Garmin Seri Fenix 6 Hadir dengan Fitur Solar Charging

Garmin Seri Fenix 6 Hadir dengan Fitur Solar Charging

Seri Fenix ​​6 baru dari jam tangan multi-sport GPS Garmin akhirnya hadir. Jajaran fitur jam tangan Garmin pertama dengan lensa pengisian daya surya transparan (solar charging), layar 1,4 inci lebih besar dibaca cahaya, dan fitur baru yang dapat memperpanjang masa pakai baterai dan lebih akurat melacak kinerja Anda. Ini adalah jam tangan Garmin yang Anda beli ketika kebugaran di luar ruangan adalah prioritas Anda, uang bukan masalah, dan kemampuan beradaptasi dengan kehidupan sehari-hari di dalam ruangan masih penting.

Fenix ​​6X Pro Solar adalah perangkat jam tangan Garmin Solar. Lensa surya “Power Glass”-nya tidak hanya memperpanjang daya tahan baterai 21 hari arloji (dalam mode jam tangan pintar) hingga tiga hari, tampilannya juga lebih besar 36 persen dari layar terbesar yang tersedia di seri Fenix ​​5. Opsi surya hanya tersedia dengan case 51mm yang lebih besar. Daya tahan baterai pada model 6X Pro Solar merosot ketika digunakan dalam mode GPS yang selalu aktif, tentu saja, turun hingga sekitar 15 jam dengan usia pakai surya yang lebih lama. Umur dapat diperpanjang hingga 80 hari dalam mode arloji penghemat baterai, dengan lensa surya menambahkan 40 hari lagi untuk umur 120 hari sebelum perlu diisi ulang.

Baca: 10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Terbaik Untuk Menunjang Aktivitas Olahraga

Model Smartwatch Garmin Fenix ​​6 (47mm) dan 6X (51mm) mengklaim pemangkas dan lebih nyaman dari generasi sebelumnya, sementara juga menawarkan opsi kaca safir tahan gores dan layar 1,4 inci lebih besar pada 6X. Model Fenix ​​6S merupakan kelanjutan dari Fenix ​​5S yang sangat baik – model Garmin dengan layar 1,2 inci lebih kecil dan tampilan jam 42mm yang menargetkan wanita dan siapa pun yang menginginkan tonjolan yang kurang menjengkelkan di pergelangan tangan mereka tanpa mengurangi fitur. Garmin watch juga memperkenalkan pita nilon QuickFit baru dan warna silikon dengan peluncuran seri Fenix ​​6.

Di sisi perangkat lunak, dua perubahan terbesar sejak seri Fenix ​​5 adalah fitur PacePro baru dan manajemen daya yang lebih dapat disesuaikan. Garmin menyebut PacePro fitur pertama dari jenisnya yang beradaptasi untuk perubahan ketinggian untuk menjaga agar pelari tetap mondar-mandir di trek. Power Manager yang baru memberikan wawasan tentang bagaimana pengaturan dan sensor yang berbeda memengaruhi penarikan daya, memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan fitur tertentu saat bepergian untuk memaksimalkan masa pakai baterai.

Di sisi musik, seri Garmin Fenix ​​6 dapat dikonfigurasi dengan 32GB penyimpanan di perangkat yang dapat menampung hingga 2.000 lagu, naik dari 500 lagu di Fenix ​​5. Anda juga dapat memilih konektivitas Wi-Fi untuk mengaktifkan streaming musik dukungan untuk layanan Spotify, Amazon Music, dan Deezer yang dapat Anda dengarkan melalui headphone Bluetooth.

Semua jam tangan Garmin menampilkan peta topografi untuk jalur, lereng, dan lapangan golf; kemampuan untuk merekam sesi lari, bersepeda, berenang, hiking, dan golf, di antara olahraga lainnya; sensor detak jantung dengan perhitungan VO2 Max; Konektivitas aksesori Bluetooth dan ANT +; akses ke sistem satelit GPS, GLONASS dan Galileo; pemantauan tidur; Garmin Pay tanpa kontak; dan kemampuan untuk menerima pemberitahuan notifikasi dari iOS atau smartphone Android Anda, meskipun integrasi Android lebih dalam.

Baca: Perbandingan Jam Tangan Garmin Premium – Garmin Forerunner 945 VS Garmin Fenix 6

Harga untuk perangkat wearable Garmin baru mulai dari $ 599,99 (Rp 8,5 juta) untuk Fenix ​​6 dan Fenix ​​6S yang lebih kecil. Dengan cepat naik ke $ 1.149,99 (Rp 16 juta) untuk Fenix ​​6X Pro Solar yang hanya tersedia dengan permukaan arloji 51mm dan tanpa kaca safir. Fenix ​​6S Pro Sapphire Edition dengan arloji 42mm dipatok dengan harga $ 799,99 (Rp 11 juta).

Tinggalkan Balasan