Samsung Unggulkan Galaxy Book Flex Alpha dengan Layar QLED

Samsung Unggulkan Galaxy Book Flex Alpha dengan Layar QLED

Samsung mengumumkan Galaxy Book Flex kembali pada konferensi pengembangnya pada bulan Oktober, tetapi tidak membuang waktu dalam meluncurkan varian yang dijuluki Galaxy Book Flex Alpha.

Varian ini masih memiliki desain yang sama dengan Book Flex sebelumnya, menawarkan faktor bentuk yang dapat dikonversi dengan engsel 360 derajat. Anda juga mendapatkan layar sentuh QLED FHD + 13,3 inci, sama seperti model sebelumnya.

Kesamaan tidak berakhir pada desain, karena mereka berbagi prosesor seri Intel Core generasi kesepuluh dengan grafis terintegrasi Intel, stylus Pena Aktif opsional, dan bobot yang sama-sama ringan (Alpha berbobot 2,6 pon).

Samsung Unggulkan Galaxy Book Flex Alpha dengan Layar QLED

Spesifikasi bersama penting lainnya termasuk Wi-Fi 6, webcam 720p, pemindai sidik jari, dua port USB 3.0, dan port USB-C. Tetapi Galaxy Book Flex Alpha memiliki kapasitas 12GB dan SSD 512GB dibandingkan dengan 16GB RAM dan pilihan 1TB model standar. Perangkat baru Samsung juga memiliki baterai yang sedikit lebih kecil (54Wh dibandingkan 69,7Wh), meskipun menggembar-gemborkan jus hingga 17,5 jam.

Tidak ada kata jika fitur Wireless PowerShare disebut-sebut untuk model asli tersedia dalam varian ini. Galaxy Book pertama Samsung memungkinkan Anda untuk mengisi daya ponsel Anda secara nirkabel dengan meletakkannya di trackpad komputer. Kami telah meminta Samsung untuk kejelasan dalam hal ini dan akan memperbarui artikel ketika / jika mereka kembali kepada kami.

Samsung Book Flex Alpha mulai dari $ 829,99 atau setara Rp 11,6 juta dan akan tersedia di AS selama paruh pertama tahun ini.

Tinggalkan Balasan