer
Gyroscope
Konektivitas Bluetooth
Kompatibilitas Smartwatch Coros kecuali Coros Pace1
KIPRUN GPS 500

Harga Coros Run Pod 2 GPS: Rp1.9 – 2 jutaan

Baca juga: Review Coros Pod 2: GPS Lari untuk Olahraga Lebih Optimal

Dapatkan Smartwatch Coros di Doran Gadget

sc: COROS

Itulah daftar harga jam Coros terbaru yang bisa Anda dapatkan di tahun 2023 ini. Sebagai catatan, harga yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Kini, Anda bisa mendapatkan smartwatch Coros di online atau offline store Doran Gadget Surabaya, Jakarta, Bali, Semarang, Manado, dan Banjarmasin. Sebagai salah satu mitra resmi Coros di Indonesia, kami menjual produk original dengan garansi resmi pabrikan.

Nikmati kemudahan dalam berbelanja dan promo menarik di setiap pembelian produk Coros di store, website, maupun aplikasi Doran Gadget. Informasi lebih lanjut dan konsultasi seputar produk hubungi CS kami via WhatsApp di sini. Follow Instagram Doran Gadget untuk melihat promo yang sedang berlangsung.

Artikel terkait:

×