JETE SB1 & SB2 Series - FI

Doran GadgetJETE Indonesia kembali meluncurkan produk dua audio terbarunya. Kali ini adalah speaker karaoke yang juga dapat digunakan untuk berbagai acara berskala kecil maupun sedang. Seperti apa spesifikasi JETE SB1 Series dan JETE SB2 Series tersebut beserta fitur-fitur audio dan teknologi unggulan yang dimilikinya? Simak sampai tuntas, Sobat Doran!

Tabel Spesifikasi Karaoke JETE SB1 & SB2 Series

Spesifikasi Karaoke JETE SB1 & SB2 Series - 1
sc: JETE Indonesia

Adapun spesifikasi secara umum mengenai speaker karaoke JETE SB1 dan JETE SB2 Series adalah sebagai berikut:

Spesifikasi JETE SB1 Series JETE SB2 Series
Dimensi 350 x 183 x 105 mm 280 x 225 x 120 mm
Bobot 2.7 kilogram 4.3 kilogram
Material Silicone + Grill + ABS Silicone + Grill + ABS
Transmisi 15 meter 15 meter
IP Rating IPX4 IPX6
Input Audio Micro SD, Bluetooth, Flashdisk, Aux, Jack 6.5mm Micro SD, Bluetooth, Flashdisk, Aux, Jack 6.5mm
Ketahanan Baterai 20 Jam 20 Jam
Kapasitas Daya 18.000 mAh 24.000mAh
Fitur Audio Karaoke Karaoke Function, Instrument Jack 6.5mm
Dukungan Teknologi TWS Ya Ya
Frekuensi 80Hz-18kHz 80Hz-18kHz
Koneksi Bluetooth Bluetooth V5.0 Bluetooth V5.0

Baca juga: 10 Rekomendasi Speaker Karaoke Terbaik 2024, Suara Powerfull!

Fitur dan Teknologi Unggulan

Selain spesifikasi secara umum seperti yang diulas pada tabel di atas, kedua speaker karaoke ini memiliki sejumlah fitur unggulan. Melansir dari laman JETE Indonesia, berikut di antaranya yang perlu untuk Anda ketahui:

1. Spesifikasi JETE SB1 Series

JETE SB1 Series
sc: JETE Indonesia

Speaker JETE SB1 Series didesain lebih kokoh namun tetap stylish. Dimana pada bagian sisinya terdapat lampu RGB yang bisa difungsikan untuk memberikan pengalaman terbaik. Pengguna pun tak perlu khawatir digunakan untuk outdoor. Sebab, JETE SB1 Series sudah dibekali IP Rating atau ketahanan terhadap air dan debu IPX4. Jadi, tetap aman terkena percikan air maupun debu serta mudah dibersihkan.

Dari segi audionya cukup unggul dengan output yang powerfull 150W. Inilah yang membuat suaranya lebih menggelegar namun tetap jernih. Pengguna dapat memutar lagu dari berbagai koneksi seperti Bluetooth, jack, TF Card, maupun USB Drive. Bahkan, bisa digunakan untuk fungsi karaoke dengan menekan satu tombol saja. Dengan begitu, suara vokal akan dihilangkan dan tinggal suara instrumental saja.

Speaker juga didukung dengan tekonologi audio TWS untuk menghasilkan suara lebih baik saat dua unit speaker jenis yang sama digabungkan. Beberapa mode lainnya yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan konten yang diputar di antaranya mode normal, 3D cinema, hingga Deep Bass.

Kapasitas baterainya terlihat unggul dengan kapasitas daya 18.000mAh dan mampu hingga 20 jam untuk waktu standby. Pengisian dayanya bisa dilakukan dengan menggunakan port Type-C. Dengan dukungan remote control dan koneksi Bluetooth, membuat pengoperasiannya semakin mudah dari jarak jauh.

Baca juga: Ini Cara Menyambungkan Speaker Bluetooth ke HP dengan Mudah!

2. Spesifikasi JETE SB2 Series

JETE SB2 SERIES
sc: JETE Indonesia

Selanjutnya adalah mengenai spesifikasi JETE SB2 Series. Berbeda dari saudaranya, speaker ini hadir dengan desain yang lebih ringkas. Namun, untuk bobotnya memang hampir dua kali lebih berat. Ada pula strap yang khusus dan kuat, pengguna dapat membawanya seperti membawa tas selempang. Strap ini juga memiliki bantalan empuk yang membuatnya lebih nyaman saat dibawa.

Audionya menghasilkan output lebih powerful dengan dukungan Peak Power 200W. Ini akan membuat hasil bass lebih menggelegar, jernih, dan bersih. Begitu pula dengan baterainya yang berkapasitas daya lebih besar di angka 24.000 mAh. IP ratingnya juga berbeda dengan JETE SB1 Series yang mengadopsi IPX4, sedangkan pada JETE SB2 Series menggunakan IPX6.

Mode audionya memang tidak jauh berbeda dengan JETE SB1 Series. Termasuk juga adanya Surround Sound di speaker JETE SB2 Series membuat output audio terdengar lebih seimbang dan menghasilkan suara dari berbagai sisi. Speaker mendukung untuk input berbagai saluran mulai dari mikrofon, live jack, slot MicroSD, input jack, maupun port USB dan Port Type-C, serta AUX 3.55 m

Salah satu perbedaan lainnya yang cukup unggul adalah terdapat port jack berukuran 6.5 mm. Dimana port ini dapat digunakan untuk output alat musik elektrik seperti gitar. Anda pun hanya cukup mencolokkan port tersebut ke speaker untuk memainkan musik favorit.

Baca juga: 5 Tips Memilih Speaker Bluetooth, Nyaring Saja Tak Cukup!

Penutup

JETE SB1 & SB2 Series
sc: JETE Indonesia

Dari ulasan di atas dapat disimpulkan jika kedua speaker tersebut memiliki keunggulan untuk karaoke maupun digunakan acara-acara tertentu. Khususnya acara dengan skala kecil dan menengah di dalam ruangan maupun luar ruangan. Seperti acara kantor, gathering, dan lainnya karena memiliki kualitas audio yang unggul. Begitu juga dengan desainnya yang ringkas, tentu tidak akan memakan tempat.

Anda bisa mendapatkan speaker JETE SB1 Series maupun JETE SB2 Series dengan penawaran terbaik untuk pembelian di website atau aplikasi Doran Gadget. Sebagai mitra resmi penjualan JETE Indonesia, kami memberikan garansi resmi 2 tahun rusak ganti baru. Selain itu, nikmati promo lainnya di waktu tertentu, seperti gratis ongkir hingga asuransi pengiriman yang membuat Anda semakin tenang dan nyaman sampai barang diterima.

Semoga bermanfaat!

Artikel terkait:

>