Spesifikasi dan Render Samsung Galaxy M11 Bocor

Spesifikasi dan Render Samsung Galaxy M11 Bocor

Dorangadget.com Samsung baru-baru ini meluncurkan smartphone Galaxy M31 dan Galaxy M21 di India. Laporan terbaru menunjukkan bahwa smartphone entry-level Galaxy M11 mungkin akan segera resmi karena telah terlihat di badan regulator NCC Taiwan, Wi-Fi Alliance, dan Google Play Console. Sementara tanggal peluncuran ponsel masih belum terkuak, kebocoran baru telah mengungkapkan gambaran rendernya dan seluruh spesifikasinya.

Desain Samsung Galaxy M11

Gambar yang bocor menunjukkan bahwa Galaxy M11 akan datang dalam tiga warna seperti hitam, ungu dan biru. Bagian belakang ponsel ini tampaknya terbuat dari bahan polycarbonate. Panel belakang ponsel ini memiliki sistem tiga kamera dengan bantuan LED dan pembaca sidik jari. Tampilan punch hole hadir pada perangkat.

Render Samsung Galaxy M11

Rumor tentang Spesifikasi Galaxy M11

Kebocoran spesifikasi Galaxy M11 mengungkapkan bahwa perangkat memiliki layar LCD 6,4 inci. Layar menghasilkan 720 x 1560 piksel. Punch hole pada layar menampung kamera depan 8MP dengan aperture f/2.0.

Chipset Snapdragon 450 yang lebih tua dengan prosesor 1,8GHz octa-core mendukung Galaxy M11. Ponsel ini akan datang dalam pilihan 3 GB dan 4 GB RAM. Smartphone akan tersedia dalam pilihan penyimpanan 32 GB dan 64 GB. Slot kartu microSD terpasang untuk penyimpanan tambahan.

Sisi belakang Galaxy M11 memiliki sistem tiga kamera. Ini memiliki lensa utama 13 megapiksel dengan aperture f/1.8, sensor ultrawide 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 dan lensa bantu kedalaman 2 megapiksel dengan aperture f/2.4.

Galaxy M11 memiliki baterai 5.000 mAh yang dilengkapi dengan dukungan pengisian daya 15W melalui USB-C. OS Android 10 One UI 2.0 yang berbasis akan diinstal pada smartphone. Fitur lain dari ponsel ini termasuk face unlock dan jack audio 3.5mm. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp