Meet & Fly DJI FPV with Doran Gadget

DJI FPV

DJI IndonesiaDoran Gadget mengadakan event bertajuk Meet & Fly DJI FPV with Doran Gadget pada Minggu, 11 April 2021. Event ini digelar di Amphitheater Pakuwon City Mall Lantai 2 dan diikuti oleh 30 peserta yang sebagian besar berasal dari Jawa Timur. Banyak dari mereka yang sengaja datang ke Surabaya untuk menghadiri event spesial ini.

Benedictus Wijiadi atau BJ menjadi pembicara utama yang memperkenalkan DJI FPV pada para peserta yang hadir. Mereka di antaranya adalah droner, FPV Pilot, dan konsumen Doran Gadget yang ingin merasakan pengalaman menerbangkan dari sudut pandang orang pertama.

Sekilas tentang DJI FPV

Drone DJI FPV

DJI FPV atau First Person View adalah drone hybrid yang menggabungkan perspektif orang pertama, kecepatan, serta kelincahan drone balap. Drone ini dibekali dengan berbagai macam teknologi canggih yang biasa dilihat di seri DJI Mavic Series, namun dengan banyak peningkatan dari segi performa.

Untuk membuat pengalaman menerbangkan drone DJI semakin seru, FPV juga dilengkapi dengan remote control baru yang bisa dioperasikan hanya dengan satu tangan saja, berbeda dengan remote control konvensional yang harus dioperasikan dengan menggunakan dua tangan.

Kamera drone ini menghadirkan pengalaman seperti terbang dengan Goggles khusus, dimana Anda bisa melihat langsung gambar yang diambil oleh drone dan merasakan pergerakannya.

Meet & Fly DJI FPV Bersama Doran Gadget

Meet & Fly DJI FPV with Doran Gadget yang digelar beberapa waktu lalu merupakan event pertama dari Doran Gadget yang digelar di saat pandemi. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengecek suhu tubuh, dan melakukan desinfeksi pada venue, acara ini berjalan lancar dengan antusiasme yang tinggi dari para pesertanya.

DJI FPV

Acara dibuka dengan sambutan dari Jhonny Thio Doran selaku CEO dari Doran Group. Meski digelar di hari Minggu pagi, para peserta tetap hadir tepat waktu dan mengikuti rangkaian acara hingga berakhir.

Event ini juga dihadiri oleh Ketua Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI) Regional Jawa Timur, Rapaharya Nur Hamisena, dan Arya Dega, drone enthusiast yang juga kreator konten drone pertama di Indonesia.

DJI FPV

BJ yang menjadi pembicara utama dalam event ini menjelaskan tentang berbagai macam keunggulan DJI FPV dan pengalaman menarik seperti apa yang bisa didapatkan oleh pilot dengan First Person View yang istimewa dari drone ini.

Semua peserta yang hadir dalam event ini mendapatkan kesempatan untuk menerbangkan drone FPV di sekitar area Pakuwon City Mall.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kamera Drone Ini?

DJI FPV adalah drone yang dirancang untuk para profesional dan drone enthusiast dengan berbagai macam aksesoris penunjangnya. Anda bisa mendapatkannya di Doran Gadget sebagai distributor resmi DJI Indonesia dengan harga Rp 19 jutaan.

Jangan lupa join di channel Telegram Doran Gadget untuk mendapatkan info menarik seputar gadget dan promo produk.