Samsung Patenkan Merek SAMOLED untuk Layar Smartphone

Samsung Patenkan SAMOLED untuk Layar Perangkat

Dorangadget.com Samsung telah menggarap jajaran Galaxy S11. Laporan terbaru memberi lebih banyak info tentang bagian depan dan belakang smartphone. Menurut Kantor Kekayaan Intelektual Korea, perusahaan telah menandatangani nama SAMOLED dalam kategori Smartphone Display atau Layar Smartphone, artinya panel flagship S akan kembali mengubah namanya.

Dalam bocoran yang bersumber dari Twitter, Galaxy S11 akan hadir dalam warna Hitam, Abu-abu, dan Biru. Sementara varian yang lebih murah dan lebih kecil, Galaxy S11e, akan datang dalam warna Biru, Abu-abu, dan Merah Muda.

Ketika Samsung memperkenalkan Galaxy S10, perangkat datang dengan layar Dynamic AMOLED yang merupakan panel OLED dengan dukungan HDR10+ dan beberapa kerapatan piksel super tinggi pada 526 ppi. Nama baru SAMOLED jelas merupakan gabungan dua kata dari Samsung dan OLED, tetapi tidak perlu bingung dengan Super AMOLED yang juga merek dagang Samsung.

Galaxy S10 Lite diharapkan akan tersedia dalam warna Hitam, Biru, dan Putih, sedangkan Galaxy Note 10 Lite harus datang dalam model Merah, Silver, dan Hitam. Tampaknya ada Galaxy Buds baru akan datang dalam warna Biru dan Merah Muda sebagai tambahan untuk warna Hitam atau Putih.

Meskipun Samsung tidak melakukan banyak hal untuk jajaran produk unggulannya selama satu dekade, varian tersebut muncul di beberapa situs web dengan lebih banyak orang yang bersumpah di dalamnya, sehingga mereka muncul lebih cepat. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp