Apple Music untuk Android Tambah Dark Mode dan Chromecast

Apple Music untuk Android Tambah Dark Mode

Apple Music perlahan-lahan dan secara mengejutkan menambahkan beberapa fitur ke aplikasi Androidnya termasuk dukungan Auto Android dan banyak lagi. Sekarang, dalam pembaruan stabil terbaru, aplikasi menambahkan dukungan Chromecast dan banyak lagi.

Dengan pembaruan terbarunya, aplikasi Android Apple Music sekarang dapat melakukan streaming ke perangkat Chromecast. 9to5Google mencatat bahwa dukungan Chromecast telah tersedia dalam versi beta aplikasi sejak akhir Agustus, tetapi sekarang tersedia untuk semua pengguna.

Seiring dengan dukungan Chromecast, aplikasi ini sekarang memiliki mode gelap, yang mendukung pengaturan sistem 10 Android, dan juga dapat mengakses stasiun radio melalui TuneIn, Radio.com, dan iHeartRadio. Android Police melaporkan bahwa layanan ini dapat mengakses sebanyak 100.000 stasiun radio melalui layanan ini.

Menambahkan lebih banyak fitur ke aplikasi Androidnya, serta dukungan Android Auto yang ditambahkan ke aplikasi minggu lalu, akan menjadi penting karena transisi Apple menjadi perusahaan yang semakin bergantung pada langganan layanan untuk pendapatannya. Apple ingin layanannya menarik, terlepas dari perangkat keras yang Anda pilih untuk digunakan.

Jika berita ini terdengar asing, mungkin karena Apple Music untuk Android telah menguji Chromecast dalam versi beta selama beberapa minggu terakhir. Bersamaan dengan itu, Apple juga telah menguji mode gelap untuk aplikasi yang menghormati pengalihan sistem Android 10 serta lirik dan stasiun radio yang disinkronkan dengan waktu.

Dukungan Chromecast jelas merupakan sorotan bagi banyak pengguna Apple Music. Sama seperti banyak aplikasi lain yang mendukung standar, tombol untuk Chromecast ditemukan di bilah atas aplikasi di samping tombol pencarian. Saat musik diputar aktif, ikon Chromecast juga terlihat di layar Now Playing seperti yang Anda lihat di GIF di bawah. Secara teknis, dukungan Chromecast juga berarti Anda dapat mendengarkan Apple di speaker Home Google.

Android Police mencatat bahwa pembaruan stabil terbaru untuk Apple Music menghadirkan fitur-fitur ini untuk semua pengguna. Itu berita yang sangat bagus sejak program beta Apple Music di Android belum menerima pengguna baru akhir-akhir ini. Apple juga telah memperbarui halaman dukungannya dengan perubahan ini juga.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp