Review Drone DJI Tello: Mini Drone Terbaik Harga Terjangkau

DJI Tello

DJI Indonesia – DJI Tello disebut-sebut sebagai yang terbaik untuk kategori mini drone. Penggunaannya yang mudah menjadi daya tarik tersendiri. Terutama bagi mereka yang sedang mencari drone untuk pemula. Lantas, apa saja keunggulan drone yang dipasarkan dengan harga terjangkau ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Keunggulan dan Fitur Drone DJI Tello

Meskipun dipasarkan dengan harga murah, namun fitur dan keunggulan yang disematkan pada DJI Tello tidak bisa dipandang sebelah mata. Berikut beberapa di antaranya yang perlu Anda ketahui.

1. Performa Tinggi

DJI Tello

Hal pertama yang wajib Anda ketahui tentang DJI Tello adalah dari segi performanya. Waktu terbang dari mini drone ini adalah 13 menit di udara dengan jarak terbang sejauh 100 meter. Untuk jajaran mini drone, hal itu merupakan waktu terbang terlama dibanding yang lain dengan didukung baterai Lithium-Ion Polymer (LiPo).

Kemudian juga dilengkapi dengan dua antena, di mana antena tersebut dapat membuat transmisi video lebih stabil. Fitur lain untuk mendukung performa drone ini yakni:

  • Low Battery Protection yang memberikan peringatan ketika daya baterai menurun.
  • Vision Positioning System, yakni teknologi pintar untuk memudahkan saat hovering dengan tepat.
  • Auto Takeoff/Landing yakni untuk menerbangkan dan mendaratkan drone sekali ketuk saja.

2. Fitur Kamera Terbaik Pada Drone DJI Tello

Begitupun dari segi kameranya, DJI Tello memiliki performa kamera terbaik. Contohnya adanya fitur canggih kamera drone EZ-Shots untuk merekam video pendek baik berupa lingkaran, 360, maupun dari atas jauh.

Adanya fitur Electronic Image Stabilization mampu menghasilkan gambar jelas dengan konsisten. Untuk pengolahan, terdapat Intel Processor dalam drone ini. Tak lupa ada kamera 5 MP untuk membuat video streaming 720 pixels di smartphone.

3. Dilengkapi Aplikasi Tello Apps

Mengoperasikan drone memang membutuhkan skill tersendiri. Namun bagaimana bagi menerbangkan drone untuk pemula? Tak perlu khawatir, sebab DJI Tello sudah dilengkapi dengan aplikasi Tello Apps. Dengan begitu, siapapun bisa mengoperasikan drone ini menggunakan smartphone. Tampilan aplikasinya pun sangat ramah bagi penggunanya. Hal itulah yang membuat Drone DJI ini layak untuk Anda beli dan miliki.

4. Ringan dan Mudah Dibawa ke Mana Saja

DJI Tello

Berbicara mengenai bodi drone, DJI Tello sangatlah ringan dan mudah dibawa ke mana saja. Sekilas, drone ini mirip dengan DJI Spark hanya saja berbeda di segi ukurannya. Untuk dimensi ukurannya sendiri adalah 98 x 92.5 x 41 mm dengan berat yang hanya 80 gram saja. Jika dibandingkan dengan drone DJI lainnya, maka ini adalah yang paling kecil namun dapat diandalkan.

5. Mudah Diprogram

Keunggulan berikutnya adalah mudah diprogram. Anda bisa menggunakan fitur coding Scratch untuk memprogram visual secara sederhana. Selain itu, bisa juga dengan menggunakan fitur coding SDK untuk mengembangkan aplikasi. Adanya mode POV membuat drone terbaik ini mudah diintegrasikan dengan smartphone.

Harga Drone DJI Tello di Indonesia

DJI Tello

Untuk jajaran drone terbaik bagi pemula, DJI Tello dipasarkan dengan harga yang ramah di kantong. Sehingga, dapat dijangkau oleh semua kalangan. Di Indonesia harga pasarannya adalah Rp1,3 juta saja. Sedangkan untuk harga drone DJI Tello Boost Combo dibanderol seharga Rp2,3 jutaan.

Penutup

Bagaimana, tertarik memiliki drone DJI Tello? Anda bisa membelinya melalui distributor resmi di DJI Surabaya. Keunggulan membeli produk di distributor resmi ini adalah barang yang dijual merupakan produk original dan memiliki garansi resmi.

Selain itu, semua produk yang dikirimkan kepada konsumen telah memenuhi standar protokol kesehatan Covid-19 saat pengiriman. Juga Anda tidak dibebankan biaya ongkir dan banyak bonus lainnya yang bisa didapatkan. Dapatkan informasi lebih lanjut dengan join di Telegram Doran Gadget sekarang juga.