Rekomendasi Smartwatch Anak dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Smartwatch Anak dengan Harga Terjangkau

Tren penggunaan smartwatch di kalangan anak-anak mulai marak. Banyak pilihan smartwatch di pasaran yang menarik perhatian. Sebelum memutuskan membeli, sebagian orang tentu mempertimbangkan banyak hal. Persoalan harga kerap jadi pertimbangan yang tak kalah penting selain fiturnya.

Berikut ini sejumlah rekomendasi smartwatch anak dengan harga terjangkau.

1. Xiaomi Mi Xiaoxun

xiaoxun

Xiaomi diketahui telah merilis fitness tracker untuk dewasa. Perusahaan yang berpusat di Beijing ini juga mengeluarkan smartwatch khusus anak, Mi Xiaoxun. Smartwatch ini didukung berbagai fitur, seperti GPS, kompas, dan Wi-Fi. Selain itu, terdapat slot untuk Nano SIM sebagai kebutuhan komunikasi.

Baterai Mi Xiaoxun memiliki daya tahan hingga empat hari. Telah didukung fitur anti-air, smartwatch ini dapat dimiliki dengan harga Rp 580 ribu. Tertarik membelikannya untuk anak-anak Anda?

2. imoo Watch Phone Y1

imoo

Siapa yang tak kenal merek imoo? Smartwatch imoo tengah ramai diperbincangkan publik karena marak dipakai anak-anak sekolah.

Tak hanya didominasi harga jutaan, imoo juga masih memiliki tipe smartwatch dengan harga terjangkau. Imoo Watch Phone Y1 hadir dengan harga Rp 999 ribu.

Jamnya telah dibekali fitur tahan air hingga kedalaman 20 meter sehingga cocok dipakai berenang. Pihak perusahaan tampaknya telah mempertimbangkan produknya dengan pemakaian anak-anak. Jam ini diklaim tahan banting.

Daya tahan baterainya mencapai tujuh hari penggunaan. Dilengkapi fitur GPS dan pesan SOS, jam ini akan memudahkan orang tua mengontrol anak-anak.

3. Wonlex GW900S

wonlex

Wonlex GW900S dilengkapi fitur SOS dan Geo Fence Alarm yang berfungsi mengirim pesan untuk orang tua ketika anak berada di luar jangkauan. Selain itu, jam ini juga menyediakan slot penggunaan SIM card untuk berkomunikasi. Dengan harga sekitar Rp 299 ribu, smartwatch satu ini bisa dimiliki.

4. SKMEI Kids Monitoring Smartwatch

skmei

Merek SKMEI telah lebih dulu diketahui mengeluarkan jam tangan harga terjangkau untuk dewasa. Desain-desainnya pun tidak kalah dengan jam-jam mahal. Kini, SKMEI merilis smartwatch untuk anak.

SKMEI Kids Monitoring Smartwatch memiliki fungsi LBS Tracking yang berguna untuk memantau posisi anak secara real time. Selain itu, fitur Two Way Call memudahkan anak untuk menghubungi nomor telepon penting cukup dengan satu tombol. Dibekali fitur anti-air, smartwatch ini bisa didapatkan dengan harga Rp 380 ribu.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp