Tory Burch Keluarkan Jajaran Tory Didesain Khusus Wanita

Dorangadget.com Para fashionista di luar sana akan senang mengetahui ada smartwatch baru dari label desainer Tory Burch. ToryTrack Tory adalah koleksi OS Wear seharga $ 295 atau setara Rp 4 jutaan yang dirancang khusus untuk wanita.

Sudah lama sejak arloji pintar terakhir diresmikan oleh perusahaan mode Amerika. Kita harus kembali ke tahun 2018 dan Classic Gigi-nya, smartwatch layar sentuh pertama perusahaan. Setahun sebelumnya, mereka meluncurkan rentang hybrid.

Sekarang kita memiliki ToryTrack Tory Smartwatch yang agak dipertanyakan. Ini menggabungkan desain yang menarik dengan perusahaan teknologi kelas dunia yang berada di bawah payung Grup Fossil yang terkenal.

Sama seperti Classic Gigi, ini memiliki layar penuh warna 1,19 inci, 390 x 390 piksel, (328 ppi). Di bawah kap terdapat accelerometer, ambient light, giroskop, dan detak jantung. Tidak ada GPS bawaan. Tidak ditentukan tetapi diduga akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon Wear 3100.

Tory Burch

Bagaimanapun, ini adalah merek yang cenderung pada fashion lifestyle, jadi bagian paling menarik dari paket ini adalah desain kelas atas. Arloji ultra-ringan ini hadir dengan sasis aluminium yang berukuran 40 mm x 48 mm dengan ketebalan selubung 10,2 mm.

Ada mahkota berbentuk oktagon yang indah dan penutup jepitan yang memperjelas arloji yang dirancang untuk wanita. Bersamaan dengan ini adalah trio tombol samping dan bezel berputar untuk menggulir menu.

Daya tahan baterai sedikit mengecewakan. Arloji memiliki perkiraan penggunaan hanya 24 jam dengan sekali pengisian daya. Pengisian ulang membutuhkan waktu sekitar satu jam pada pengisi daya magnet.

Perangkat dapat dibeli dari toryburch.com dalam tiga gaya berbeda termasuk gold-black, navy, rose gold-white. Semua ini dapat disesuaikan dengan tali yang dapat dipertukarkan. Pengguna juga dapat memilih dari sejumlah tampilan arloji desainer dengan warna berbeda untuk masing-masing. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp