Dapat Persetujuan FCC, Tag Heuer Connected Segera Hadir

Dapat Persetujuan FCC, Tag Heuer Connected Segera Hadir

Dorangadget.com Tag Heuer Connected berikutnya dilaporkan akan tiba pada Baselworld 2020 mendatang. Ini sesuai dengan banyak sumber dan pengarsipan FCC baru-baru ini. Perusahaan asal Swiss ini telah memulai kemitraan dengan Intel dan Google pada tahun 2015 untuk mengembangkan jam tangan pintar pertama, Connected. Sejauh ini sudah ada dua generasi, penjualan pertama 15.000 unit, sedangkan yang kedua mencapai 50.000 unit. Meskipun mungkin tidak terlalu banyak, ingat bahwa ini adalah jam tangan yang sangat mahal yang terjual lebih dari $ 1.000 per pop atau setara Rp 14 jutaan.

Versi terakhir dirilis pada tahun 2017. Ini dapat disesuaikan dan memungkinkan pengguna untuk memilih salah satu dari lebih dari 4.000 konfigurasi unik. Anda bahkan dapat mengganti modul Connected dan menukarnya dengan yang mekanis.

Modul Connected mengemas prosesor Intel, GPS, tahan air hingga 50 meter, memori penyimpanan 4GB, dan semua kecerdasan kebugaran yang biasa terlepas dari sensor detak jantung. Kelalaian yang hampir pasti akan diperbaiki oleh iterasi ketiga.

Berbicara kepada WatchPro, Stéphane Bianchi, Kepala Eksekutif TAG Heuer dan Divisi Pembuatan Jam LVMH mengumumkan jam tangan TAG Heuer Connected yang baru akan menjadi salah satu dari dua peluncuran penting tahun depan.

“Kami akan memiliki dua peluncuran besar pada tahun 2020: jam tangan Connected baru dan Carrera baru. Itu akan menjadi peluncuran besar dan besar tahun depan,” ungkap Stéphane Bianchi. “Jam tangan New Connected akan diluncurkan pada bulan Februari dan kami akan fokus pada Carrera di Baselworld.”

Menariknya, WatchPro telah menghapus artikel dari situs webnya. Sebelumnya, dalam fitur Business Insider roadmap Wear OS, seorang mantan karyawan Google mengungkapkan bahwa Tag Heuer Connected diatur untuk diungkap pada Maret 2020.

Untuk menguatkan pernyataan dua sumber ini adalah pengarsipan baru-baru ini oleh Federan Communication and Commiission (FCC). Ini untuk smartwatch Tag Heuer baru yang berada di bawah moniker SBG8A. Ini sangat sejalan dengan jam tangan Connected sebelumnya yang memiliki nomor model SBF8A dan SBF81.

Sayangnya, pengarsipan tidak mengungkapkan hubungannya dengan spesifikasi. Yang kami tahu adalah bahwa jam tangan yang akan datang diuji untuk Bluetooth, WiFi dan NFC. Ini juga kemungkinan besar adalah layar sentuh karena untuk mengakses informasi peraturan guna melihat label FCC Anda perlu menavigasi melalui beberapa layar. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp