Doran Gadget – JETE Indonesia kembali meluncurkan speaker terbarunya beberapa waktu yang lalu. Dibuat dengan bahan baku premium dengan desain egornomis, elegan, dan bobot yang ringan membuat speaker JETE S5 Pro jadi favorit banyak orang. Memiliki banyak mode, pada artikel kali ini kami akan membahas tutorial menggunakan speaker JETE S5 Pro yang wajib Anda ketahui. 

Speaker Multi Fungsi 

JETE S5 merupakan speaker multi fungsi yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan speaker menggunakan kabel aux, USB, bluetooth, microSD, hingga radio. Memiliki daya tahan baterai hingga 7 jam sehingga memutar musik selama seharian pun tidak masalah. Sangat cocok dibawa untuk bersantai di luar ruangan seperti piknik atau camping.

Baca juga: Spesifikasi dan Fitur TWS JETE T10 Series Terbaru

Audio Menggelegar dengan Berbagai Fitur Keren 

Selain memiliki desain yang unggul, speaker JETE S5 mendapatkan sentuhan RGB Light yang mampu menciptakan suasana lebih menyenangkan saat mendengarkan musik. Audionya menggelegar di seluruh ruangan dengan 10 watt powerfull bass, membuat suara yang dihasilkan mampu menguasai seluruh ruangan. 

Instalasi surround sound yang dipasang sudah menggunakan teknologi terkini sehingga audio yang didengar semakin nyaring dan jelas. Teknologi stereo soundnya mampu menghasilkan suara seperti suara asli dan cocok digunakan untuk mendengarkan musik atau film dengan suara yang menggelegar meskipun hanya di rumah. 

Baca juga: JETE Indonesia Luncurkan T9 Series dengan Tampilan yang Lebih Fresh dan Colorful

Tutorial Menggunakan Speaker JETE S5 Pro

Dengan speaker multifungsi ini ada banyak hal yang bisa Anda lakukan menggunakan JETE S5 Pro. Terdapat 4 tombol yang terdiri dari tombol power untuk menyalakan dan mematikan speaker. Tombol plus (+) yang digunakan untuk menaikkan volume atau pergi ke lagu selanjutnya. Kemudian ada tombol play / pause, dan terakhir ada tombol min (-) yang berguna untuk volume down atau kembali ke lagu sebelumnya. 

Dengan empat tombol tersebut Anda bisa melakukan berbagai macam hal mulai mendengarkan musik, memutar lagu, hingga menerima panggilan. Simak tutorial menggunakan speaker JETE S5 Pro berikut ini.

Baca juga: Spesifikasi JETE A9 Series, Powerbank Kapasitas Jumbo dengan Fitur Terbaik

1. Menyalakan Speaker

Untuk menyalakan speaker Anda bisa menekan tombol power selama 2-3 detik hingga lampu indikator RGB menyala. Setelah itu sambungkan bluetooth dengan JETE S5 dan pasangkan dengan HP atau laptop Anda. Jika sudah tersambung maka akan keluar suara khas.

2. Play / Pause 

Untuk melakukan play / pause musik atau video, Anda bisa menekan satu kali tombol ketiga (play/pause).

3. Naikkan Volume 

Cukup tekan satu kali pada tombol plus (+) untuk meningkatkan volume naik satu tingkat lebih tinggi. 

4. Turunkan Volume 

Cukup tekan satu kali pada tombol (-) untuk menurunkan volume satu tingkat lebih rendah. 

Baca juga: JETE Indonesia Rilis TWS T11 Series, Tawarkan Banyak Promo

5. Next Song 

Untuk pergi ke lagu selanjutnya, silahkan tekan tombol plus (+) selama 2-3 detik hingga lagu berganti.

6. Previous Song 

Untuk kembali ke lagu sebelumnya, silahkan tekan tombol min (-) selama 2-3 detik hingga lagu berganti.

7. Ubah Mode 

Selain menggunakan bluetooth, Anda juga bisa mengubah mode saat menggunakan speaker satu ini. 

8. Mode Aux

Kaitkan kabel aux ke port jack 3,5 mm dan speaker akan secara otomatis berubah ke mode aux. 

Baca juga: 7 Speaker Bluetooth Terbaik di Bawah 500 Ribu

9. Radio

Anda juga bisa mengubah sepaker menjadi radio dengan cara menggunkan kabel type C sebagai antena. Kaitkan kabel type C ke port pengisian dan tekan satu kali pada tombol power. Kemduain tekan satu kali pada tombol play-pause untuk mencari channel. Setelah semua channel telah ditemukan, tekan kembali tombol play-pause sebanyak satu kali. Kemudian pilih channel sesuai keinginan menggunakan tombol plus (+) dan min (-) selama beberapa saat. 

10. Micro SD 

Untuk mengganti mode micro SD, Anda hanya perlu memasukkan micro SD ke slot yang ada dan speaker akan langsung memutar lagu yang ada. 

11. Flashdisk 

Sama seperti microSD, silahkan masukkan dlasdisk ke slot USB dan lagu akan otomatis diputar. 

Baca juga: 7 Keunggulan Powerbank JETE yang Perlu Anda Tahu

Penutup

04. speaker bluetooth, JETE S8 Series

Itulah tutorial menggunakan speaker JETE S5 Pro yang bisa Anda coba. Dapatkan Speaker JETE S5 Pro di Doran Gadget selaku distributor resmi JETE Indonesia. Temukan berbagai produk JETE di sini dengan garansi rusak ganti baru selama 2 tahun. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami di sini.

Artikel terkait:

× WhatsApp