Rumor 6 Smartwatch Garmin Terbaru Beredar

Rumor 6 Smartwatch Garmin Terbaru Beredar

Garmin Indonesia – Dalam dunia pemantau aktivitas yang berorientasi pada olahraga, Garmin watch merupakan rajanya. Perusahaan yang didirikan oleh Gary Burrell dan Min Kao ini siap menambah beberapa model terbaru untuk dilepas ke pasaran. Bocoran mengenai varian terbaru telah beredar di internet.

Garmin Venu menjadi lini produk terbaru. Selain itu, ada pula versi premium dari jam tangan Vivomove. Bocornya informasi produk terbaru Garmin juga disertai dengan spesifikasi yang akan diusung oleh masing-masing jam tangan.

Garmin Venu

garmin venu

Smartwatch Garmin Venu terlihat cukup mewah dengan pola yang menarik pada bezel. Tipe ini menjadi jam tangan Garmin terbaru yang tampaknya menjadi ujung tertinggi. Selain bezelnya yang menjadi daya tarik, Venu unggul karena layar sentuh yang lebar dan fitur-fitur yang diusungnya.

Beberapa fitur yang dimiliki Venu, antara lain dukungan Garmin Pay, pemutar musik Spotify dan Deezer, dan akses ke app store Garmin. Selain itu, Venu mampu menampilkan pemberitahuan dari smartphone melalui warna layar jam tangan.

Fungsi pemantau aktivitas mulai dari berenang, bersepeda, push up, hingga penghitung langkah juga dimiliki oleh seri Venu. Sayangnya, masih belum ada kabar mengenai GPS atau pemantauan denyut jantung.

Garmin Vivoactive 4 dan Vivoactive 4s

garmin vivoactive 4

Garmin Vivoactive 4

garmin vivoactive 4S

Garmin Vivoactive 4s

Jam tangan Vivoactive 4 berdiameter 44mm, sedangkan diameter Vivoactive 4s 40mm. Keduanya memiliki fitur yang sama seperti Venu, yakni penambahan GPS. Namun, sayangnya masih belum jelas Venu akan mendapatkannya atau tidak.

Garmin Vivomove Style

garmin vivomove style

Harga jam Garmin Vivomove Style belum diketahui, namun Vivomove memiliki jarum jam fisik di atas layar berwarna untuk memberikan tampilan jam tangan klasik. Akan tetapi, seri ini juga dilengkapi dengan fungsi pemantauan kebugaran, termasuk monitor denyut jantung.

Garmin Vivomove 3 Sport dan Vivomove 3s

GARMIN Vivomove sport 3

Garmin Vivomove 3 Sport

garmin vivomove 3s

Garmin Vivomove 3s

Akhirnya seri Vivomove HR memiliki penerus. Seperti pendahulunya, Garmin Vivomove 3 Sport dan 3s menampilkan monitor denyut jantung, penghitung langkah, serta notifikasi. Tampaknya kedua seri ini akan hadir dalam berbagai ukuran dan warna.

Jajaran jam tangan ini mengikuti bentuk biasa atau tampilan monokromatik kecil yang tersembunyi di dalam jam analog biasa, seperti sebagian besar penawaran Withings.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp