Rilis, Garmin Swim 2 Mampu Pantau Detak Jantung dalam Air

Rilis, Garmin Swim 2 Mampu Pantau Detak Jantung dalam Air

Dorangadget.com Garmin baru saja mengumumkan pelacakan petualangan akuatik terbaru, Garmin Swim 2. Wearable tersebut mampu memantau detak jantung di bawah air, telah dibekali GPS, dan dilengkapi dengan dukungan untuk berenang di perairan terbuka, serta masih banyak lagi.

Hadirnya jam tangan Garmin ini membuat pilihan semakin sulit seiring berkembangnya jam Garmin. Namun, salah satu perangkat yang belum pernah tampak pembaruan dalam waktu lama adalah Garmin Swim. Ini adalah arloji yang diluncurkan pada tahun 2014. Setelah sekian lama, akhirnya terdapat seri baru dari Garmin Swim.

Tidak mengherankan jika versi kedua hadir dengan banyak peningkatan dibandingkan yang pertama. Ini termasuk built-in GPS / GLONASS / Galileo dan sensor denyut jantung pergelangan tangan Garmin Elevate yang dapat memonitor detak jantung dalam air.

Ukuran fisik arloji adalah 44 x 48 x 13 mm dibandingkan dengan 42 x 42 x 11,4 mm dari pendahulunya. Teknologi Chroma Display Swim 2 yang selalu menyala dan penuh warna membuat semuanya lebih mudah dibaca, bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Peningkatan fungsionalitas hampir terlalu banyak untuk dicantumkan. Tetapi Anda dapat melihat halaman perbandingan produk Garmin Watch pada tautan ini. Singkatnya, Anda sekarang mendapatkan statistik pelacakan aktivitas darat dasar (penghitung langkah, bilah bergerak, kalori, jarak, stres, Body Battery), analisis kinerja (Efek Pelatihan, Peningkatan Fisio), dan beberapa fungsi lari dan bersepeda.

Dalam hal pelacakan berenang, selain semua yang ditawarkan oleh pendahulunya, Swim 2 dilengkapi dengan peringatan waktu dan jarak, peringatan pacing dan metrik kecepatan berenang kritis. Yang terakhir ini memperkirakan kecepatan ambang anaerob Anda. Anda dapat menggunakannya untuk memandu pelatihan Anda dan melacak kemajuan.

Perbedaan besar adalah dukungan untuk berenang di perairan terbuka. GPS bawaan memungkinkan Swim 2 untuk melacak berenang di danau, lautan atau sungai dan merekam jarak, kecepatan, jumlah langkah, SWOLF, kecepatan langkah, jarak langkah dan banyak lagi.

Akhirnya ada juga lebih banyak fungsi pintar dari sebelumnya termasuk dukungan untuk notifikasi, fungsionalitas sosial dan banyak lagi. Jika Anda berada di pasar untuk menonton jam tangan baru, memilih antara Garmin Swim dan Swim 2 adalah hal yang sulit.

Karena itu, Garmin sekarang memiliki pilihan jam tangan olahraga yang jauh lebih luas daripada tahun 2014. Jadi, memutuskan antara Swim 2 dan perangkat lain dalam kisaran itu tidaklah sesederhana itu. Forerunner 945, MARQ dan Fenix ​​6 series, misalnya, memiliki sebagian besar fungsi Swim 2, atau setidaknya mereka akan segera mendapatkannya.

Seperti yang tercantum di situs web Garmin, satu-satunya fitur terkait berenang yang saat ini dapat ditemukan di Swim 2 dan tidak pada perangkat Garmin lain termasuk:

Auto Rest (Khusus Berenang Kolam Renang);

Time and distance alerts;

Pacing alerts (khusus renang);

Critical swim speed.

Seperti semua jam tangan olahraga Garmin, daya tahan baterai cukup baik. Swim 2 akan terus berjalan hingga 7 hari dalam mode jam tangan pintar, 13 jam dalam mode GPS dan optical heart rate (OHR) dan 72 jam dalam mode pool dan OHR. Swim 2 tersedia mulai 15 Oktober di garmin.com. Terdapat dua opsi warna, yakni Whitestone and Slate. Jam ini bisa didapat dengan harga $ 249,99 atau sekitar Rp 3,5 juta. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp