Muncul Video Diduga iPhone 9, Desainnya Tampak Jadul

Muncul Video Diduga iPhone 9, Desainnya Tampak Jadul

Dorangadget.com Apakah Anda siap untuk melihat sesuatu yang terlihat jadul? Yang dibicarakan tentang bezel chunky dan tombol home fisik. Ya, pembahasan kali ini mengenai iPhone 9 atau SE 2. Sebuah video singkat yang muncul tentang dugaan “iPhone terjangkau” yang telah tersebar untuk sementara.

Sulit untuk menentukan keaslian video ini. Desain ini tidak cocok dengan yang dibuat oleh OnLeaks karena sisi-sisi perangkat terlihat seperti kotak, sebuah kemunduran pada desain iPhone 4 hingga 5s. Bingkai atas dan bawah yang tebal di bagian depan dan kamera tunggal di bagian belakang cocok dengan yang ditampilkan, ponsel ini akan kehilangan setengah dekade inovasi dalam desain smartphone.

Jack headphone 3,5mm tidak termasuk di antara banyak pilihan desain jadul di telepon. Ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Apple A13 terbaru, yang membuatnya bersaing bahkan dengan Android 2020 teratas.

Jika Anda bertanya-tanya, iPhone 9 / SE 2 seharusnya memiliki layar 4,7 inci yang benar-benar kecil atau yang lebih besar dari iPhone SE asli (4.0″). Sementara bezel membuatnya lebih besar dari yang seharusnya, ponsel terlihat masih cukup kecil pada standar 2020.

Warna hijau mint cocok dengan salah satu warna yang tersedia untuk iPhone 11. Ini adalah render lain yang membayangkan kemungkinan warna ponsel baru. Tetapi juga menunjukkan sisi bulat, tidak seperti perangkat dalam video.

IPhone 9 diperkirakan akan diumumkan pada akhir Maret, beberapa minggu lebih lambat dari jadwal semula. Penyebabnya karena wabah virus Corona telah berdampak pada pabrik-pabrik yang dimaksudkan untuk memproduksi perangkat. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan