Resmi Rilis, Huawei Watch GT 2 Gunakan LiteOS

Resmi Rilis, Huawei Jam Tangan Original Watch GT 2 Gunakan LiteOS

Huawei kembali dengan jam tangan original lain yang berfokus pada kebugaran. Watch GT 2 menjalankan LiteOS buatan sendiri dari Huawei, bukan OS Wear Google, dan smartwatch tersedia dalam dua ukuran dengan masa pakai baterai hingga dua minggu.

Model 46mm menampilkan OLED 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 dan tali 22mm seperti Watch GT tahun lalu. Watch GT 2 42mm yang lebih kecil, lebih tipis, dan lebih ringan mengukur segalanya dengan OLED 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 dan tali 20mm. Kedua jam tangan original ini ditenagai oleh chipset Huawei Kirin A1 buatan sendiri, dengan Bluetooth 5.1, GPS, dan sensor denyut jantung optik.

Peringkat 5ATM berarti smartwatch tahan air pada kedalaman 50 meter hingga 10 menit. Watch GT 2 juga sarat dengan sensor untuk memanfaatkan fitur pelacakan kebugaran dan pemantauan stres secara maksimal. Dan karena ini jam tangan pintar, itu akan menampilkan semua notifikasi aplikasi Anda langsung di pergelangan tangan.

Jam Tangan Original GT 2 memiliki mikrofon dan speaker sehingga Anda sekarang dapat menerima panggilan dari pergelangan tangan Anda, asalkan arloji berada dalam jarak 150 meter dari ponsel Anda, klaim Huawei. Ini jelas akan mempengaruhi masa pakai baterai jika Anda menggunakannya secara teratur, tetapi Huawei masih mengatakan Anda akan mendapatkan 10 jam masa pakai baterai dengan panggilan Bluetooth. Perusahaan mengklaim skenario khas daya tahan baterai adalah 14 hari, dengan mode GPS menyediakan 30 jam, dan pemutaran musik 24 jam.

Huawei telah menambahkan dukungan untuk 15 mode latihan, termasuk berlari (jalan, jalan setapak, dan treadmill), berjalan, hiking, bersepeda, dan berenang (kolam renang atau perairan terbuka), serta mesin-mesin olahraga dan latihan beban bebas. Ada cukup penyimpanan untuk sekitar 500 lagu agar Anda tetap termotivasi.

Dan ya, selalu ada mode, tetapi sepertinya ada opsi yang tidak diaktifkan secara default. Untuk daya tahan baterai, pengukuran Huawei dilakukan ketika “layar dihidupkan 200 kali sehari”. Huawei memberi harga 46mm Watch GT 2 seharga € 249 (Rp 3,8 jutaan) dan yang lebih kecil 42mm seharga € 229 (Rp 3,5 jutaan). Smartwatch ini akan mulai dikirim pada bulan Oktober.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp