Twitter Kini Mulai Hapus Komentar dari Tweet Kasar

Twitter Kini Mulai Hapus Komentar dari Tweet Kasar

Dorangadget.com Twitter mengatakan lebih dari 50 persen tweet yang diidentifikasi sebagai pelecehan sekarang ditandai oleh alat moderasi otomatisnya terlebih dahulu dan dihapus sebelum pengguna melaporkannya. Peningkatan dalam model pembelajaran mesin untuk mengidentifikasi tweet yang bermasalah memungkinkan moderasi yang lebih cepat, ungkap Twitter.

Menghilangkan tweet yang kasar telah menjadi tujuan berkelanjutan dari Twitter. “Salah satu prioritas tertinggi kami adalah untuk meningkatkan kesehatan percakapan publik di Twitter,” seperti yang dilaporkan dalam suratnya baru-baru ini. Pelecehan yang terus-menerus telah menjadikan Twitter tempat yang tidak menyenangkan bagi banyak pengguna yang sudah lama dan sangat aktif sehingga kemampuannya untuk mengurangi aktor-aktor jahat sangat penting bagi penggunaan dan pertumbuhan pengguna situs.

Twitter mengatakan penandaan otomatisnya telah tumbuh dari 43 persen dari semua tweet yang kejam pada kuartal terakhir dan 38 persen pada kuartal sebelumnya. Untuk lebih jelasnya, ini tidak mewakili setiap tweet kasar di Twitter, hanya yang telah dihapus oleh Twitter sebagai tindakan yang kasar. Tweet yang bermasalah yang dilewatkan oleh Twitter atau akhirnya memilih untuk tidak dihapus tidak akan dihitung, sedangkan tweet yang salah dihapus seperti penyalahgunaan.

Itu adalah peringatan penting, tetapi Twitter setidaknya ingin kita berpikir bahwa angka-angka ini mewakili peningkatan moderasi secara keseluruhan. Twitter mengatakan bahwa ia juga mengirimkan lebih banyak tweet yang ditandai ke moderator manusia untuk ditinjau dan bahwa ulasan telah terjadi “lebih proaktif dan lebih cepat dari sebelumnya.” Konten yang lebih kasar juga dihapus secara total.

Seperti yang dikatakan di masa lalu, Twitter terus mengakui bahwa pihaknya memiliki lebih banyak pekerjaan untuk dilakukan terhadap pelecehan dan bahwa tujuannya adalah untuk mengurangi “beban korban pelecehan” dan untuk mengambil “tindakan sebelum penyalahgunaan dilaporkan.”

Angka moderasi datang dalam laporan pendapatan terbaru Twitter, yang juga melihat laporan perusahaan menambahkan 6 juta pengguna harian baru selama kuartal ketiga. Twitter sekarang memiliki 145 juta pengguna harian, naik dari 124 juta kali ini setahun lalu dan 139 juta kuartal terakhir.

Pertumbuhan pengguna telah menjadi perjuangan besar bagi Twitter selama beberapa tahun terakhir, dan angka hari ini setidaknya menunjukkan bahwa itu terus menuju ke arah yang baik. Namun, mereka tidak menceritakan kisah lengkapnya sampai baru-baru ini, Twitter mengungkapkan berapa banyak pengguna bulanan yang dimilikinya, dan bukan pengguna harian, dan angka itu menyusut selama satu tahun berturut-turut hingga awal 2019. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp