Review Baterai dan Desain Xiaomi Mi Smart Band 4

Review Baterai dan Desain Xiaomi Mi Smart Band 4

Xiaomi merilis fitness tracker terbarunya Mi Smart Band 4 beberapa bulan lalu. Mi Smart Band 4 memiliki desain band yang umum selayaknya perangkat lain. Bandnya terbuat dari bahan silikon.

Sayangnya, desain Mi Smart Band 4 tidak terlalu atraktif. Tampak ramping dan tidak terlalu berat, yakni sekitar 22 gram. Band-nya dapat diganti-ganti sesuai dengan keinginan pengguna.

Mi Smart Band 4 tidak memiliki pengisian daya nirkabel sehingga sebagai gantinya memiliki salah satu pod pengisian. Kehilangan pod pengisian, maka Anda tidak dapat mengisi ulang band. Berita baiknya adalah baterai 130mAh bertahan setidaknya selama 20 hari, jadi Anda tidak perlu sering-sering bermain-main dengannya.

Layarnya tidak seperti Mi Band 3 yang melengkung, Mi Smart Band 4 lebih datar. Spesifikasi ini dapat menjadi pertimbangan sebelum membeli. Warnanya tampak luar biasa, meskipun layarnya kecil. Layar AMOLED masih terlihat jelas.

Cukup terang untuk dilihat di siang hari, tetapi sinar matahari yang kuat membuatnya sulit untuk dilihat. Sistem sentuh responsif, tetapi kekurangannya adalah pengguna harus mengetuk di bawah layar untuk menyalakannya. Seharunya lebih mudah jika mengetuk di bagian layarnya.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp