Garmin Venu 2 – Tanggal Rilis, Fitur, dan Harga

Garmin Venu, jam tangan garmin, jam garmin, garmin watch, harga jam garmin

Garmin WatchGarmin Venu 2 menjadi produk Garmin terbaru yang diluncurkan pada 23 April 2021. Jam ini dibekali dengan sederet fitur dan teknologi canggih untuk bersaing dengan smartwatch sekelas Apple Watch.

Ini adalah produk pertama dari jam tangan Garmin yang memiliki layar AMOLED. Anda bisa mengharapkan tampilan yang jernih dan tajam di segala kondisi. Selain itu Venu 2  juga dilengkapi fitur yang biasa ditemukan di jam Garmin seperti built-in GPS serta pelacakan olahraga yang lengkap, setara dengan smartwatch terbaik yang sudah diluncurkan sebelumnya.

Anda bisa mengaktifkan berbagai macam mode pelacakan olahraga mulai dari lari, bersepeda, golf, yoga, HIIT, dan masih banyak lagi. Anda bisa mendapatkan 75 sesi olahraga dilengkapi dengan panduan, 1400 latihan teranimasi, dan mode khusus untuk AMRAP dan HIIT.

Desain dan Fitur Baru Venu 2

Venu 2 adalah jam unisex yang menawarkan 2 ukuran berbeda. Yaitu Venu 2 45mm dengan strap 22mm dan Venu 2S 40mm dengan strap 18mm. Dengan layar AMOLED, Anda bisa mengaktifkan menu always-on-display yang dapat membantu menghemat baterai.

Baterai jam Garmin ini diklaim mampu bertahan hingga 11 hari untuk Venu 2 dan 10 hari untuk Venu 2S. Sementara itu, keduanya bisa digunakan untuk GPS aktif selama 22 jam dengan mode musik selama 8 jam. 

Fitur unggulan lain yang ditawarkan oleh Garmin watch ini adalah built-in music player yang dapat disinkronisasi secara online seperti Spotify, Amazon Music, dan Deezer. Jam tangan Garmin Venu 2 dan 2S ini juga sudah melayani Garmin Pay dan akses ke toko aplikasi Garmin Connect IQ.

Fitur Kesehatan

Garmin Venu 2 dibekali peningkatan signifikan pada fitur-fitur kesehatan yang ada di dalamnya. Termasuk fitur Body Battery yang membantu mengukur level energi agar Anda bisa mengatur intensitas olahraga, serta Sleep Score yang akurasinya lebih tinggi dengan algoritma Firstbeat milik Garmin.

Sedangkan skor Fitness Age mampu mengukur kebugaran tubuh berdasarkan usia, aktivitas, detak jantung saat istirahat, dan persentase lemak tubuh. Ini dapat menjadi acuan dan motivasi bagi Anda untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat.

Harga Jam Garmin Venu 2

Garmin Venu, jam tangan garmin, jam garmin, garmin watch, harga jam garmin

Dengan banyaknya fitur unggulan yang ditawarkan, jam tangan ini tentu saja dijual dengan harga yang sedikit mahal. Harga jam Garmin Venu 2 ada di kisaran Rp 6 jutaan, setara dengan Apple Watch Series 6 dengan ECG dan lebih mahal dari Garmin Vivoactive 4 dan Garmin Forerunner 245

Apakah Jam Tangan Garmin Venu 2 Pilihan Tepat Buat Anda?

Mengingat harganya yang tidak murah, tentu Anda akan berpikir dua kali sebelum membeli jam Garmin Venu 2 ini. Produk ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang intens dalam kegiatan olahraga karena bobotnya yang ringan dan tidak akan mengganggu pergerakan. Belum lagi modelnya yang sporty akan membuat Anda tambah gaya. 

Mau tahu informasi lebih banyak tentang Venu 2 dan promo gadget lainnya? Join sekarang di channel Telegram Doran Gadget!