Xiaomi Mi Note 10 Lite dengan Kamera Penta segera Hadir

Xiaomi Mi Note 10 Lite dengan Kamera Penta segera Hadir

Dorangadget.com Xiaomi Mi Note 10 diluncurkan akhir tahun lalu sebagai ponsel kelas menengah premium dengan fokus pada kinerja kamera. Ponsel dan versi Pro-nya adalah yang pertama di dunia yang memiliki sensor 108MP dan model pro saat ini duduk di posisi keenam pada daftar ponsel DXOMark dengan kamera terbaik. Bocoran baru telah mengungkapkan akan ada versi “Lite” pada ponsel.

Spesifikasi Mi Note 10 Lite diposting di Twitter oleh Sudhanshu Ambhore Jumat lalu, tetapi ia tidak yakin tentang nama perangkat tersebut. Kemarin, dia mengkonfirmasi dalam tweet yang dikutip bahwa ponsel itu memang Mi Note 10 Lite.

Menurut tweet asli, ponsel ini memiliki nomor model M2002F4LG. Ini akan memiliki layar 6,47 inci seperti Mi Note 10 tetapi tidak disebutkan jenis layar (AMOLED atau LCD). Sayangnya, desain bagian depannya masih belum diketahui akan berbentuk punch hole ­atau notch.

Mi Note 10 Lite akan menukar kamera utama 108MP dengan kamera 64MP. Ini juga akan memiliki dua kamera 8MP, kamera 5MP, dan kamera 2MP untuk pengaturan kamera penta. Ponsel ini juga menggantikan kamera selfie 32MP Mi Note 10 dengan sensor 16MP.

Sehubungan dengan prosesor, Mi Note 10 Lite akan ditenagai Qualcomm Snapdragon 730G. RAM dan kapasitas penyimpanan tidak disebutkan, tetapi tampaknya akan ada dua versi.

Ponsel ini akan dikemas dengan baterai 5260mAh seperti saudara kandungnya dengan dukungan untuk pengisian cepat kabel 30W dan akan menjalankan Android 10.Bada info tentang tanggal rilis hingga saat ini, tetapi rincian lebih lanjut akan muncul bulan depan. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp