Sky Mobile Luncurkan Smartwatch Spacetalk Khusus Anak-anak

Sky Mobile Luncurkan Smartwatch Spacetalk Khusus Anak-anak

Sky Mobile telah memutuskan untuk masuk ke dalam pertarungan perangkat wearable dengan meluncurkan smartwatch yang dirancang untuk anak-anak berusia 5-12 tahun. Smartwatch Spacetalk hadir dalam tampilan layar sentuh 1,3 inci dan berisi kartu SIM-nya sendiri.

Smartwatch ini melakukan dan menerima panggilan dan teks dari daftar kontak yang telah disetujui sebelumnya. Perangkat tersebut juga berfungsi sebagai pelacak GPS dan tentu saja memiliki fitur ketepatan waktu standar. Daya tahan baterainya mencapai 24 jam. Artinya, pengguna harus mengisi daya setiap malam jika si kecil ingin memakainya di pergelangan tangan pada hari berikutnya.

Sepertinya, Sky memiliki tampilan yang cukup khas dalam hal desain untuk Spacetalk dengan pilihan band silikon berwarna abu-abu, merah muda, atau teal, yang sepertinya tidak dapat ditukar. Arloji ini tahan percikan, tetapi tidak tahan-berenang. Alhasil, pengguna tidak dapat memakai perangkat Spacetalk ketika berenang.

Tidak ada kamera di layarnya sehingga tidak dibutuhkan aplikasi tambahan dan tidak perlu terhubung dengan media sosial. Hal ini meyakinkan bagi orang tua yang ingin mengendalikan akses anak-anak mereka ke internet.

Orang tua dapat melacak pergerakan anak mereka menggunakan fitur “Location on Demand”. Ini memungkinkan orang tua melihat lokasi keberadaan anak mereka di peta virtual menggunakan aplikasi secara real-time. Ada juga “School Mode” yang ada di dalam arloji, yang dapat Anda aktifkan dari jarak jauh untuk menonaktifkan fungsi arloji mana pun.

Seperti yang dikatakan Sophia Ahmad, Direktur Sky Mobile, “Dengan masa sekolah baru, kami ingin meyakinkan orang tua dengan meluncurkan perangkat yang akan membantu mereka mengawasi anak-anak kecil mereka, apakah mereka melakukan kegiatan setelah sekolah atau bepergian ke dan dari sekolah sendirian.”

Meskipun demikian, pelacakan GPS menawarkan beberapa fitur yang lebih canggih, termasuk pembaruan lokasi langsung untuk orang tua, pemberitahuan ketika anak memasuki atau meninggalkan ‘zona aman’, dan ‘mode sekolah’ yang memungkinkan orang tua untuk mematikan fungsi jam tangan apapun demi menghindari gangguan. Pemantauan ini disinkronkan dengan aplikasi AllMyTribe, yang menangani semua kontrol orangtua untuk arloji. Jika anak Anda meninggalkan salah satu zona ini, Anda akan diberitahu melalui pemberitahuan di ponsel Anda.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp