Apple earpods with lightning connector, apple earpods. earpods apple

Doran GadgetApple tidak hanya sukses dalam mengeluarkan produk smartphone mereka saja yakni iPhone, tetapi juga perangkat audio dengan berbagai fitur yang disematkannya. Salah satunya adalah Apple EarPods with Lightning Connector. Earpods ini terbilang cukup unik dengan desain ‘traidisional’ dan suara yang nyaman. Bagaimana spesifikasinya? Berikut ulasannya yang dihimpun tim Doran Gadget.

Spesifikasi Apple EarPods with Lightning Connector

04. apple earpods with lightning connector, apple earpods, earpods apple

Meski memiliki desain yang terbilang standar layaknya earpods pada umumnya, Apple EarPods with Lightning Connector ini juga memiliki spesifikasi tersendiri. Baik dari segi desain, kompatibilitas, hingga harga yang ditawarkan. Berikut spesifikasi utamanya:

Dimensi 2.7 x 1.1 x 3.5 inches
Koneksi ke Perangkat Lightning Connector
Warna  Putih
Kabel 3.5 mm
Fitur Lain Remote dan Mikrofon
Kompatibilitas  iPod iPod Touch Generasi ke-6
  iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone X, iPhone Xr, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone 7  iPhone 7 Plus, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6S Plus, iPhone SE, iPhone 5S, iPhone 5C, dan iPhone 5
Kompatibilitas iPad iPad Pro 10.5 inci, iPad Pro 12.9 inci (Generasi 1 dan2), iPad Pro 9.7 inci, iPad Generasi 5, iPad Mini 2, iPad Mini 3, dan iPad Mini 4, iPad Air dan iPad Air 2
Harga Rp540 ribuan

Bila dilihat dari spesifikasi di atas, maka Apple EarPods with Lightning Connector tidak bisa digunakan pada iPod nano maupun pada perangkat dengan iOS 9 dan juga versi yang lebih lama. Sekadar catatan pula, ketika Anda menyambung dua perangkat headphone pada perangkat iOS dengan konektor tipe lightning dan jack 3.5mm, maka audio hanya bisa diputar dari perangkat terakhir tersambung.

Jika menggunakan earpods Apple dengan produk Apple seri terdahulu, memungkinkan untuk pemutaran audio. Namun, Anda tidak bisa menggunakan fitur terbaru lainnya. Contohnya, mengatur volume dan kontrol bisa saja tak berfungsi dengan menggunakan Apple Earpods dengan ukuran jack kabel 3.5mm di iPod jenis tertentu.

Baca juga:Review dan Spesifikasi AirPods Max, Headphone Premium Klasik Dari Apple

Review Pengguna Apple EarPods Ini

02. apple earpods with lightning connector, apple earpods, earpods apple

Ulasan dari pengguna di berbagai situs, menyebutkan jika earpods ini memiliki bobot yang unggul, suaranya pun jelas dan jernih. Volumenya pun mudah dikontrol dan nyaman di telinga serta tidak membuat pekak.

Sebagian pengguna menilai jika desain perangkat audio Apple ini memiliki desain yang cukup lama atau jadul. Namun, meskipun masih mengadopsi desain jadul, produk earpod Apple dengan Lightning Connector terbantu dengan kualitas audionya yang cukup baik. Hal itu karena mode koneksinya yang menggunakan kabel. Sehingga dapat menghantar audio dari perangkat ke telinga pendengar tanpa khawatir koneksinya terputus.

Di sisi lain, bila dibandingkan dari segi harga Apple EarPods ini sebenarnya cukup kompetitif. Terlebih Apple sudah memiliki nama dan reputasi besar di dunia teknologi komunikasi saat ini.

Mendapatkan Apple EarPods with Lightning Connector Berkualitas Prima

05. apple earpods with lightning connector, apple earpods, earpods apple

Itulah spesifikasi dan review dari Apple EarPods with Lightning Connector yang perlu diketahui sebelum membelinya. Pastikan Anda mendapatkan produk ini di tempat terpercaya dari distributor resmi Apple Indonesia. Salah satunya adalah mendapatkan di distributor Apple Surabaya, Doran Gadget.

Semua produk Apple yang kami jual merupakan barang original dengan garansi resmi dari pihak pabrikan. Dapatkan pula harga terbaik dari promo-promo tertentu yang ada. Informasi lebih lanjut dan up to date, Anda bisa join di channel Telegram Doran Gadget atau kontak CS kami  melalui WhatsApp dengan klik di sini.

Artikel terkait:

>