MioPOD: Armband untuk Pandu Intensitas Performa Pengguna

MioPOD Armband untuk Memandu Intensitas Performa Pengguna

Dorangadget.com – MIO telah meluncurkan MioPOD, monitor detak jantung yang dapat dikenakan di lengan atas atau bawah untuk analisis kinerja tingkat lanjut. Bagi orang-orang yang telah mengikuti teknologi wearable untuk sementara waktu tentu mengetahui tentang MIO. Perusahaan ini telah menciptakan kinerja yang dapat dikenakan sejak tahun 1999. Perusahaan yang paling dikenal dengan monitor denyut jantung pergelangan tangan terbaik di kelasnya. Namun, menjelang akhir 2017 MIO mengumumkan akan menarik diri dari perangkat keras untuk fokus mengembangkan perangkat lunak.

Pelacak aktivitas terakhirnya disebut SLICE. Itu membedakan dirinya dari kompetisi dengan mengambil pendekatan baru untuk mengukur aktivitas fisik. Alih-alih berfokus pada aturan “10.000 langkah”, wearable ini menyulap indeks Personal Activity Intelligence (PAI) miliknya yang seharusnya Anda pertahankan di atas 100.

Namun, kini MIO kembali dengan wearable baru. Yang satu ini datang dalam bentuk monitor detak jantung yang bisa dikenakan di lengan atas atau lengan bawah. MIO mengatakan perangkat ini memiliki fitur teknologi sensor optik Valencell terbaru untuk memberikan sinyal yang lebih bersih dengan lebih sedikit noise daripada tali detak jantung tipikal. Tampaknya, perangkat tersebut bekerja sangat baik pada latihan intensitas tinggi seperti HIIT dan angkat berat.

Terlebih lagi, perangkat ini memberikan peringatan haptic (untuk memperingatkan Anda jika baterai lemah, Anda melintasi zona pelatihan kardio baru, dan lain-lain). Selain itu, LED dengan petunjuk warna untuk zona detak jantung. Sekitar 30 jam biometrik dapat disimpan pada benda itu, swim-proof (5 ATM), dan daya tahan baterai sekitar 24 jam.

MioPOD: Armband untuk Pandu Intensitas Performa Pengguna

Selain analitik kinerja dan rencana pelatihan yang dipersonalisasi, aplikasi smartphone yang menyertainya mengeluarkan analitik Firstbeat seperti Waktu Pemulihan, Efek Pelatihan, dan Beban Pelatihan. Alat ini juga berfungsi baik dengan aplikasi lain seperti Runkeeper, Strava dan Zwift plus Anda dapat mengalirkan detak jantung ke perangkat lain berkat NFC / BLE / ANT+ Konektivitas.

“Kami mulai membuat pelacak pelatihan kinerja bagi mereka yang serius tentang pelatihan pribadi, memberikan data detak jantung yang akurat dan EKG pada kecepatan tingkat kinerja tanpa perlu tali dada yang tidak nyaman,” kata Marcelo Aller, Wakil Presiden MIO.

“Misi kami selama dua dekade terakhir adalah untuk memberdayakan semua orang untuk mencapai tujuannya menggunakan teknologi inovatif kami, untuk mencapai catatan pribadi, memperbaiki diri mereka sendiri, dan yang paling penting untuk berlatih dengan hati,” lanjut Aller.

Pengumuman ini dibuat di FIBO, salah satu acara kebugaran terbesar di AS yang belum lama ini baru diselenggarakan. Anda dapat membelinya di Mio-labs.com dengan harga $ 99 atau sekitar Rp 1,4 juta. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp