Xiaomi Baru Rilis Mi Band 3i dengan Harga Murah

Xiaomi Baru Rilis Mi Band 3i dengan Harga Murah

Dorangadget.com – Mi Band merupakan fitness tracker yang sangat murah. Tetapi, varian yang lebih murah baru saja dirilis khusus untuk pasar India, Mi Band 3i. Perangkat ini terlihat persis seperti Mi Band 3 biasa, tetapi tidak memiliki sensor detak jantung yang biasanya ada di bagian belakang perangkat. Hal ini memungkinkan Xiaomi untuk menjual Mi Band 3i dengan harga sangat rendah INR 1,299 atau sekitar $ 18 (Rp 250 ribuan).

Xiaomi melakukan pekerjaan dengan sangat baik karena tidak ada sensor detak jantung. Perusahaan hanya memiliki foto dari depan atau ke pergelangan tangan seseorang. Ini memiliki semua fitur lain seperti pelacakan tidur, siaga siaga, pemberitahuan aplikasi, menemukan atau membuka kunci telepon Anda, serta alarm bergetar lembut. Anda pun lupa bahwa fitur yang diperlukan adalah sensor HR.

Xiaomi meluncurkan Mi Band 4 pada bulan Juni tetapi tidak dilakukan dengan rilis baru di kisaran 2019. Perangkat baru yang khusus untuk pasar India dirilis baru-baru ini dengan memangkas beberapa fitur. Perusahaan melakukan hal serupa pada rilis Mi Band 3. Produk yang dirilis adalah model edisi 2i khusus (juga disebut Mi Band-HRX Edition) tak lama kemudian.

Xiaomi Mi Band 3i Rilis di India

Perbedaan utama antara Mi Band 2 dan 2i adalah sensor detak jantung. Pada dasarnya, pengguna membayar sekitar sepertiga lebih banyak untuk mengukur ticker mereka. Anda mendapatkan daya tahan baterai sekitar 3 hingga 5 hari lebih banyak pada versi spesifikasi yang lebih rendah, karena tidak ada sensor detak jantung untuk mengkonsumsi daya. Selain itu, keduanya identik dan kedua band kebugaran menggunakan aplikasi yang sama.

Hal ini sangat mirip dengan Mi Band 3 dan 3i. Perbedaan utama adalah bahwa yang kedua tidak memiliki sensor detak jantung. Anda mendapatkan layar monokrom AMOLED 0.78” 128 x 80 piksel yang sama dengan tombol sentuh kapasitif. Pelacak akan mengawasi langkah-langkah, jarak, kalori, tidur, dan masih banyak lagi. Ini juga dilengkapi dengan ketahanan air hingga 50 meter dan 20 hari daya tahan baterainya.

Apakah layak mengorbankan performa dari wearable yang terjangkau selanjutnya melakukan penurunan harga? Xiaomi sepertinya berpikiran demikian, setidaknya untuk kawasan Asia. Inilah sebabnya versi 2i tidak tersedia di AS atau Eropa, dan dugaannya ini akan menjadi kasus untuk Mi Band 3i. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp