Tag Heuer Rilis Smartwatch Baru Tahun 2020 Mendatang

Tag Heuer Rilis Jam Tangan Pintar Smartwatch Baru Tahun 2020 Mendatang

Tag Heuer akan meluncurkan jam tangan pintar Connected berikutnya pada bulan Maret 2020 menurut mantan karyawan raksasa pembuat jam Swiss tersebut. Informasi yang mengungkapkan tentang rencana masa depan Tag dibagikan dalam pandangan Business Insider ke dalam strategi jam tangan pintar Google, yang juga mengungkapkan bahwa Google telah membatalkan rencana untuk meluncurkan jam tangan Pixel pada tahun 2016.

Mantan karyawan itu berbicara tentang perjuangan pembuat jam untuk meyakinkan konsumen agar membayar mahal jam tangan mewah dengan Tag yang telah mengirimkan 15.000 jam tangan pertama dan 50.000 jam tangan Connected generasi kedua.

Mereka menambahkan bahwa peluncuran smartwatch baru pada tahun 2020 adalah untuk citra Tag dan untuk meyakinkan industri bahwa ia tidak gagal memasuki pasar digital. Selain ketika kita akan melihatnya, tidak ada diskusi fitur yang bisa kita lihat. Kami membayangkan Google Wear OS masih akan menjalankan peragaan perangkat lunak.

Tag Heuer meluncurkan smartwatch Connected pertamanya pada tahun 2015, yang diikuti oleh Connected Modular 45 pada 2017. Pada tahun 2018, Tag meluncurkan Connected Modular 41, yang mengambil fitur-fitur dari 45 dan menempatkannya di dalam tubuh yang lebih kecil.

Di Baselworld awal tahun ini, kami juga mendapatkan Tag Heuer Connected Modular 45 Golf Edition, yang membawa beberapa fitur jam tangan golf yang menarik ke jam tangan Wear mewahnya.

Baselworld tahun depan akan berlangsung pada akhir April, yang lebih lambat dari tahun-tahun sebelumnya. Peluncuran pada bulan Maret untuk jam tangan pintar Connected yang baru berarti bahwa Tag akan menampilkannya di acara yang terus menjadi bagian darinya, meskipun beberapa merek jam tangan utama memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam beberapa tahun terakhir. Mudah-mudahan, Maret 2020 kita akan memiliki lebih banyak alasan untuk bersemangat tentang Wear OS dan prospek melihatnya di dalam jam tangan pintar Tag Heuer baru.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp