Doran Gadget – Melihat pertumbuhan konten kreator di Indonesia, Saramonic ingin menyasar para YouTuber, podcaster, selebgram, dan lainnya yang membutuhkan perangkat audio untuk menunjang aktivitas mereka di depan kamera dengan hasil yang jernih dan bersih. Karena itulah, di bawah ini merupakan rekomendasi clip on wireless Saramonic untuk HP yang bisa Anda gunakan untuk membuat konten menjadi lebih profesional. 

Rekomendasi Clip On Wireless Saramonic untuk HP

Berikut ini adalah rekomendasi clip on wireless Saramonic untuk HP yang bisa Anda coba. Mulai dari Saramonic Blink 100, 500, Go, hingga WiTalk WT5D di sini. 

1. Saramonic Blink 100 

                 

Hadir dalam 6 varian yaitu B1,B2,B3,B4,B5, dan B6, Saramonic Blink 100 ini merupakan mikrofon nirkabel dua-saluran dengan frekuensi 2.4GHz yang diklaim mampu menghasilkan suara jernih ditambah desain yang ringan dan compact membuatnya mudah dibawa dan digunakan. Paling penting adalah model satu ini termasuk rekomendasi clip on wireless Saramonic untuk HP yang bisa Anda pilih karena sudah kompatibel dengan banyak device. 

Mulai dari kamera, laptop, hp, tablet, dan lainnya yang mendukung port USB type C. Sudah dilengkapi dengan noise cancellation dengan kapasitas baterai 90mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 10 jam. 

Harga Saramonic Blink 100 mulai dari Rp1,3 jutaan – Rp1,9 jutaan 

Baca juga: Alat dan Biaya Membuat Studio Podcast untuk Disewakan

2. Saramonic Blink 500 B4 Microphone Wireless

Mikrofon nirkabel dua orang yang mudah digunakan dan kompatible dengan iPhone dan iPad untuk menghasilkan kualitas suara yang baik. Memiliki konektor petir bersertifikat MFi bebas baterai RXDi sangat ringan, hemat ruang, dan berfungsi sempurna. Menyediakan dua pemancar nirkabel dan dua mikrofon lavalier, dan saluran ganda. Transmisi wirelessnya sudah digital, 2.4GHz dengan frekuensi 50Hz-18KHz dan baterainya bisa bertahan hingga 6 jam. 

Harga Saramonic Blink 500 B4 mulai dari Rp2,4 jutaan 

3. Saramonic Blink 500 Pro B2 Microphone Wireless

Memiliki desain yang sangat ringan, compact, dan mudah digunakan membuat microphone satu ini cocok untuk hasil sairan berkualitas yang kompatibel dengan DSL, kamera mirrorless, smartphone, tablet, dan komputer. Casing pengisi dayanya memungkinkan untuk mengisi daya transmitters dan receiver dimana saja melalui port USB-C DC 5v menggunakan pengisi daya dan kemasan baterai USB A. 

Sudah menggunakan reciever layar OLED yang jelas dan output 3,5mm termasuk kabel output TRS dan TRRS, recievernya memiliki output headphone 3,5mm untuk real-time monitoring dan sakelar mono / stereo. Sudah memiliki mikrofon omnidirectional built-in untuk suara yang bagus dengan bentuk kecil dan ringan untuk disematkan pada kemeja atau pakaian. 

Harga Saramonic Blink 500 Pro B2 mulai dari Rp4,1 jutaan 

4. Saramonic Blink Go

Selanjutnya ada Saramonic Blink Go yang terdiri dari empat varian yaitu Blink Go-D1,D2,U1, dan U2. Desainnya ringan dan disebut memiliki fitur yang sama dengan Saramonic Blink 100. Kerennya, Blink Go bisa digunakan hingga jarak 50m dan mudah untuk dioperasikan. Baterainya bisa bertahan hingga 10 jam runtime dan mendukung perekaman sepanjang hari. 

Sistemnya memastikan pekerjaan seperti live streaming atau rapat online tidak aakn terganggu untuk waktu yang lama. Clip on wireless Saramonic untuk HP ini bisa dihubungkan langsung ke perangkat iOS seperti iPhone, iPad, dan lainnya. 

Harga Saramonic Blink Go mulai dari Rp900 ribuan – Rp1,6 jutaan 

Baca juga: 3 Keunggulan Mic Tanpa Kabel Dibanding Mic Berkabel

5. Saramonic Blink 500 B2 Microphone Wireless

Disebut sebagai mikrofon terbaik karena kualitas suara yang dihasilkan jauh lebih baik dibandingkan lainnya yang menjadikannya mikrofon ideal untuk pembuatan video, podcast, dan lainnya. Sistem receiver dan transmiternya nyaman dan mudah digunakan. Teknologinya yang canggih mampu menangani tugas–tugas rumit seperti berpindah saluran untuk menghindari dropout. 

LED indikatornya menunjukan daya, level audio, level baterai rendah, dan status pengisisan daya. Baterainya disebut mampu bertahan hingga 5 jam dengan pengisian daya menggunakan USB Type C. 

Harga Saramonic Blink 500 B2 mulai dari Rp2,1 jutaan 

6. Saramonic Blink 500 Pro B1 & Regular B1

Saramonic Blink 500 Pro B1

Varian B1 terdiri dari B1 pro dan regular. Sama-sama memiliki desain yang ringan, ultracompact, dan mudah digunakan hingga dua orang. Versi pro memiliki layar OLED jelas dengan kabel output 3,5mm yang mencakup kabel output TRS dan TRRS. memuat output headphone 3,5mm untuk pemantauan waktu nyata dengan saklar mono atau stereo yang bisa dipilih. Masa pakai baterai bisa bertahan hingga 8 jam. 

Untuk versi Saramonic Blink 500 B1 memiliki bandwith hingga 83.5 GHz. Baterainya bisa bertahan hingga 5 jam, dan transmitter intelligent LED indikatornya mampu menunjukkan daya, level audio, level baterai rendah, dan status pengisian daya. Ultracompact dual-channel receiver yang dilengkapi klip terintegrasi dengan shoe mount untuk penempatan yang lebih fleksibel. 

Harga Saramonic Blink 500 Pro B1 & regular B1 Rp1,6 jutaan – Rp2,7 jutaan 

7. Saramonic WiTalk WT5D

Mikrofon dnegan bentuk sistem headset interkom nirkabel full-duplex ini menawarkan komunikasi dua arah hingga jarak 400 meter tanpa delay. Bahkan dengan satu master headset saja dan empat headset jarak jauh memungkinkan untuk lima orang berkomunikasi secara bersamaan. Mikrofon satu ini cocok digunakan oleh tim e-sports, acara olahraga, pembuatan film, kru televisi, dan lainnya. 

Harga Saramonic WiTalk WT5D Rp2,9 jutaan per 5 headset

Baca juga: 7 Rekomendasi Mic Clip-on Wireless untuk Membuat Konten

Penutup

Itulah deretan rekomendasi Clip On Wirelles Saramonic untuk HP yang bisa Anda gunakan. Bagi Anda yang ingin membeli mikrofon dari Saramonic, Anda bisa membelinya di Doran Gadget. Semua produk yang kami jual merupakan produk original dengan garansi resmi pabrikan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami di sini. 

Artikel terkait:

× WhatsApp