Snap Rilis Spectacles 3 dengan Dual Kamera HD

Snap Inc. telah meluncurkan generasi ketiga Spectacles. Kali ini, highlight utamanya adalah dual kamera HD yang tersemat di sisi samping kedua lensa kacamata. Kameranya dapat menangkap foto dan video dalam format 3D. Hasil tangkapan kamera Spectacles dapat ditransfer ke smartphone.

Kacamata dapat menangkap gambar dalam resolusi 1642×1642 dan video dalam resolusi 1216×1216. Seperti sebelumnya, ini dapat dilihat dalam aplikasi Snapchat baik dalam potret atau lanskap dan perspektifnya tetap sama terlepas dari cara Anda memegang telepon.

Spectacles 3 memiliki desain baru dengan lensa melingkar dalam bingkai kotak. Kacamata ini hadir dalam dua warna, Carbon dan Mineral. Bingkainya terbuat dari baja dan seperti sebelum kacamata berwarna, membuatnya tidak praktis jika digunakan setelah matahari terbenam.

Semua foto dan video dari kacamata disimpan pada memori onboard 4GB yang memiliki ruang untuk 100 video atau 1.200 foto. Baterai mampu digunakan dalam pemakaian untuk merekam hingga 70 video atau lebih dari 200 foto dengan sekali pengisian daya dan membutuhkan waktu 75 menit untuk mengisi ulang. Kacamata dapat mengisi daya dalam tasnya yang memiliki konektor pengisian USB-C.

Terdapat efek 3D baru untuk mengambil keuntungan dari foto dan video 3D yang keluar dari Spectacles 3 di Snapchat. Namun, Anda harus mentransfer file secara manual melalui Bluetooth atau Wi-Fi karena masih belum ada transfer otomatis.

spectacles 3

Snap telah memamerkan beberapa foto efek parallax untuk menunjukkan bentuknya. Demi kenyamanan orang-orang di sekitar, cincin LED akan menyala ketika kacamata sedang merekam. Hal ini sama seperti model sebelumnya.

Snap tampaknya telah beralih ke mode dengan kacamata yang lebih baru, yaitu kacamata olahraga terbaru yang terlihat lebih halus dan ringan daripada model standar sebelumnya dan dikerjakan dari selembar baja stainless. Mereka lebih condong ke arah model Nico dan Veronica dari Spectacles 2.

Spectacles 3 akan dihargai sekitar $380 setara Rp 5,4 juta. Harga generasi terbaru melonjak hingga dua kali lipat dari generasi keduanya. Kenaikan harga ini dapat dipengaruhi oleh peningkatan material dan bingkai logam.

Tags:

Artikel terkait:

>