Update Fossil Gen 5: Dapat Lakukan Panggilan dengan iPhone

Update Fossil Gen 5 Dapat Lakukan Panggilan dengan iPhone

Dorangadget.com Smartwatch Fossil Generation 5 tampaknya menjadi sedikit lebih pintar. Pembaruan perangkat lunak baru yang membuat putarannya sekarang memungkinkan perangkat melakukan dan menerima panggilan telepon saat terhubung ke iPhone.

Sementara, jam tangan Wear OS memungkinkan Anda melakukan dan menerima panggilan dari ponsel Android, fungsinya sangat terbatas ketika datang ke ponsel Apple. Untuk pengguna Apple, fiturnya hanya membiarkan Anda tahu ada panggilan masuk.

Namun, Fossil telah menemukan cara untuk menangani panggilan iPhone pada smartwatch Gen 5-nya. Ini membuat mereka menjadi arloji Wear OS pertama yang dapat mengelola fitur tersebut.

Carlyle HR & Julianna HR generasi ke-5 Fossil diluncurkan kembali pada bulan Agustus. Mereka datang dengan speaker built-in, masa pakai baterai lebih lama melalui mode baterai pintar, peningkatan kapasitas penyimpanan dan prosesor Snapdragon 3100.

Perangkat lunak yang ditingkatkan diluncurkan secara bertahap. Dengan anggapan negara itu telah mengunjungi negara Anda, Anda mungkin perlu menekan untuk memeriksa pembaruan beberapa kali jika PWDU.190829.018 tidak muncul. Restart perangkat mungkin membantu.

Setelah perangkat lunak menyelesaikan upgrade dan arloji mulai ulang, Anda akan ditanya apakah Anda ingin menggunakan fitur panggilan. Anda akan melihat bahwa UI panggilan juga diubah.

Beberapa pengguna di Reddit melaporkan peningkatan daya tahan baterai dan koneksi Bluetooth yang lebih stabil. Pembaruan juga tampaknya meningkatkan panggilan saat terhubung ke ponsel Android.

Fungsionalitas ini merupakan peningkatan sambutan yang dicadangkan untuk jam tangan Fossil Group generasi ke-5. Sejauh ini, tidak ada kata resmi tentang cara kerja perangkat lunak. Tetapi jangan berharap untuk melihat ini pada perangkat Wear OS lain karena bergantung pada perangkat lunak Fossil berpemilik.

Carlyle HR dan Julianna HR akan dipatok dengan harga  $ 295 atau sekitar Rp 4,1 juta. Anda dapat memesannya melalui situs web perusahaan atau Amazon. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan