Mi Band 5 Tawarkan Pembayaran Tanpa Kontak untuk Pengguna di Luar Cina

Jam Smartwatch terbaik Xiaomi Mi Band 5 mampu menjadi pelacak kebugaran pertama dari perusahaan yang menawarkan dukungan pembayaran tanpa kontak di luar China, menurut bocoran baru.

Dalam dua iterasi terakhir dari Mi Band, Xiaomi hanya mendukung pembayaran tanpa kontak di wilayah asalnya di Cina, meskipun laporan dari TizenHelp menunjukkan hal-hal yang mungkin berubah untuk pelacak yang akan datang.

Kami belum memiliki indikasi konkret ketika Jam smartwatch terbaik Mi Band 5 akan diluncurkan (meskipun peluncuran sebelumnya akan mengarah ke pengumuman Q2), tetapi, jika laporan ini diyakini, tampaknya Xiaomi akan memperkenalkan fitur yang telah lama ditunggu untuk pertama kali.

Apa yang tidak dikonfirmasi adalah bagaimana Xiaomi berencana untuk melakukannya.  Apakah itu akan memperluas layanan Mi Pay atau membuka versi global pelacak untuk bekerja dengan platform lain, seperti Google Pay.

Menariknya, pendekatan berbeda untuk pembayaran tanpa kontak bukan satu-satunya hal yang mengisyaratkan kebocoran terbaru, dengan tampilan yang lebih besar juga disarankan untuk Mi Band 5.

Alih-alih layar 0,95 inci yang ditampilkan pada Jam smartwatch terbaik Mi Band 4, tampaknya kita dapat diatur untuk layar yang jauh lebih besar di generasi berikutnya, satu berukuran penuh 1,2 inci.

Layar yang lebih besar juga akan datang resolusi yang lebih baik. Pelacak diatur agar lebih mudah dibaca di bawah sinar matahari langsung dari perangkat sebelumnya. Namun, seperti biasa, penting untuk menaburkan sentuhan skeptis pada kebocoran apa pun. Walaupun ini adalah dua fitur potensial yang sangat masuk akal untuk Mi Band berikutnya, tidak ada yang di luar dari sumber informasi yang tidak diketahui yang menyarankan ini benar-benar terjadi.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp