DJI Siap Luncurkan 3 Drone Baru Tahun 2020

DJI Siap Luncurkan 3 Drone Baru Tahun 2020

Berdasarkan informasi yang berhasil didapat saat ini, tampaknya DJI setidaknya akan meluncurkan tiga drone DJI terbaik baru tahun ini, DJI Matrice 300 pada bulan Februari, DJI Mavic 3 sekitar musim panas, dan DJI Mavic Air 2 paling cepat jatuh pada April. Namun, ada peluang bagus yang akan kita lihat lebih banyak drone tahun ini. Ada beberapa indikasi bahwa kita mungkin melihat Matrice 600 baru, mungkin DJI Inspire 3 baru di akhir tahun, dan kemungkinan sangat kecil mungkin ada drone DJI yang benar-benar baru.

DJI Matrice 300

Pekan lalu, sejumlah karyawan DJI yang berbasis di AS telah melakukan perjalanan ke Cina dalam persiapan untuk peluncuran DJI Matrice 300 yang baru, yang dijadwalkan akan diluncurkan sebelum akhir Februari. Kami juga mengharapkan lebih banyak detail dan spesifikasi muncul di minggu mendatang. Seri saat ini dari Matrice 200 dan 210 telah memiliki andil dalam masalah mereka dan kami sepenuhnya berharap untuk diselesaikan dalam seri M300 mendatang.

The DJI Mavic 3

Berikut adalah rumor DJI terbaru kami tentang M3P. Awalnya, kami diberitahu bahwa DJI akan meluncurkan DJI Mavic 3 menjelang akhir Januari, namun, tampaknya tidak lagi menjadi masalah.

Sementara itu, Skydio juga telah secara signifikan meningkatkan standar dengan Skydio 2 ($ 999) ketika datang ke penghindaran kendala dan kata adalah bahwa DJI sedang mencoba untuk meningkatkan mereka juga. Namun dampak yang lebih besar datang dari Autel Robotics.

Dari apa yang kita dengar spesifikasi pada seri Autel EVO II menghantam markas DJI seperti gempa bumi. Pembuat drone Tiongkok tampaknya sama sekali tidak mengharapkan Autel melakukan ini. Jika Anda belum pernah mendengar, Autel telah meluncurkan seri EVO II baru dengan spesifikasi yang meledakkan drone DJI terbaik Mavic 2 mana pun dari air. Peluncuran EVO II kemungkinan menyebabkan DJI menunda peluncuran DJI Mavic 3 Pro mereka karena DJI sekarang harus meningkatkan spesifikasi untuk bersaing. Sebuah kompetisi kecil memang bisa melakukan keajaiban!

Rumor DJI yang Diperbarui di the Mavic Air 2

Pengantar DJI Mavic 3 yang tertunda dapat menyebabkan DJI Mavic Air 2 menjadi drone konsumen baru pertama DJI dengan ADS-B yang akan diluncurkan pada tahun 2020. Kita harus memiliki informasi lebih lanjut tentang spesifikasi untuk Mavic Air 2 dalam waktu sekitar satu minggu atau jadi tetapi untuk sekarang, perkirakan dengung ringan, kecil, dan dapat dilipat ini untuk setidaknya menawarkan desain yang lebih baik, daya tahan baterai sedikit lebih lama, kualitas video 4K yang lebih baik dengan prosesor Ambarella. Selain itu, kami telah mendengar dari orang dalam industri lain bahwa kami harus mengharapkan motor baru, ESC, alat peraga baru yang menghasilkan lebih sedikit noise dan waktu terbang yang lebih lama, sudut kamera sedikit lebih baik, dan penghindaran rintangan 360 derajat.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp